ada kakek kakek berhasil nangkep tuyul!
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: ada kakek kakek berhasil nangkep tuyul!

itu yam yang di pegang kakek kakek tua
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: ada kakek kakek berhasil nangkep tuyul!

trus kakeknya ntu kakeknya sapa
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: ada kakek kakek berhasil nangkep tuyul!

kakek nya tuyul yam
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: ada kakek kakek berhasil nangkep tuyul!

oh jadi selama ini mereka terpisahkan dan sampai akhirnya mereka dipertemukan ya

so sweet
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: ada kakek kakek berhasil nangkep tuyul!

Kutip:
Oleh kelakuankucinggarong View Post


dari mistis.blogdetik.com
sialan... awak jantungan begitu buka websitenya, gambarnya ngagetin...

awak baru tau kakek2 bisa nengkep tuyul, awak kira cuma mbak yul yg bisa...
jadug
jadug jadug is offline
Village Level

Post: 95
 
Reputasi: 0

__________________
ayo kita bangun Indonesia kita agar menjadi bangsa yang disegani:courage:





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: ada kakek kakek berhasil nangkep tuyul!

wah jual aja tuh
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: ada kakek kakek berhasil nangkep tuyul!

sapa yang mau beli...... masih anak2, harus sekolah dulu....
wkwkwkkwkkwk
moel_yhadhie
moel_yhadhie moel_yhadhie is offline
National Level

Post: 1.825
 
Reputasi: 12

__________________
detektif ala indonesia






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: ada kakek kakek berhasil nangkep tuyul!

Wah, keren juga tuh kakek. Desain sendiri or beli yah, sampe2 orang2 meyakini bahwa itu beneran tuyul..........??
magic_reality
magic_reality magic_reality is offline
City Level

Post: 198
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: ada kakek kakek berhasil nangkep tuyul!

Itu foto keqnya di negeri tetangga ya ? (ada foto raja dan permaisuri di latar belakang). Emangnya tuyul gak cuma di Indonesia apa ?

Tapi kalo diamati, itu tuyul di foto mirip boneka dakocan kecil yang cuma dililit kain gombal. Mungkin si kakek ngambil mainan cucunya biar bisa dijadiin duit ataw bikin sensasi doank . ana-ana bae...
Roelly
Roelly Roelly is offline
National Level

Post: 878
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: ada kakek kakek berhasil nangkep tuyul!

Kutip:
Oleh kelakuankucinggarong View Post






dari mistis.blogdetik.com


jadi tuyul aslinya kaya gini ya
hmm,..gw rasa judulny perlu diganti jadi:,
- ada kakek kakek demen piara tuyul!

Saking demennya piara tuyul ,. .tuyulnya dimandiin, dihandukin, dan diberi baju biar nda kedinginan.
Betapa Besar Cinta kasih nya kepada tuyul itu. Sampe2 tuyul itu dianggep lbh penting dr keluarganya sendiri.
Ngembannya juga ati2 banget loh, .lbh hati2 dr ngemban jabang bayi tuh.
Terlanjur Sayang kale yha.? ,,yaah,.Itulah kekuatan Cinta..
Dan ntarnya bisa jg sbg temen pengiring ke liang kubur.

Gw rasa ini sgt cocok sbg contoh bagi Kaum Spiritualist Ttg kepekaan Rasa dan Cinta. ...
Prince_Eck
Prince_Eck Prince_Eck is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 16

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.