Gue Istri Simpanan yang Wanita Jalang... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gue Istri Simpanan yang Wanita Jalang...

Gue, istri simpanan yang Wanita jalang...
Nama gue sekarang lagi diperbincangkan...
Dari warung kopi sampe perkantoran..
Dari televisi sampai radio dan internetan..
Dari koran, tabloid sampe majalan, nama gue jadi headline...
Sekarang gue jadi Te O Pe Be Ge Te kayak bintang sinetron..

Gue istri simpanan yang wanita jalang...
Gue masih muda dan rupawan..
kata orang gua gadis cantik, manis dan menawan..
dengan tubuh sintal dan kulit yang keputihan...
dengan muka senyum dan penuh keramahan..
Ketika gue mendekat...
pria mana yang tidak kehilangan pikiran..
pria mana yang tidak lupa daratan...


Gue, istri Simpanan yang Wanita jalang...
Gara-gara gue, dua pria menghilang...
Yang satu hilang dari kekuasaan dan jabatan..
yang satu hilang dari kehidupan...
sungguh mati dua-duanya gue sayang...
sumpah mati demi dua-duanya gue rela jadi pelayan..

Gue istri simpanan yang Wanita jalang..
Bagi pak direktur yang ramah dan penuh senyuman..
gue rela secara siri dinikahin...
agar gue nggak berdosa waktu disetubuhin...
menjadi istri ketiga pak direktur, keuangan gue jadi nyaman...
walaupun ditempat tidur gue.. nggak nyaman.
Karena sering hilang kenikmatan …
dan juga ditinggal sendirian dalam kedinginan...
menunggu giliran yang ketiga untuk dikencan..


Gue istri simpanan yang wanita jalang..
Satu lagi, pak ketua yang berkumis dan wajah tanpa senyuman..
bagi gue lebih misterius dan menantang..
dari gayanya gue tahu dia bisa lebih memberi kenikmatan..
Gue terima ajakan pak ketua untuk menjadi selingkuhan..
daripada sendiri dalam kedinginan dan kesepian...
terbukti memang, gue jadi lupa ingatan...
kalau gue lagi bersetebuh dgn pak ketua dlm pucak kenikmatan..
katanya pak ketua.. jabatan negara yang melarang..
dia untuk secara siri gue dinikahkan …

Gue istri simpanan yang wanita jalang..
Bagi gue, dua-duanya pria idaman..
dari pak direktur gue nyaman dalam keuangan..
dari pak ketua gua aman dalam kenikmatan...
Apa kata orang..gue bilang persetan..
banyak wanita menghina gue istri simpanan..
banyak pria menyebut gue wanita jalang...
Apapun hujatan orang, emang gue pikirin...

Gue istri simpanan yang wanita jalang...
Dalam persembunyian gue kebingungan..
Kenapa gue yang dipersalahkan...
Kenapa gue yang dilibatkan...
ketika pak direktur menerima tembakan..
padahal gue juga mengalami kerugian..
keuangan gua jadi nggak nyaman..

Gue istri simpanan yang wanita jalang..
Dalam lindungan polisi gue ketakutan..
kenapa gue yang jadi kambing hitam..
ketika pak ketua ke kantor polisi digelandang..
yang dituduh menjadi dalang penembakan..
padahal gue juga kehilangan kenikmatan...

Gue istri simpnan yang wanita jalang..
Kalau pak direktur jadikan gue istri simpanan..
jangan gue yang dipersalahkan...
Seharusnya para istri dan keluarganya yang dipertanyakan..
Kalau pak ketua jadikan gue wanita selingkuhan..
jangan gue yang disudutkan...
Selayaknya istri dan keluarganya yang diragukan..

Gue istri simpanan yang wanita jalang..
dalam kesendirian gue minta keadilan..
dalam persembunyian gue memohon..
agar semua menyatakan pedapat dengan kepala dingin..
agar semua pers dan media membuat opini yang seimbang..
jangan gue seorang yang disudutkan dan disalahkan...



Note : hayalan lanjutan dari “ Sekarang Aku Pecundang, Bukan Pemenang..”
alanlejac
City Level

Post: 200
 
Reputasi: 1

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Gue Istri Simpanan yang Wanita Jalang...

keknya dari kasus yang sedang naek daon nih..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Gue Istri Simpanan yang Wanita Jalang...

hancur karir AA di republik indonesia ku tercinta
maka nya bay jangan suka selingkuh entar gue laporin bebek
gue punya YM nya
rizalolo
Mod

Post: 45.549
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Gue Istri Simpanan yang Wanita Jalang...

apaaan nh
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Gue Istri Simpanan yang Wanita Jalang...

tuh puisi mengambarkan cinta segitiga
rizalolo
Mod

Post: 45.549
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Gue Istri Simpanan yang Wanita Jalang...

kisah tentang RJ
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Gue Istri Simpanan yang Wanita Jalang...

rani juliani
rizalolo
Mod

Post: 45.549
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Gue Istri Simpanan yang Wanita Jalang...

keknya dari kasus rekayasa yang sedang naek daon nih..

puisinya juga kaya rekayasa
Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Gue Istri Simpanan yang Wanita Jalang...

wwkkwk... ga tau tuh rekayasa apa beneran... tapi lebih heboh dari termehek2..

denger ceritanya tadi pagi..

katanya si anshari suka sama rj, tapi si rj udah menikah siri dengan korban penembakan.. lalu mengetahui si anshari suka dengan rj... dijebaklah anshari di sebuah hotel.. trus si korban penembakan pura2 memergoki.. & mengancam akan memblow up kasus ini.. takut kasusnya terbongkar, anshari pusing.. curhatlah dia dengan si ww.. kemudian ww mempunyai teman polisi.. kemudian, direncanakanlah peristiwa pembunuhan tersebut.. yah ga tau bener apa ga..

kalo rekayasa masa ampe ngerenggut nyawa orang.. kalo memfitnah mungkin bisa.. tapi ga tau ya..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Gue Istri Simpanan yang Wanita Jalang...

bukan rekayasa tapi fakta
ww itu kombes polisi
rizalolo
Mod

Post: 45.549
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tip menghadapi istri yang bawel agsan-wsb Keluarga & Berumah Tangga 3
Istri yang Sangat Peka dengan Pencuri squall Humor 2
MEMBELA HAK WANITA / ISTRI Vol. II : (Janganlah Dikau Sombong T-Rex Islam 0
MEMBELA HAK WANITA / ISTRI Vol. I : (Bergaul dengan Baik dan Berakhlak Mulia) T-Rex Islam 0
Warisan Bagi Istri Yang Dicerai nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.