Mos?????? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SMP/MTs Kelas 7
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mos??????

Halo semuanya
Saya mau nanya
MOS itu maksudnya apa ya???
Keisengan ato apa????
Atau saya slh ketik????
Tolong....
gLB-876
Continent Level

Post: 2.282
 
Reputasi: 2

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Mos??????

MOS ????
Masa Orientasi Siswa Kali he.he.he

Gak becanda Ding. . . . . .

Perpaduan PPC dan REVENUE SHARING
udeg84
City Level

Post: 163
 





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Mos??????

MOS?
Masa perkenalan ya??
(tp bagi gw tuh masa ngerjain n dikerjain deh)
kamikaze
City Level

Post: 112
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mos??????

iy yg itu....
maksudnya gimana???
Jelasin dong....
Kalo jelas aku kasi bintang buat 1 org...
gLB-876
Continent Level

Post: 2.282
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Mos??????

Biasa sih kayak kegiatan buat nge-akrabin antara murid baru n kakak kelas.
Trus biasa ada juga yang buat kegiatan buat akrabin murid ama situasi skul yang baru.

Tp ada juga yg pk alasan MOS ngelatih mental lah apa lah ampe biasa dikerjain abis2an
kamikaze
City Level

Post: 112
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Mos??????

hai GLB, sudah lama tak bersuara nih....

MOS itu masa2 dimana kita diperkenalkan dengan situasi sekolah dan membuat mental para anak baru jadi lebih berani menghadapi apapun di sekolah itu...

3 tahun yg lalu juga aku MOS di SMP ku dan aku kangen banget ama kaka kelas yg lucu2...

hahahah
Ryosan
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mos??????

Kutip:
Oleh Ryosan View Post
hai GLB, sudah lama tak bersuara nih....

MOS itu masa2 dimana kita diperkenalkan dengan situasi sekolah dan membuat mental para anak baru jadi lebih berani menghadapi apapun di sekolah itu...

3 tahun yg lalu juga aku MOS di SMP ku dan aku kangen banget ama kaka kelas yg lucu2...

hahahah
hoo....biasa nya diapain???
Itu resmi dari sekolah apa cuma kegiatan buatan murid2???
gLB-876
Continent Level

Post: 2.282
 
Reputasi: 2

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.