Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #101   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

kaya' yang cowo tuh perjaka aja

paling pacar yang sebelumnya dikasi gombal gitu juga
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 742
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar
       





Reply With Quote     #102   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

putusin aja , itu namanya cowo lw brengsek .
jujur y , cewe gw termasuk gampangan klo sma gw , tp naudzubillahiminzalik klo gw sampe ML sm dy .
deep_inside deep_inside is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #103   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

Ternyata cwok punya banyak akal untuk mendapatkan apa yang dia mau.

Mudah-mudahan aja kamu gak segampang itu nita
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #104   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

wah! vivid ga mau klo digituin! vivid mo nyimpan buat suami'a vivid!
vivid
vivid vivid is offline
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #105   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

ih gila... tolak aja... jangan mpe kamu bpikir utk minta dy menikahi kamu sebelum ML, karena cowo kyk gitu mw nikah ma kamu biar bisa ML ma kamu, kan??!!!... NO Way! ga beres otaknya... dari kata2nya aja udah ktahuan klo dy ga peduli ma kebahagiaanmu.
kebayang ga kamu klo dy punya penyakit tidak diketahui yang menular
hiiiiiiii.......... syerem....
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #106   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

cowk pcrn pengennya emang nafsu... 1st minta cium.. lama2 minta yang lain2...

cowok kyk gitu d bakar ajja.... d mutilasi....

ciuman 1%cinta, 99%nafsu...


suami istri memang saling cinta... ujung2nya nafsu juga,,... (buat anak pake nafsu kan?) cinta melahirkan nafsu...

hunting jodoh yg baek...
abie_ndut
abie_ndut abie_ndut is offline
Village Level

Post: 67
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #107   Report Post  

Bls: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

JANGAN MAU di ajak ML!!!!!!!


itu mah, cowok gak tau agama!
kalo suatu saat u putus ma dia ( maaf..bukan mendoakan) n u udah ml ma dia, so....sapa jg yang menyesal. ya kamu! n pikirkan juga ketika u punya suami ntar.

tidak ada alasan apapun yg membenarkan u ml ma dia sebelum nikah.
dhire
dhire dhire is offline
Village Level

Post: 66
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #108   Report Post  

Re: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

Kalau penasaran gimana?
Kadang takut tapi pengen tau juga rasanya. .
Deedi Deedi is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #109   Report Post  

Re: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

Kutip:
Oleh Kirana_alviola View Post
Hai semuanya gw masyarakat baru ne...
gw punya masalah mengenai cwo gw

Dy ngajak ML terus...
tapi gw gak mau...
Coz gw gak mau nyerahin virgin gw gitu aja

Tapi cwo gw marah
katanya, buktiin klo emang gw sayang sama dy


Please kasih tau solusinya
Wah gile, inimah namanya Nafsu semata
gaada kata cintanya, lagi pengen doang bilang cinta lagi kaga mah sabodo amat
duh duh tinggalin aja udah
kecuali dia langsung ngajak nikah, baru deh turutin kemauannya itu karna memang sudah menjadi istri
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #110   Report Post  

Re: Cwo gw ngajak ML trus!!gw harus gimana?

mala sebaliknya kalo dia emg bener'' sayang sama kamu . dia ga mungkin kaya gituin kamu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 12
and_92, bondsay, Deedi, Elin_A, eln, ggdomino, msyahrul, Muh.Ridwan, mulyono017, Tonisanjaya, wiroja
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pacaran Sehari Trus Putus Kalina Cinta & Romantis 8
aku harus gimana nih????? buddye8910i Cinta & Romantis 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.