........inilah awal dari semua tulisan yang ku tulis...
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

........inilah awal dari semua tulisan yang ku tulis...

sebenarnya saya sudah menulis title ini dibagian cerpen...mungkin ini tepatnya dibagian curhat ya....dan...

...semua ini cerita aku dan dia...

malam semakin larut, aku tak bisa pejamkan mata ini, tulisan ini aku tulis untuk berbagi dengan semua teman yang ada dan membaca tulisan ini.

cerita ini dimulai 2 tahun yang lalu, dimana akulah yang menjadi peran utamanya. cerita ini begitulah singkat...aku mengenal seorang pria yang amat cuek. saat itu disebuah ruangan kecil duduklah beberapa orang pria yang sedang sibuk bekerja di depan komputer. dan terjadilah sebuah perkenalan yang begitu singkat pada semuanya. just say " HelLo my name is...". dan aku pun melihat wajahnya dengan cukup jelas...saat itu aku pun berpikir, kenapa pria ini begitu cuek dan dingin sekali sikapnya. hari2 pun mulai berlalu...dan terjadi lagi pertemuan kedua dan ketiga...aku pun sangat malu, saat dikenalkan untuk kesekian kalinya...

saat malam yang begitu gelap, kantor pun mulai sunyi, bersama teman kantor. aku dikenalkan dengan pria yang duduk diruangan kecil itu. tanpa sengaja, saat itu dia sedang mengambil sebuah mug yang berisi minuman hangat dari ruang pantry. teman ku itu pun memanggil namanya, dan mengenalkan aku dan dia..kemudian, dia pun mengulurkan tangannya...tanpa senyuman, aku berkata aku sudah mengenalnya...dan apa yang terjadi...? dia tidak ingat kalau aku pernah berkenalan dengannya. betapa malunya aku saat itu, aku dengan PD nya berkata aku sudah mengenalnya...tapi dia tidak ingat. wajahku yang mulai merah dan sangat malu sekali....akhirnya berkenalan lagi..yang ketiga kalinya. dia pun menyebutkan namanya dengan jelas dan menatap wajah ku. aku pun duduk di depan ruangan kecil itu yang dibatasi dengan sebuah pintu kaca. aku melihatnya...dan aku pun menyukainya...karena sikapnya yang begitu dingin dan cuek dengan topi kupluk di kepalanya.

setiap paginya, aku selalu membelokkan kepala ku untuk melihat kedalam ruangan yang kecil itu, walaupun hanya sepintas saja sambil berjalan melewati ruangan kecil itu. . aku berharap dia ada di dalam ruangan itu. aku pun duduk tidak jauh dari ruangan itu, dan meliriklah dua bola mataku ini kesudut kanan ruangan. hati ini bertanya, apakah hari ini dia ada di dalam? apakah dia akan bersikap dingin lagi..kepadaku? apakah dia akan menegurku...?

hari terus berlalu, waktu pun terus berjalan dengan begitu cepat. akhirnya pertemuan itu terjadi lagi, aku bertemu dia lagi..kali ini aku sangat senang karena bisa dekat. hari itu ada perayaan ulang tahun dikantor. aku pun berdiri disampingnya...tepat disampingnya. betapa deg deg-an nya hati ku ini. aku malu, dan malu. aku berbicara dengan dia. aku menatap dia lagi. tapi dia tetap begitu dingin. aku menyukainya..aku pun berkata minggu ini hari terakhir aku dikantor...tapi tidak ada respon. malah tampak wajah aneh yang menceritakan " kenapa ngomong sama gw?"...wah aku pun jadi malu lagi dan lagi....

cerita ini masih belum selesai...akhirnya aku pun keluar dr kantor....beberapa hari kemudian, bunyilah suara SMS di hP ku. yang isinya: "Hey centil, pa kabar?...kantor sepi ni nga ada lw...". waduh aku pun berpikir siapakah yang menulis pesan seperti itu? akhirnya setelah beberapa kali SMS aku pun tau siapa dIa...dia adalah pria yang duduk diruangan kecil itu, pria yang bersikap dingin dan cuek. hmm begitu manis dia. aku senang...

akhirnya kami pun bertemu didepan kantor, dimana dia menemani aku, aku sangat senang...dia meminjam buku...saat itu tanpa sengaja aku melihat foto seorang wanita dan dia di dompetnya saat dia ingin membayar tol. akupun terdiam,, dan berpikir lain. fuffgghhh kenapa, ada apa...dan lainnya.

dia pun berkata sayang padaKu...dalam hati ku, aku pun menyukainya..tapi aku menutupi diriku sendiri, aku menghindar setiap dia melontarkan pertanyaan. tepatnya aku menipu diri sendiri. pertemuan diluar kantor memang cukup singkat. tapi hati ini menyukainya....

waktu pun berjalan, aku menjalani bersama orang lain begitu juga dengan dia. tapi aku selalu ingin tahu tentang dia aku ingin tahu. setiap aku melihat FS nya, aku selalu comment..mengenai sstatus nya..seolah2 ditujukan untuk aku...dan aku pernah membalas kalimat di status ku...aku melihat foto2 nya, dan aku melihat satu tulisan yang membuat aku merasa kalau tulisan itu adalah untuk ku...aghhh balik lagi aku teringat foto yang ada di dompet itu..dan aku sendiri sdh memiliki orang lain. aku bingung saat itu..aku suka dengan dia, tapi kenapa aku menipu diri ini,,?? tahun pun berganti dengan begitu cepat sekali. masuklah 2008.....

tak lama kemudian aku pun terbaring dirumah sakit untuk melakukan sebuah operasi yang tidak ringan juga tidak begitu berat..hanya 4 jam. sebelumnya aku memberitahu dia bahwa aku akan di operasi dan mohon doanya agar aku selamat. dia pun ingin datang dan menjenguk aku tapi betapa bodohnya aku tidak membiarkan dia datang untuk menjenguk, aku malah melarangnya. betapa jahatnya aku. dia tidak datang....tetap tidak datang karena aku melarangnya, dia tetap tidak datang..tapi dihati ini ada harapan kecil ingin dia tetap datang. tapi kenapa aku begitu jahat..aku jahat tidak membiarkan dia datang...?

saat hari ulang tahunnya aku mengucapkan selamat pada dirinya. tapi aku tetap tidak berkata yang sesungguhnya sama dia akan semua perasaan yang aku punya..padahal jika saat itu aku berkata yang sebenarnya, mungkin aku tidak akan kehilangan dia dan dia tidak akan memutuskan untuk membangun sebuah rumah tangga begitu cepat. kenapa ak tidak memberikan kesempatan saat itu, kesempatan untuk saling menyayangi dan mencintai..

tak lama kemudian aku pun mendapatkan sebuah email darinya..aku sangat senang. akupun cepat membuka email itu..sebelumnya terlihat dengan jelas di subject nya:.....sebuah undangan pernikahan....aku pun memberanikan diri untuk membuka email itu dengan menatap semua tulisan itu dengan jelas. saat itu lagi loading...aku masih tidak menyangka dengan title itu. tak lama kemudian, akhirnya terbuka semua...ternyata sebuah undangan mungil yang tertulis dengan jelas nama dia..........aku tak sanggup melihat dan aku minimize...akupun melihat nya untuk kedua kali. dan dengan jelas aku membacanya...tertulis jelas nama dia dan wanita itu. aku hanya terdiam dan tersenyum. aku juga masih sempat membalas email itu...seolah2 aku turut bahagia..aku sangat kaget sekali. aku pikir dia akan mengatakan untuk kedua kalinya kalau dia sayang aku......saat itu aku hancur...tapi tidak ada yang tahu. aku tidak suka melihatkan kesedihan ku pada orang. sayang sekali pernikahan itu sangat jauh. aku pun memandang foto mereka. aku tak sanggup berkata. aku tak tahu ada apa dengan hati ini, saat melihat undangan itu. aku sedih, dan mnangis...tapi kenapa aku menangis..melihat kenyataan ini. bodoh, aku dulu menyukainya, menyayanginya...tapi kenapa tak kubalas cintanya!!!!!!!!!! hanya karna foto yang kulihat...??kenapa aku tak sadar bahwa dia mencintaiku...

stres nya aku akan bnyk tugas, dan aku pun masih membuka FS dia...aku bertanya-tanya kenapa dia begitu cepat untuk menikah...aku tidak tau kenapa hati ku ini memikirkan dia. aku sering sekali melihat fotonya...aku melihat shout out dia,,aku merasa dia menyukai ku, tapi kenapa dia begitu cepat menikah...?? kenapa dia tidak mengatakan untuk kedua kali kepada ku...tapi aku juga yang melarang dia...karna yang aku tau saat itu, dia mencintai wanita itu. aku seperti dibohongi saat itu....tapi ternyata aku salah salah...

beberapa minggu kemudian setelah tanggal pernikahan mereka aku pun masuk rumah sakit yang kedua kalinya dalam satu tahun...dan dia tahu aku masuk dirumah sakit...kali ini aku terserang Demam berdarah. aku tetap bodoh,aku tetap melarangnya...betapa bodohnya aku....sampai dia sudah ada yang memiliki....aku menyesal kenapa ini harus terjadi. aku sadar aku sayang dia...tapi semua sudah terlambat....aku hanya diam dan terbaring dirumah sakit. aku senang dia tau kabar ku...saat itu terjadi pendarahan yang begitu hebat, aku sendiri tidak bisa menahan nya lagi. semua berdarah, akupun muntah darah, hidungku mimisan, jemari tangan dan kaki ku juga mengeluarkan darah, semua pembuluh darah ku pecah. aku tidak berdaya saat itu, terbaring ditempat tidur. rasanya aku tak berdaya dan seperti tak bisa bertahan. aku sedih memikirkan itu, kata dokter pada keluarga ku, aku tidak boleh stress apalagi berfikir berat. aku berfikir saat itu, kenapa aku tidak mengungkapkan isi hati aku padanya. jika saat itu yang diatas mengambil aku, aku tidak akan pernah mengungkapkan isi hati ku padanya. ingin sekali aku mengatakan bahwa aku juga sayang dia, mencintai dia....saat itu aku fikir dia berada di pulau yang jauh itu. aku terus berusaha untuk menggerakan semua anggota badan aku,,darah pun keluar dari infus...merah dan merah, aku terjatuh di kamar. saat itu aku sendirian tidak ada yang menunggu. aku berjuang untuk bisa mengungkapkan isi hati ku padanya. karna selama kami kenal, dia tidak pernah tau isi hatiku yang sesungguhnya. maaf ini semua salahku.

terimakasih Tuhan, akhirnya aku bisa lolos dri sakit ku itu,,,engkau memberikan aku kesempatan untuk bertemu dia kembali. dan memberikan ku kesempatan untuk mencintai dia sedikit waktu dan mengungkapkan isi hati aku...

sampai saat ini aku mencintai dia..maafkan aku ya Tuhan, aku mencintai dia yang bukan milik-Ku. aku sayang dia, aku membutuhkan dia. ..aku tau dia juga mencintai aku sepenuh hatinya....maafkan aku ya Tuhan.. aku masih sayang kamu. ijinkanlah aku memberikan cinta yang indah ini. aku tidak tau sampai kapan aku bisa bertahan...

cinta itu butuh pengorbanan...
bunny_dance bunny_dance is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: ........inilah awal dari semua tulisan yang ku tulis...

cinlok.....cinta di lokalisasi namanya...hahahahahahha..
rendra_perdana
rendra_perdana rendra_perdana is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: ........inilah awal dari semua tulisan yang ku tulis...

ini curhat? atau cerita?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: ........inilah awal dari semua tulisan yang ku tulis...

wewwwwwww panjang amat cerita nya
gue ambil inti cerita nya ja

cinta emang butuh pengorbanan>>
ikut terharu mbak dengar cerita nya mbak>>
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: ........inilah awal dari semua tulisan yang ku tulis...

Ikut prihatin dengan ceritanya Mbak. Aku juga gitu kok Mbak, suka ga berani berterus terang akhirnya ya nyesel sendiri hiks...

Terkadang aku suka geli dan benci sendiri kenapa ya kok ga berani berterus terang? Kan yang rugi kita juga. Rasanya pengen banget dimengerti tapi cowok emang ga bisa ngerti maksud hati, mesti diomongin dulu ya baru dia ngerti? Hehe...
tita_kng
tita_kng tita_kng is offline
Village Level

Post: 24
 





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: ........inilah awal dari semua tulisan yang ku tulis...

Ikut terharu juga dengar ceritanya >
Betul tu cinta butuh pengorbanan...
Kalo kita punya perasaan kepada seseorang,kita harus berani terus
terang&ungkapin cinta ni.Kita ga kan tau hasilnya kalo kita ga mencoba.
Berani nembak,Berani ditolak
Kawasaki
Kawasaki Kawasaki is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: ........inilah awal dari semua tulisan yang ku tulis...

Love is sweet Torment..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ........inilah awal dari semua tulisan yang ku tulis...

sebenarnya gw sendiri nga tau ini tepatnya curhat apa cerita...but its true story...tx 4 teman yg sdh membaca dan comment.benar cinta itu sangat sulit...ditebak...sampai sekarang aku tetap masih cinta dia. dan semua yg aku tulis itu adalah awal cerita...sebelumnya aku menulis dibagian cerpen...cinta itu butuh pengorbanan...
bunny_dance bunny_dance is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: ........inilah awal dari semua tulisan yang ku tulis...

cinta itu... kadang kayak jelangkung..
datang tak dijemput..
pulang tak diantar..
hm...
cinta.. cinta...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: ........inilah awal dari semua tulisan yang ku tulis...

sendiri itu indah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.