Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

Kutip:
Oleh aia_aia View Post
wuii...pelajarannya berguna bgt.

1 star 4 u
jiah.. ini starnya buat siapa ai ai..??
buat jeng kalina ya..??
buat gue mannnaaa....???
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

Kutip:
Oleh popoi View Post
jiah.. ini starnya buat siapa ai ai..??
buat jeng kalina ya..??
buat gue mannnaaa....???

wah premannya udah dateng, kabur ah....

intinya jangan mau diperbudak cinta, jangan bertekuk lutut pada cinta manusia...

hidup!
hiduplah Indonesia Raya....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

Wanita membuat lemah karena itu harus dijajah

hwakakakaa..
chill bos
rubyan
rubyan rubyan is offline
City Level

Post: 163
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

wanita dijajah pria sejak dulu
dijadikan perhiasan sangkar madu
tapi ada kala pria tak berdaya
bertekuk lutut di bawah kerling waria....
eh salah, wanita kamsudnya
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

telah banyak korban wanita
salah satu contoh yang lagi heboh
hanya gara gara wanita reputasi nya di republik indonesia ku tercinta hancur tiada berbekas
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

Kutip:
Oleh aia_aia View Post
wuii...pelajarannya berguna bgt.

1 star 4 u
makasih..

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
bu bu.... sekarang kok banyak video mesum..
karena.. kebanyakan manusia tidak puas dengan yang dimiliki.. mereka lebih dikuasai nafsu dari pada cinta dan kedamaian..

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
wah premannya udah dateng, kabur ah....

intinya jangan mau diperbudak cinta, jangan bertekuk lutut pada cinta manusia...

hidup!
hiduplah Indonesia Raya....
ikutan kabur, ahh..

perlu diketahui kawan.. bukan cinta yang memperbudak kita.. tetapi nafsu.. cinta itu gak bisa apa-apa.. dia gak ada mata untuk melihat.. jadi gak isa dibilang buta.. dia gak ada mulut, gak ada tangan, gak ada kaki untuk menyakiti.. dia juga gak ada birahi.. gairah.. harta.. atau fisik.. atau pekerjaan buat pengangguran.. gimana bisa dia memperbudak?? dipikir lagi, ya Nak..
Cinta ya Cinta hehe.. gak pake embel embel Laura deh...

Kutip:
Oleh rubyan View Post
Wanita membuat lemah karena itu harus dijajah

hwakakakaa..
chill bos
ingat aja.. kalau wanita sudah beraksi.. dunia HANCUR!!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

wanita beraksi dengan kecantikannya.. meluluhkan hati pria.. sampai menjadi rebut butan..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
wanita beraksi dengan kecantikannya.. meluluhkan hati pria.. sampai menjadi rebut butan..
gak gitu juga, sih.. pandangan bayu kok negatif mulu cih
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

satu contoh korban wanita adalah antasari azhar
satu contoh korban wanita adalah nazarudin zulkarnain
yang satu hilang semua jabatan nya dan reputasi nya hancur dalam sekejap mata memandang
yang satu hilang nyawa masuk ke kuburan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
satu contoh korban wanita adalah antasari azhar
satu contoh korban wanita adalah nazarudin zulkarnain
yang satu hilang semua jabatan nya
yang satu hilang nyawa masuk ke kuburan
Manohara masuk hitungan gak nh?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.