Di Cari Tkw Untuk Jordania

EmiratesRose

New member
Seorang sahabat saya di Jordan minta tolong agar di carikan pembantu wanita dari Indonesia, usia di atas 35 tahun, penyabar dan penyayang. Beliau dan istri sudah berumur ( 65 th). Memilik anak perempuan yg sejak lahir mengalami kerusakan otak, hanya bisa menangis dan tertawa. Sekarang sudah berumur 26 th. Istri beliau sudah terlalu lelah dan ingin ada yang membantu mengurus anaknya. Saya bingung gimana cara menolong beliau. Saya ngga ngerti prosedurnya. Kata beliau jika ada yang berminat, beliau akan menghubungi langsung dan akan menunjuk agency di Jakarta dan Jordan untuk mengurus segala sesuatunya. Dapatkah teman teman di II memberi informasi kepada saya ? Terima kasih sebelumnya. Salam damai dari UAE.
 
Bls: Di Cari Tkw Untuk Jordania

saya saranklan mas hubungi agen tkw saja.disanakan sudah terlatih mengenai bahasa dan tekniknya.
 
Bls: Di Cari Tkw Untuk Jordania

Ayo-ayo siapa mau jadi TKI Jordania alias Devisor in Jordan.Saya dulu pernah juga jadi Turis di Jordan selama beberapa hari dalam rangka Umroh.Bagi Kalian yang sudah atau sedang menuju Proses menjadi TKI Jordan maka Saya persilah kan berkenalan & ber Sobat dengan Saya,bisa via Email:hendi_permana_kusuma@indonesiaindonesia.com,atau HP:62811255798,atau juga PM FII ini.
Selain itu Saya persilahkan juga semuanya untuk Curhat pada Saya bila ada Problem pribadi maupun kerja di sana ! Jangan ragu karena Saya terbiasa di Curhati para TKI & menyimpan rahasia Mereka semua.Atas Atensi kalian maka Saya ucapkan banyak Terimakasih.[<:)[<:)[<:)
 
Back
Top