Rayuan Maut 2009 !!!
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rayuan Maut 2009 !!!

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..


Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang...
Co: kyknya nggak dech...
Ce: trus napa bang ??
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini..

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
ce: lho...kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2...


co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de

(Ilustrasi ini pembicaraan lewat telepon)
Co : " Hi cewek lage dimana nih"
Ce : " Lagi di rumah dimana lage? "
Co : " Lho Kok bisa?"
Ce : " ??? ya bisalah emang napa?"
Co : " Kamu bohong, Kamu kan ada di hatiku "


Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: (cengengesan napsu kaya kakek2 kawin)




Gombalerz,share smua rayuan sini
diemz_dimz diemz_dimz is offline
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

gombaL abiessssssssssssssssss

btw avatarnya kok syeremm amat seh,...
ngiLu ngLiatnya,..
lelle
lelle lelle is offline
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

wauhauau . .
bintangnya donnk . .

hahahah,ayo para gomballers share smua !!!

avatar gw tu skaligus melatih mental si pelihat
diemz_dimz diemz_dimz is offline
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

Gombal Warming

Jika aku disuruh memilih...
untuk bernapas atau mencintaimu. ..
Aku akan menggunakan napas terakhirku
untuk mengatakan "aku mencintaimu"

kamu tau gak..
pemilu kemaren aku gak milih sby..
TP AKU MILIH KAMU...

Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.





ayooo donk,masa lom ad yg share ???
diemz_dimz diemz_dimz is offline
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

hedehhh,..
maklum bukan gombalerzz jadi ya ga bisa ngegombal,..
kalo gini gimana,.

"kamu cakep deh kalo bliin ak pulsa"
"eh,..tu sepatu keren banget deh,.mau ga km bliin buat ak,.." ya ampun km baek banget seh,..jadi makin sayang ma km,."

hehehe,..
lelle
lelle lelle is offline
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

Kutip:
Oleh lelle View Post
hedehhh,..
maklum bukan gombalerzz jadi ya ga bisa ngegombal,..
kalo gini gimana,.

"kamu cakep deh kalo bliin ak pulsa"
"eh,..tu sepatu keren banget deh,.mau ga km bliin buat ak,.." ya ampun km baek banget seh,..jadi makin sayang ma km,."

hehehe,..
matre ini mah..!!

hmm..

"kamu harus tanggung jawab"
"lo knp,,??"
"aku ga bisa balik lagi ke langit, sayapku telah patah karenamu.."
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

Kutip:
Oleh lelle View Post
hedehhh,..
maklum bukan gombalerzz jadi ya ga bisa ngegombal,..
kalo gini gimana,.

"kamu cakep deh kalo bliin ak pulsa"
"eh,..tu sepatu keren banget deh,.mau ga km bliin buat ak,.." ya ampun km baek banget seh,..jadi makin sayang ma km,."

hehehe,..
jah cc swt dah . .
jgn2 cc slh stu pelaku
diemz_dimz diemz_dimz is offline
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

waLah,..nulis gitu doang aja.//
maLah ak ini korban dr cowo matre taookkkk,.//
,..ak kan anak baek hati,.mandiri,..suka menolong,..ga pelit,..
(Promosi: MODE ON)
ckikikik,..
lelle
lelle lelle is offline
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

Cowo: eh kamu tau ga, kemaren aku ketakutan setengah mati loh
Cewe: kenapa ?, kok bisa ?

Cowo: abisnya, aku di datengin penjaga kahyangan, katanya dia kehilangan bidadari,
ssstt !!, tapi tenang aja aku ga akan bilang siapa2 kamu ada disini!.
zel_zepher
zel_zepher zel_zepher is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

Saat berduaan...
Cowok : Tadi kamu kesakitan gak sih ??
Cewek : enggak tuh, kenapa?
Cowok : Enggak soalnya tadi aku ngeliat bidadari jatuh dari langit
Cewek : Ah, kamu bisa aja,,*malu2 ngiler...
dhankeysha
dhankeysha dhankeysha is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
lomba rayuan gombal terbaik... lovelybyrne Kata-Kata Romantis & Rayuan 4
Minta Kata2 Rayuan donk Kawasaki Kata-Kata Romantis & Rayuan 1
Rayuan Maut yang Membuat Wanita Luluh Lantak rizalolo Kata-Kata Romantis & Rayuan 20


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.