Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)

simak lagu berikut..

Rossa - Hey Ladies Lyrics

Sudah kubilang jangan terlalu yakin
Mulut lelaki banyak juga tak jujur
Bila sakit hati wanita bisanya nangis

Sudah ku bilang jangan terlalu cinta
Kalau patah hati siapa mau nolong
Seperti langit dan matahari tak bersatu lagi

Hey ladies jangan mau di bilang lemah
Kita juga bisa menipu dan menduakan
Bila wanita sudah beraksi dunia hancur

Hey ladies sekarang cinta pakai otak
Jangan mau rugi hati dan juga rugi waktu
Bila dia merayumu ingat semuanya bohong

Memanglah tak semua laki-laki busuk
Namun ladies tetaplah harus waspada
Semogalah kita semua akhirnya
Mendapatkan cinta yang tulus

Sudah kubilang jangan terlalu yakin
Mulut lelaki banyak juga tak jujur
Bila sakit hati wanita bisanya nangis


The Changcuters - Racun Dunia

Racun..racun..racun
Mati laju darahku
memang kau racun

Ampun..ampun..ampun
Takluk sudah hebatku 2x
Memang kau racun

Wanita racun dunia
Karna dia butakan semua

Racun..racun..racun
Hilang akal sehatku 3x
Memang kau racun

Wanita racun dunia
Karna dia butakan semua

Wanita racun dunia
Apa daya itu adanya

Racun..racun..racun
Mati laju darahku
Takluk sudah hebatku
Hilang akal sehatku 2x
Memang kau racun

Racun..racun..racun
Racun..racun..racun
Racun..racun..racun

Racun..racun..racun
Racun..racun..racun
Racun..racun..racun

Mati laju darahku
Takluk sudah hebatku
Hilang akal sehatku 2x
Memang kau racun


oke.. dua lagu yang niatnya sama.. memperingatkan kaum masing-masing.. perempuan dan laki-laki.. agar tidak mudah tergoda..

beberapa hari ini.. aku mendapati beberapa kasus.. yang.. bener-bener bikin hati meringis..
di ii.. banyak temen-temen cewek.. yang curhat, katanya diajak ml sama cowoknya, untuk membuktikan kesetiaan.. ada yang enak banget ciuman ma cowok, padahal, cowok itu bukan pacarnya.. (malah nggak mau..)
Hey, Ladies.... ke mana harga dirimu sebagai perempuan? yeah.. ini harus dipertahankan.. wajib banget..
kalau sampai terjebak.. akibatnya bisa sangat fatal.. ada statemen umum.. yang bunyinya.. perempuan itu kayak kaca.. kalau retak.. disambung lagi, bekasnya ilang.. jadi, kalau perawan ilang, gak isa dibalikin lagi.. keperawanan perempuan, kalo ilang sangat kentara.. bisa hamil.. di ab#rsi? suatu hari nanti kalo nikah beneran, dan ketauan suaminya pernah ab#rsi gimana? setiap manusia kan perasaannya beda-beda.. iya, kalau suaminya mau terima apa adanya.. kalau engga? kasian kan?

Hey Gentleman..

ni ada kisah temenku.. sahabat aku.. kasian sekali.. dia selama dua tahun diinjak-injak sama perempuan.. tapi aku suruh dia mempertahankan harga dirinya kok ya susah.. dia ngaku cinta banget.. alah.. cinta gak ada yang banget.. dan sekarang, ketika temenku ini sudah mulai menjauh.. ganti ceweknya yang ngejar-ngejar.. sungguh ironis..
anyway.. cowok.. juga jangan gampang termakan rayuan perempuan..
banyak juga cewek gak bener di dunia ini.. seperti halnya laki-laki, perempuan juga punya nafsu..
kalau laki-laki kehilangan perjaka, kayaknya gak akan terlalu kentara..

oke coy.. pelajaran hari ini selesai..
semoga bermanfaat..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

boleh pulang dong bu guru..??

asyiikkk...

hwekekeke..

bener.. cinta gak ada yang banget..
cinta gak ada yang mati.. (maksudnya cinta mati..)
he.he.

cinta adalah present.. sekarang..
yang lainnya adalah pilihan dan tanggung jawab..
pilihan bagi kita apakah akan terus mencintai orang yang kita cintai saat ini..apakah akan bertahan..
dan tanggung jawab bagi kita untuk selalu melindungi orang yang kita cintai saat ini..
sampai saatnya tiba..

gitu bukan bu guru...??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post

Hey Gentleman..

ni ada kisah temenku.. sahabat aku.. kasian sekali.. dia selama dua tahun diinjak-injak sama perempuan.. tapi aku suruh dia mempertahankan harga dirinya kok ya susah.. dia ngaku cinta banget.. alah.. cinta gak ada yang banget.. dan sekarang, ketika temenku ini sudah mulai menjauh.. ganti ceweknya yang ngejar-ngejar.. sungguh ironis..
anyway.. cowok.. juga jangan gampang termakan rayuan perempuan..
banyak juga cewek gak bener di dunia ini.. seperti halnya laki-laki, perempuan juga punya nafsu..
kalau laki-laki kehilangan perjaka, kayaknya gak akan terlalu kentara..

oke coy.. pelajaran hari ini selesai..
semoga bermanfaat..

ini kok sama ama pengalaman gue
tapi gue juga uda menghindar dari nya
gue udah lari dan jarang bertemu ama nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

Kutip:
Oleh popoi View Post
boleh pulang dong bu guru..??

asyiikkk...

hwekekeke..

bener.. cinta gak ada yang banget..
cinta gak ada yang mati.. (maksudnya cinta mati..)
he.he.

cinta adalah present.. sekarang..
yang lainnya adalah pilihan dan tanggung jawab..
pilihan bagi kita apakah akan terus mencintai orang yang kita cintai saat ini..apakah akan bertahan..
dan tanggung jawab bagi kita untuk selalu melindungi orang yang kita cintai saat ini..
sampai saatnya tiba..

gitu bukan bu guru...??
satu yang perlu diingat.. berani berbuat berani bertanggung jawab.. berani bercinta.. berani sakit hati
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

wuii...pelajarannya berguna bgt.

1 star 4 u
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

jadi siapa yg salah
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

ngak ada yang slah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

bu bu.... sekarang kok banyak video mesum..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

karena banyak orang yang muka nya mesum
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

^
^
termasuk...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.