Berbagai Macam Mimpi dan Penafsirannya (Kolaborasi)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: ada yang percaya gak...?

^

dibulan April,

tapi bener2 aktif di forum ini baru beberapa hari

sekarang berada di BSD Tangerang, Serpong
dresti_cool
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: ada yang percaya gak...?

Kutip:
Oleh dresti_cool View Post
lo bukannya kebalikan yaa?

orang yg tidur pulas gak mimpi n orang yang tidurnya biasa2 aja mimpi?
hmm..kalo kamu tidur2an ato tdr bntar mimpi ga?
bknnya mimpi biasa di mlm hari ato tdr siang?
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: ada yang percaya gak...?

gue mimpi memangku pacar gue tetapi kursi nya patah
trus gue merasa sakit di *****trus aku tersadar dan tahu nya
udah pagi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #44   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang percaya gak...?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
mimpi hanya bunga tidur tidak mungkin bisa menjelma menjadi nyata
tapi.......
dewi789
dewi789 dewi789 is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #45   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang percaya gak...?

Kutip:
Oleh fresco_hypno View Post
hmm..kalo kamu tidur2an ato tdr bntar mimpi ga?
bknnya mimpi biasa di mlm hari ato tdr siang?

sorry baru aktif yah lagi ...karena minggu kemarin sibuk bgt...


aku pernah mimpi di sore hari...

aku lagi kecapean....bgt...trus aku mimpi liat cowo yang aku lagi kangenin... mimpinya itu aku liat dia lagi di ruangan kantornya.... di mimpi itu aku ngikutin cowo itu dari belakang pas dia lagi jalan ke toilet... pas dia nengok ke belakang aku ngerasa dia bakalan liat aku mukanya papasan sama aku gitu...... saking kagetnya aku langsung kebangun ...


gmn tuh kalo mimpi yang satu ini...?
dewi789
dewi789 dewi789 is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #46   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang percaya gak...?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
gue mimpi memangku pacar gue tetapi kursi nya patah
trus gue merasa sakit di *****trus aku tersadar dan tahu nya
udah pagi

aduh... kak lolo... itu sih lagi kangen yah... sama pacarnya..?
dewi789
dewi789 dewi789 is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #47   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang percaya gak...?

[quote=fresco_hypno;189100]hmm..kalo kamu tidur2an ato tdr bntar mimpi ga?
bknnya mimpi biasa di mlm hari ato tdr siang?[/QUO



aku sering mimpi nya pas lagi sore sore gt vangin sepoi sepoi.... trus kayanya ngantuk bgt karna capek... trus ketiduran bentar...


malah yang di ingat bgt mimpi yang cuma pas ketiduran sebentar di siang bolon atau di sore hari



kalo yang malam hari kadang suka gak jelas gitu....

suka agak lupa mimpi apaan...


aku pernah mimpi malam malam.. (bukannya mimpi jorok loh yah ) tapi aku mimpi lagi tiduran di kamarku gt trus tiba tiba ada laki laki berkacamata aku gak gt jelas liatnya samar samar... datang deketin aku trus cium aku di bibir.... aku sampai kaget gt... trus kebangun jam 2 pagi...
dewi789
dewi789 dewi789 is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #48   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang percaya gak...?

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
dewi789
dewi789 dewi789 is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #49   Report Post  

Re: ada yang percaya gak...?

saking kangennya kebawa mimpi
gadiez
gadiez gadiez is offline
City Level

Post: 154
 
Reputasi: 0

__________________
Game Cheats





Reply With Quote     #50   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang percaya gak...?

Kutip:
Oleh gadiez View Post
saking kangennya kebawa mimpi

hihihi iyah nih
dewi789
dewi789 dewi789 is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.