Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

Hai semuanya gw masyarakat baru ne...
gw punya masalah mengenai cwo gw

Dy ngajak ML terus...
tapi gw gak mau...
Coz gw gak mau nyerahin virgin gw gitu aja

Tapi cwo gw marah
katanya, buktiin klo emang gw sayang sama dy


Please kasih tau solusinya
Kirana_alviola Kirana_alviola is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

Kutip:
katanya, buktiin klo emang gw sayang sama dy
kalau dari saya balikin saja kata2nya, kalau si cowok memang sayang sama kamu suruh nikahin kamu dulu, karena kamu wanita terhormat

wanita terhormat menurut saya tidak sembarangan memberikan kesuciannya dan masa depannya
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

btul pak pres,..

jangan mau klw ga janur kuning melengkung dlu,.
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

kenapa coba membuktiin cinta itu harus menyerahkan virginnya..???
xraith
xraith xraith is offline
National Level

Post: 1.457
 
Reputasi: 3

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

Putus..putus..putus..
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

yap, btw umur lw berapa?
klo emang dah saling cukup umur
lebih baik nikah aja...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

Cowok apaan tuh...
Kalau emang gak tahan coba jajan aja..
Masa pacar yang mau di contreng
inganta
inganta inganta is offline
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0

__________________
Tak ada salahnya dipelajari..... Iya kaaan?!!!
Cara Membuat Ok
www.dcsos.com





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

Solusi nya:
1.Sebaiknya
Pecat aj tuh jadi co,tampaknya co lue saat niat pacaran ma elo dah niat begituin elo(dia cinta karena nafsu tuh),dia g cinta ma elo tuh,mending di pecat aj,jauhin sejauh-jauhnya(jangan-jangan elo bukan ce yang pertama kali dia tiduri tuh.

2.kalo loe masih cinta ma dia
Tantang balik co loe dengan tantangan,1 cari pekerjaan yang menjanjikan,kalo dah stabil kerjaannya minta dia ngelamar elo,dan selama masa pencarian kerja dan kerja loe jangan berhubungan ma dia,liat apa elo sebegitu berarti bagi dia,
kalo dia kagak berani terima tantangan itu loe dah taukan mesti bersikap gimana,

kadang cinta bikin kita salah menilai seseorang,baik menurut kita belum tentu baik menurut orang-orang yang menyanyangi kita.bersyukur elo diliatin kebenaran co loe ketimbang ntar loe diperkosa dia atas nama cinta"padahal mah nafsu"
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

cari aja yg lain? sekarang minta yg itu udah nikah malah minta yg lain2 cape deh
sonisonjaya
sonisonjaya sonisonjaya is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

kalo gw jadi lu..

aiiiiyyyyaaaaaaaaaaaa.......!!

Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 12
and_92, bondsay, Deedi, Elin_A, eln, ggdomino, msyahrul, Muh.Ridwan, mulyono017, Tonisanjaya, wiroja
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pacaran Sehari Trus Putus Kalina Cinta & Romantis 8
aku harus gimana nih????? buddye8910i Cinta & Romantis 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.