Film Hollywood : Astro Boy

Krisna_aji_K

New member
Film Hollywood : ASTRO BOY

SEM002398.jpg



ASTRO BOY di ciptakan oleh dewa manga jepang Osamu Tezuka di tahun 1950an. Serial televisinya mengudara pada tahun 1963 di jepang dan meraih sukses juga di seluruh dunia.
Astro Boy menceritakan tentang seorang robot yang kuat, yang di ciptakan oleh ilmuan dengan mengambil ide dari seorang anak yang telah meninggal. dan kekuatanya di gunakan untuk melindungi Metro City dari kehancuran.
 
Re: Film Hollywood : ASTRO BOY

Klo 3d, bkannya masih bsa dkategorikan anime? Coz, gmbarnya msih imut" aja kan???

TPi,klo manusia sih,bkan anime lagi....
 
Bls: Film Hollywood : Astro Boy

waktu SMA, Guru Bahasa Jepang gue sering muterin film nya Astro Boy.. :D
 
Bls: Film Hollywood : Astro Boy

wewwwwwwwww,nih bacaan komik waktu gue kecil duluh nih
kalau kartun nya kalau ngak salah di rcti duluh nya
jadi kangen nih mau nonton gimana film nya
 
Bls: Film Hollywood : Astro Boy

gue tambahin..

film21711.jpg




Berlatar masa depan kota Metro, Astro Boy adalah robot muda dengan kekuatan luar biasa ciptaan ilmuwan brilian. Berkekuatan energy ‘biru’, Astro Boy memiliki kekuatan, penglihatan x-ray, kecepatan luar biasa dan kemampuan untuk terbang. Berusaha untuk diterima, Astro Boy mempelajari kegembiraan dan emosi manusia, berusaha mencapai tujuannya. Menyadari bahwa keluarga dan teman-temannya dalam bahaya, Astro Boy menyusun kekuatan dan kembali ke kota Metro untuk menyelamatkan semua yang ia sayangi serta mengetahui arti menjadi pahlawan

Jenis Film :
Animation - Semua Umur (general)
Produser :
Maryann Grager
Homepage :
http://www.astroboy-themovie.com/
Durasi :
94


Pemain :
Freddie Highmore
Kristen Bell
Nathan Lane
Eugene Levy
Bill Nighy
Nicholas Cage
Charlize Theron
Donald Sutherland
Sutradara :
David Bowers
Penulis :
Timothy Harris
Osamu Tezuka (comic)
 
Astro Boy

astro-boy-movie-poster.jpg


Setelah lama tak terdengar, kini Astro Boy muncul kembali dalam sebuah film layar lebar berupa CG animated film. Film ini mulai ditayangkan perdana sejak tanggal 23 Oktober 2009 di Amerika Utara. Film ini mengambil setting di waktu masa depan, dengan cerita bertemakan superhero klasik mengenai seorang robot muda berkekuatan super bersama berbagai petualangan yang memenuhi perjalanan utnuk menemukan identitasnya. (sejarah Astro Boy). Semunya bermula dari Metro City, sebuah kota metropolis yang megah, dimana Dr. Tenma (Pengisi suara : Nicholas Cage) menciptakan Astro Boy (Pengisi suara : Freddie Highmore) untuk menggantikan anaknya yang mati dan memberikan program dengan karakteristik manusia yang positif dan memiliki kekuatan super. Tetapi Astro Boy kemudian ditolak karena dianggap tidak memenuhi harapan Dr. Tenma. Hal ini membuat Astro Boy harus berhadapan dengan kenyataan pahit lainyya saat menyadari dirinya bukanlah seorang manusia tetapi robot.
Astro Boy memiliki sumber kekuatan yang dikenal sebagai energy biru positif (blue core), yang membuatnya diincar pasukan militer President Stone (Pengisi suara Donald Sutherland) yang menginginkan blue core tersebut untuk membuat Peacekeeper, senjata yang akan dipakainya untuk menguasai bumi. Setelah melarikan diri dari kejaran pasukan militer, Astro Boy terjatuh ke bumi. Merasa kehilangan dan tersesat membuat Astro Boy bergabung dengan geng anak nakal dan menemukan figure ayah idamannya saat bertemu dengan Hamegg yang saat itu sebagai pimpinan kelompok. Tetapi Astro kembali ketakutan saat mengetahi bahwa Hamegg sebenarnya mau menjadikan dia robot gladiator setelah mengetahui identitasnya. Saat berada di arena Battlebot, Astro Boy diharuskan untuk melawan berbagai jenis robot sebagai lawannya. Tetapi Astro Boy menolak untuk berkelahi dan lebih memilih untuk melindungi para penonton yang ada di arena pertarungan dari serangan lawan yang berbahaya. Tindakannya ini membuat para penonton bersimpati padanya. Sayangnya energy Blue Core terdeteksi oleh pasukan militer yang langsung membawanya pergi. Astro Boy hanya bisa pasrah saja. Apa yang terjadi pada Astro Boy?
Sebenarnya versi live action sudah pernah dibuat pada tahun 1962 oleh stasiun televisi Jepang, MBS pada tahun 1959 sampai 1960 sebelum versi animenya dibuat. Film ini dibuat pada masa yang dikenal sebagai masa kegelapan pertelevisian Jepang. Memiliki special effect dan sinematography yang parah. Ozamu Tezuka sendiri pernah bertemu dengan Walt Disney di Word’s Fair yang diadakan pada tahun 1964. Saat itu Walt Disney mengungkapkan kekagumannya pada Tetsuwan Atom dan berharap dapat berbuat sesuatu untuknya. Pada tahun 1999, Colombia Pictures yang berkerjasama dengan Jim Henson sempat mengumumkan akan membuat sebuah proyek yang berhubungan dengan Astro Boy, tapi entah kenapa tidak ada kabar berita lagi. Sempat juga ada rencana dan kerjasama IMAX Jepang dan Kanada, tetapi rencana itu kandas pada tahun 2000 karena dianggap terlalu dini. IMAX Jepang sempat membuat versi live action dari anime ini pada tahun 2005 yang disadur dari versi anime tahun 2003 dengan judul Tetsuwan Atom Visits the Person, IGZA 100.000 Light Years Away yang hanya ditayangkan di Jepang
 
Bls: Film Hollywood : Astro Boy

ok kalina!!!! thanks! ga nyangka banyak banget yang suka ni film!
 
Bls: Film Hollywood : Astro Boy

heheheh
waktu SMA, guru jepang ku, mesti puterin film ini di kelas.. hehehe.. karena berbahasa jepang, aku jadi gak ngeh.. :D
 
Back
Top