Rayuan Maut 2009 !!!
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

wallbash:
Kutip:
Oleh dhankeysha View Post
Saat berduaan...
Cowok : Tadi kamu kesakitan gak sih ??
Cewek : enggak tuh, kenapa?
Cowok : Enggak soalnya tadi aku ngeliat bidadari jatuh dari langit
Cewek : Ah, kamu bisa aja,,*malu2 ngiler...
wkwkwk

kog malu malu ngiler?
cewek yg saya tau yg suka ngiler itu cewek jelek

muup muup kalo katana g enak
AhmPio
AhmPio AhmPio is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

Kutip:
Oleh diemz_dimz View Post
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..


Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang...
Co: kyknya nggak dech...
Ce: trus napa bang ??
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini..

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
ce: lho...kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2...


co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de

(Ilustrasi ini pembicaraan lewat telepon)
Co : " Hi cewek lage dimana nih"
Ce : " Lagi di rumah dimana lage? "
Co : " Lho Kok bisa?"
Ce : " ??? ya bisalah emang napa?"
Co : " Kamu bohong, Kamu kan ada di hatiku "


Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: (cengengesan napsu kaya kakek2 kawin)




Gombalerz,share smua rayuan sini
saat berduaan :

cowok : sekarang ko g ada bintang yaa???
cewek : lagi mendung kalee..kn musim ujan.
cowok : salah..bintang nya ternyata turun ke hatimu
cewek : aaahhhh...(sambil malumalugoblok)
tamu
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

pada maut-maut nich gomballannya
tapi memang dasarnya cewek itu suka kalo digombalin kok
hayo...pada ngaku gak....!!!?
paserbumi
paserbumi paserbumi is offline
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

kl ak sih ga suka gombalin ce
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

Pada dasarnya semua cewek suka dipuji. Tapi ada yang naif, dan ada juga yang udah keseringan digombal oleh pegombal jitu, akhirnya gombalan apapun gak akan mempan.

Ni salah satu gombalan paling ampuh: buka celana di depan cewek yang baru dikenal!

Coba aja! Dijamin manjur...
bejanacinta bejanacinta is offline
Village Level

Post: 95
 
Reputasi: 4

__________________
Nyatakan Cintamu Untuk Jogja...





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

Cowok : gua bingung dari tadi loe ga cape2 apa?
Cewek : capek apaan? horang g ngapa2in.
Cowok : iya, loe kok g cape2 lari2 di pikirian w terus,,
Reinald_rico
Reinald_rico Reinald_rico is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Rayuan Maut 2009 !!!

di sebuah kafe, sepasangan muda mudi sedang memesan minuman :
pemuda : mas pelayan, pesen teh hangat gak pake gula ya...
pemudi : ( heran ) loh yank...biasanya kan senengnya manis...
pemuda : takut diabetes yank, udah kebanyakan manis, tiap hari kan ngeliat kamu terus....
srigalaceta
srigalaceta srigalaceta is offline
City Level

Post: 181
 
Reputasi: 37

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
lomba rayuan gombal terbaik... lovelybyrne Kata-Kata Romantis & Rayuan 4
Minta Kata2 Rayuan donk Kawasaki Kata-Kata Romantis & Rayuan 1
Rayuan Maut yang Membuat Wanita Luluh Lantak rizalolo Kata-Kata Romantis & Rayuan 20


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.