Istri pinter masak
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Istri pinter masak

Jaman sekarang dimana wanita juga banyak yang berkarir, dan pengurusan kerjaan rumah tangga sudah beralih ke seorang pembantu... menurut kalian istri yang pinter masak itu masih menjadi kebutuhan primer ( ada pembantu atau ga, istri tetep harus pinter masak atau setidaknya mau memasak buat suami ), atau sudah tidak menjadi kebutuhan yang penting2 amat??
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

huekekekeke.. kalo yang satu ini.. I'm the luckiest husband in the whole world...

Istri gue tercinta jagoan banget masak...
semua jenis.. pokoknya apa aja yang bisa dimakan, istri gue bisa bikin dengan sangat enak..
he..he..he. mantap gak..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

aku ga pinter2 amat masak, masakannya itu2 aja soalnya males.. masaknya juga jarang,klo lg pengen aja.. suamiku ga pernah protes.. kadang deng.. dia seneng bgt klo aku masak..
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

aku pasti bakalan seneng banget kalo istriku bisa masak...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

ga bole males..
semua cowok di seluruh dunia pasti seneng kalo istrinya jago masak..
berarti mizbeau udah tau kelemahan mizbeau... tinggal.. mau gak belajar biar kelemahan itu gak ada lagi...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

klo sekedar bisa sih banyak bay,klo jago,baru itu yg membanggakan..
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

iya mbak pop gimana caranya menghilangkan penyakit malas,waduh mesti bikin trid baru nih
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

ya setidaknya ada kemauan belajar.. kalo bisa itu udah lumayan.. tinggal kita yang ngasih masukan.. mau yang gimana gimana..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

si bebek bs masak ga bay
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

mana bisa..?? gak percaya gue...
orang pacarnya aja manggil bebek..
gak bole bay..
harusnya beri panggilan yang baik baik...
ingat ingat..
and kasih gue bintang...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.