Berbagai Macam Mimpi dan Penafsirannya (Kolaborasi)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: ada yang percaya gak...?

wew,orang yg sering mimpi biasanya tidurnya bener2 pulas..
coz kadang kita tidur ga bermimpi..^^
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: ada yang percaya gak...?

aku pernah bermimpi kalau mimpi ku menandakan aku bakalan bangun pagi pagi dan ternyata aku bangun pagi juga
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: ada yang percaya gak...?

klo aku pernah ngimpi disuatu tempat yang belum pernah trus suatu hari aku ketempat itu dan persaanku itu kayak de ja vu
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: ada yang percaya gak...?

Kutip:
wew,orang yg sering mimpi biasanya tidurnya bener2 pulas..
coz kadang kita tidur ga bermimpi..^^
lo bukannya kebalikan yaa?

orang yg tidur pulas gak mimpi n orang yang tidurnya biasa2 aja mimpi?
dresti_cool
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #35   Report Post  

Re: ada yang percaya gak...?

seru nih...
tiaraohtiara tiaraohtiara is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #36   Report Post  

Re: ada yang percaya gak...?

apaan yg seru?
dresti_cool
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #37   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang percaya gak...?

Kutip:
Oleh fresco_hypno View Post
wew,orang yg sering mimpi biasanya tidurnya bener2 pulas..
coz kadang kita tidur ga bermimpi..^^

iya...kebalik gak yah....
dewi789
dewi789 dewi789 is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #38   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang percaya gak...?

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
klo aku pernah ngimpi disuatu tempat yang belum pernah trus suatu hari aku ketempat itu dan persaanku itu kayak de ja vu
iyah... aku juga sering mimpi gt
dewi789
dewi789 dewi789 is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #39   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang percaya gak...?

Kutip:
Oleh ramon View Post
aku pernah bermimpi kalau mimpi ku menandakan aku bakalan bangun pagi pagi dan ternyata aku bangun pagi juga


dewi789
dewi789 dewi789 is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #40   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang percaya gak...?

Kutip:
Oleh dresti_cool View Post
lo bukannya kebalikan yaa?

orang yg tidur pulas gak mimpi n orang yang tidurnya biasa2 aja mimpi?
bener tuh say...


eh btw km udah lama ikutan forum ini...?

lokasi km dmn...?
dewi789
dewi789 dewi789 is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.