Mesin Waktu

Bls: Mesin Waktu

banyak bay gue akan belajar dari mereka
1.albet einstein =gue akan belajar dari teori teori dia
2.stephen hawking= teori lubang hitam atau lubang waktu

gue akan belajar dari teori teori mereka
kalau berhasil bay gue pengen lihat bersama siapa umi di massa depan
dan gue pengen lihat massa kecil nya di mana<<3)<<3):)):))

Wakakakakak:)):)):))

Sudahlah nak, hentikan fantasimu.
Mempelajari teori einstein dan hawking boleh-boleh aja. Tapi buat eksperimen bapak gak sanggup beliin kamu wahana secepat cahaya. Terus mau nyari lobang hitam kemana ? Wong lobang itam itu kan bintang yang udah mati, terus meledak, terus nyedot planet2 dan apa aja termasuk cahaya disekitarnya. Apa kamu pengin masuk kedalamnya ? Ntar kamu gak balik lagi>:'(.
 
Bls: Mesin Waktu

biarkan saja dia berimajinasi om... di prabumulih ga ada mall, bioskop & pasar malam... jadi ga ada hiburan... biarkan saja imajinasinya membuat dia bahagia om..
 
Bls: Mesin Waktu

Wakakakakak:)):)):))

Sudahlah nak, hentikan fantasimu.
Mempelajari teori einstein dan hawking boleh-boleh aja. Tapi buat eksperimen bapak gak sanggup beliin kamu wahana secepat cahaya. Terus mau nyari lobang hitam kemana ? Wong lobang itam itu kan bintang yang udah mati, terus meledak, terus nyedot planet2 dan apa aja termasuk cahaya disekitarnya. Apa kamu pengin masuk kedalamnya ? Ntar kamu gak balik lagi>:'(.

makasih mas nasehat nya
 
Bls: Mesin Waktu

klo emang ada boleh tuh untuk Judi Bola jadi kita menang trus kan udah tau hasil
 
Bls: Mesin Waktu

awak salut kali sama si lolo ni... teguh dan optimis...=b=
memang begitulah seharusnya semua manusia Indonesia bersikap, supaya bangsa ini bisa menjadi bangsa yang besar...

btw, silahkan search di mbah google dua nama berikut:

Andrew Carlssin
John Titor


sebagian orang menganggap mereka hanya lelucon, dan sebagian lagi mengagungkan mereka.

Entah pendapat klean semua tentang mereka berdua, yang jelas mereka mengaku datang dari masa depan
 
Bls: Mesin Waktu

lubang hitam ama lubang pantat hitaman mana

ya definisinya beda,lubang pantat hitam karena pigmentasi dan kejorokan manusia

sedangkan lubang hitam disebabkan benda tersebut tidak memiliki kemampuan memancarkan cahaya ataupun memantulkannya,bahkan bersifat destruktif menyerap dan meniadakan cahaya.
 
Bls: Mesin Waktu

lubang hitam ama lubang pantat hitaman mana

wewwwwwwwwwwwwwww,pertayaan yang aneh

gue jawab yang dua aja

lubang hitam adalah lubang yang berasal dari ledakan bintang bintang mati
cahaya atau benda apa saja apabila tersedot oleh lobang hitam
tidak akan bisa kembali karena di lobang hitam terdapat tarikan magnet
yang sangat kuat

apabila itu terjadi kepada manusia ia akan menuju di mensi lain
di mensi yang tidak di ketahui oleh manusia
di mensi massa depan atau dia kembali ke di mensi massa lalu
 
Bls: Mesin Waktu

pantat hitam adalah lubang yang berasal dari ledakan kotoran dan gas2 mati..
udara atau benda apa saja dapat dikeluarkan oleh lobang pantat..
tidak akan bisa kembali karena di lobang pantat terdapat dorongan magnet
yang sangat kuat

apabila itu terjadi kepada alien ia akan menuju dimensi lain
di mensi yang tidak di ketahui oleh alien
di mensi septitank atau dia terhanyut ke di mensi depan searah sungai mengalir..
__________________
 
Bls: Mesin Waktu

@ Orang yg percaya mesin waktu bakalan ada
Wal Asr
Allah SWT aja bersumpah demi masa jadi jangan main main dengan waku
Ngerti Semua???
 
Bls: Mesin Waktu

mesin waktu insya Allah tidak akan pernah bisa dibuat, karena saya yakin andaikata bisa dibuat trus orang nashara mencari isa bin maryam kira-kira apa jadinya. bahkan dengan mesin waktu itu bisa jadi kita mencegah nabi adam memakan buah quldi yang menyebabkan kita hidup didunia. jadi apakah mungkin???????
 
Bls: Mesin Waktu

Seorang profesor fisika membuat mesin waktu untuk menolong nyawa ayahnya

Pada tulisan saya yang lalu mengenai Andrew Carlssin - seorang pria yang mengaku berasal dari tahun 2256, saya meyinggung tentang seorang ahli fisika bernama Ronald Mallett yang percaya bahwa dalam tempo sepuluh tahun mesin waktu sudah dapat diciptakan dan beroperasi. Dan saat ini, ia mengaku telah siap untuk mewujudkan sebuah mesin waktu segera setelah dana yang dibutuhkan terkumpul.


Time travel (perjalanan lintas waktu) telah menimbulkan fantasi luar biasa di seluruh dunia. Sejak trilogi Back to the Future, semakin banyak orang yang percaya bahwa hal itu dapat diwujudkan. Termasuk dalam diri seorang ahli fisika dan profesor dari universitas Connecticut bernama Ronald Mallett.

Ron-Mallett_new.jpg



Prof Mallett menciptakan mesin waktu untuk satu tujuan. Untuk mengunjungi ayahnya yang sudah tiada. Cinta terhadap ayahnya ini membuat ia bertekad untuk membengkokkan ruang dan waktu. Ia menyebutnya "Misi seumur hidup". "Saya pikir jika saya dapat membuat sebuah mesin waktu, maka saya dapat kembali ke masa lalu dan menolong nyawa ayah saya." Kata Mallett. Ayahnya meninggal pada saat ia berumur 10 tahun.

Sebelumnya, Mallett tidak pernah menceritakan rencananya untuk membuat mesin waktu kepada orang lain. Ia tidak ingin orang-orang menganggapnya gila. Walaupun sepertinya mustahil, ia tetap percaya bahwa suatu hari ia akan punya cara untuk mewujudkannya.

"Sangat rumit, tapi tidak gila", Itulah pendapat beberapa ilmuwan yang mempelajari ide Mallett. Albert Einstein pernah berteori bahwa ruang dan waktu saling berhubungan dan gravitasi dapat membengkokkan waktu sama seperti ia dapat membengkokkan ruang.

Menurut Mallett, ia akan menciptakan putaran gravitasi yang cukup kuat untuk membengkokkan ruang dan waktu. "Jika saya membengkokkan ruang dengan kekuatan yang cukup, maka waktu akan membengkok membentuk lingkaran." Lanjutnya.


Timeline111206a.jpg


Lingkaran waktu itu seperti sebuah lorong waktu. Mallett percaya ia dapat bergerak maju dan mundur lewat lingkaran itu. Dan untuk membentuk lorong waktu itu, ia akan menggunakan laser yang bersilangan.

Namun mesin waktu ini punya satu kelemahan. Bahkan walaupun mesin ini berhasil bekerja dan membuktikan kebenaran teori Mallett, Mesin ini hanya dapat membawa seseorang kembali ke masa sejak mesin ini dinyalakan. Jadi apabila mesin ini mulai dinyalakan pada tanggal 10 Juli 2009, maka seseorang tidak akan dapat kembali ke waktu sebelum tanggal tersebut. Jadi, Mallett tidak akan pernah punya kesempatan mengunjungi ayahnya yang sudah tiada. Menurut Mallett, paling tidak ini adalah sebuah langkah awal.

Mesin waktu atau time travel sendiri hingga saat ini masih dianggap sebagai fantasi belaka. Terutama dengan adanya teori "grandfather paradox". Teori ini mengatakan jika anda kembali ke masa lalu dan membunuh kakek anda, maka tentu anda akan menghilang dari dunia. Mengubah garis waktu itulah yang disebut paradox. Akibat mengubah susunan waktu, maka dunia akan terbagi kedalam milyaran kemungkinan. Kedengarannya mustahil.

Lagipula, sebagian berpendapat, apabila mesin waktu memang bisa diciptakan, seharusnya dunia ini sudah dipenuhi dengan para time traveler.

Namun seorang astronom ternama benama Dr David Whitehouse berkata bahwa dunia sains memerlukan orang seperti Mallett. "Saya tidak menganggap dia gila. Mungkin teorinya salah, mungkin dia menyimpang. Tapi bukanlah sesuatu yang memalukan bila kita salah. Mengalami kesalahan adalah langkah awal dalam penyelidikan alam semesta"

Apakah ini sebuah rekayasa dan lelucon yang terencana ? biarlah para ahli fisika yang menentukannya.


sumber:http://xfile-enigma.blogspot.com/
 
Back
Top