Film setan?? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Film setan??

gk bener tuh anak mungkin baru kluar rumah sakit jiwa kale...
azizi
Continent Level

Post: 3.359
 
Reputasi: 36

__________________
SpiderMonk

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Film setan??

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
gw punya ##### apa berarti gw didatengin pemainya? klo bisa secepatnya ya hahaha
tar kalo elo didatengin.. elo filmin lagi ya..
terus elo kasih liat ke bayu ama lolo...
wkwkwk...
pasti nanti mereka langsung koleksi deh..biar didatengin juga..
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Film setan??

jiakakaka....



dasar lolo...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Film setan??

jadi kapan mo dikirim
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Posko Pengaduan   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Film setan??

tau tuh si aziz...
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Film setan??

kok yg disebutin hantu indonesia semua yah? aku ga terlalu suka nonton film setan indonesia krn setannya ga serem, tapi lucu krn dandannya kemedokkan. lebih serem versi thailand, jepang, korea. biar cuma matanya aja yg keliatan dah cukup bikin ngejerit. tapi aku pribadi lebih suka hantu barat, contohnya vampir. krn cantik2 dan ganteng2. liat aja edward cullen di twilight. hoho..
parker_buble
Continent Level

Post: 2.008
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Film setan??

seharusnya kan ngak juga kan di puterin film nya begitukan






seharusnya film setan nya ngak diputer agar ngak ada yang takut okey bay
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Indonesia: Pocong Setan Jompo KalinaMaryadi TV & Film 8
Film Indonesia: Anak Setan KalinaMaryadi TV & Film 33
Film Indonesia: Setan Budeg KalinaMaryadi TV & Film 12
Film Indonesia: Kisah Nyata Kereta Setan Manggarai KalinaMaryadi TV & Film 5
setan jendela amburadul Misteri & Supranatural 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.