Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)

Bisa jadi c tapi...
the_gooner
the_gooner the_gooner is offline
City Level

Post: 357
 
Reputasi: 9

       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)

Eh2, ulasan menarik nih tentang cinta mati. gw kutip dari kata2 penggoda dunia:
"cinta bagi pria adalah keegoisan"
dan
"tapi kau tak bisa salahkan mereka yang mencari cinta dimana-mana. Maksudku, mungkin nafsu raga yang tak tahu makna cinta. Membuatnya berakhir semalam, bukan seumur hidup. Tapi bukankah itu masih disebut cinta?"

walau kata2 itu bermakna godaan, mungkin teman-teman bisa ambil hikmahnya

selamat berpikir

dan untuk pemaknaan arti cinta, ada kutipan yang menarik:
"aku tidak pernah mencari kejayaan sebagai seorang pejuang cinta. Yang kucari adalah momen yang tidak akan habis dikenang"

lagi2 ini juga kata2 godaannya. Tapi, gw juga brharap para masyarakat akan mengambil hikmah dari kata2 ini. Selamat berpikir
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #43   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)

waw.. bjhe.. bagus..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #44   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)

Bjhe dpt dari mana??keren juga...
the_gooner
the_gooner the_gooner is offline
City Level

Post: 357
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #45   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)

Kutip:
Oleh the_gooner View Post
Bjhe dpt dari mana??keren juga...
ada banyak saia kata2 cassanova . . . kan juga ada filmnya. Yang di film itu yang cassanova sebelum merriitt . . .

ulas tuh mbak karlina
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #46   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)

up
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #47   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)

sendiri itu indah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #48   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)

duluuuuuu segenggam emasssssss kau pinang akkkuuuuuuu


uwooo uwwooooo
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #49   Report Post  

Bls: Hey Ladies and Gentelman.. Perhatian!! (topic: CINTA MATI)

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post



ingat aja.. kalau wanita sudah beraksi.. dunia HANCUR!!!
cwe emang kaya kodok....
loncat sana loncat sini....
nant masuk got baru tw rasa....

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
kalo manohara korban dari harta & tahta... coba kalo yang meminang manohara gw.. mana mau nyokapnye.. berhubung yang meminang seorang yang mempunyai harta & tahta.. ya manggut2 aja.. akhirnya.. harta & tahta ga selalu membuat bahagia.. silahkan dimakan harta & tahtanya..
Kutip:
Oleh rizalolo View Post
setuju coba gue yang meminang manohara pasti manohara akan bahagia selama nya ya walaupun gue nanti nya cuma nakok balam atau berkebun
manohara akan bahagia dan menjadi ratu di kehidupan gue dan keluarga gue bahkan di lingkungan masyarakat gue manohara akan selalu di puja puja tapi ya itu tadi karena harta dan sebagai nya
makan tuh harta dan dan tahta


Kutip:
Oleh sweetscandy View Post
jadi gimana maunya??
damai....
dengan perasaan tulus...
iqbaladalaharha
iqbaladalaharha iqbaladalaharha is offline
National Level

Post: 1.294
 
Reputasi: 19

__________________
Nagh d`kilLz

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.