Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

kalo manohara korban dari harta & tahta... coba kalo yang meminang manohara gw.. mana mau nyokapnye.. berhubung yang meminang seorang yang mempunyai harta & tahta.. ya manggut2 aja.. akhirnya.. harta & tahta ga selalu membuat bahagia.. silahkan dimakan harta & tahtanya..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

setuju coba gue yang meminang manohara pasti manohara akan bahagia selama nya ya walaupun gue nanti nya cuma nakok balam atau berkebun
manohara akan bahagia dan menjadi ratu di kehidupan gue dan keluarga gue bahkan di lingkungan masyarakat gue manohara akan selalu di puja puja tapi ya itu tadi karena harta dan sebagai nya
makan tuh harta dan dan tahta
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

ya ga mau lah ortunya om.. secara anaknya adalah seorang model.. sedangkan om adalah makhluk luar angkasa..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

mahluk ngak jelas ya gitu maksud nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

bintang gue manaaaaaa...??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
ikutan kabur, ahh..

perlu diketahui kawan.. bukan cinta yang memperbudak kita.. tetapi nafsu.. cinta itu gak bisa apa-apa.. dia gak ada mata untuk melihat.. jadi gak isa dibilang buta.. dia gak ada mulut, gak ada tangan, gak ada kaki untuk menyakiti.. dia juga gak ada birahi.. gairah.. harta.. atau fisik.. atau pekerjaan buat pengangguran.. gimana bisa dia memperbudak?? dipikir lagi, ya Nak..
Cinta ya Cinta hehe.. gak pake embel embel Laura deh...
kalau karena cinta rela berbuat apa saja semisal mencuri untuk bisa ngasih sesuatu ke pacar, rela ML dengan pacar, rela mutusin hubungan keluarga, dsb, apa itu namanya bukan diperbudak cinta? seperti itu yang aku kamsud dengan diperbudak cinta. Dan masih banyak contoh lainnya.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
kalau karena cinta rela berbuat apa saja semisal mencuri untuk bisa ngasih sesuatu ke pacar, rela ML dengan pacar, rela mutusin hubungan keluarga, dsb, apa itu namanya bukan diperbudak cinta? seperti itu yang aku kamsud dengan diperbudak cinta. Dan masih banyak contoh lainnya.
bukan...
itu perbudakan nafsu...
cinta gak mengenal harta, paras rupa, gak mengenal birahi..
cinta itu damai.. rasakan kesejukannya, saat kita bernaung di dalam istana cinta.. dari sengatan panas sang nafsu.. rasakan keindahan taman cinta.. dengan bunga-bunga yang harum mewangi.. bermekaran.. dan selalu musim semi.. rasakan.. keamanan aparat cinta.. yang selalu senantiasa melindungi manusia, dari kejahatan nafsu birahi..

ITULAH CINTA..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #28   Report Post  

bukan gitu mba kalina yang dimaksud ama bla_bla_bla..

karena cinta.. dirimu rela berkorban... karena rela berkorban bisa membuat kalina damai.. merasakan kesejukkan.. tapi dirimu rela bekorban baik materi maupun yang lain.. sampai rela ML.. begitu.. karena cinta.. itu yang dimaksud...

pernha ga bekorban demi orang yang dicintai..?? itulah cinta...

adakah cinta yang engga membutuhkan pengorbanan..??? itu namanya gag cinta..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!!

persetan dengan cinta
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #30   Report Post  

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
persetan dengan cinta


Kutip:
Oleh popoi View Post
percinta dengan setan...


perdengan cinta setan..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.