Istri pinter masak
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Istri pinter masak

Kutip:
Oleh popoi View Post
huekekekeke.. kalo yang satu ini.. I'm the luckiest husband in the whole world...

Istri gue tercinta jagoan banget masak...
semua jenis.. pokoknya apa aja yang bisa dimakan, istri gue bisa bikin dengan sangat enak..
he..he..he. mantap gak..??
iya mantap, terus mana nie sample masakannya?

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
aku ga pinter2 amat masak, masakannya itu2 aja soalnya males.. masaknya juga jarang,klo lg pengen aja.. suamiku ga pernah protes.. kadang deng.. dia seneng bgt klo aku masak..
males ribetnya? terus biasanya seminggu rata2 masaknya berapa kali? Tapi ga papa, yang penting sudah mau memasak buat suami.

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
aku pasti bakalan seneng banget kalo istriku bisa masak...
iya bay, aku pintar masak air kok...


kalau aku sih sebenernya suka banget masak, kalau bahan2nya sudah tersedia. Dulu aku sering masak walau hasilnya masih ancur2an... ya nasi goreng, opor, sambal goreng hati, kering tempe tahu, dan masih banyak lagi. Makanya aku lom pede kalau masakan aku dirasain oleh orang lain. Tapi nie kalo masak sop aku malah enggak bisa, padahal bumbunya simple. Ga tau uh.

Kalau dari pengamatan aku, istri yang pinter masak tetap punya nilau plus di mata suami dan anak2nya. Memang ada suami yang tidak mempermasalahkan istri bisa masak ato enggak. Tapi tetap, istri yang memasak buat suami itu membahagiakan suami.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

betul banget tuh si bla bla...
makanya.. kasi gue bintang dong...
kalo mau sample... mmhh.. gimana caranya ya..??
adain aja gath indonesia indonesia di rumah gue..
hwekekeke....
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Jaman sekarang dimana wanita juga banyak yang berkarir, dan pengurusan kerjaan rumah tangga sudah beralih ke seorang pembantu... menurut kalian istri yang pinter masak itu masih menjadi kebutuhan primer ( ada pembantu atau ga, istri tetep harus pinter masak atau setidaknya mau memasak buat suami ), atau sudah tidak menjadi kebutuhan yang penting2 amat??
bicara soal masak memasak
saya mang belum bisa memasak

tp dah mulai dari bbrp bulan yang lalu
saya sudah mulai belajar memasak
kadang kalau ada waktu luang d hari sabtu/ minggu saya sering ajak teman2 saya yang sama2 orang indo datang kerumah
dan saya mintak mrk mencicipin hasil masakan saya
yachhh walaupun dari contekan buku
mrk selalu jujur apakah masakan saya enak atau ngaknya

dan mulai waktu itu
tiap pagie kadang aku sempatin masak sedkit nasi dan sayur atau apalah yang ada di kulkas
aku masak dan aku bawa ke kantor untuk makan ciang
di satu sisi ingin belajar memasak
disisi lain mo ngirit
he he he he

ngak jarang juga teman2 kantor nyicipin masakan aku
aku juga ingin suatu saat nnt
bisa masakin yang enak buat suami
amiennn
m3lly
m3lly m3lly is offline
Continent Level

Post: 6.908
 
Reputasi: 0

__________________
Madu Lebah






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

mudah mudahan.. nanti melly bisa masak yang enak ya bay..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

amin,.. mudahan istriku pengen bahagiain aku.. & aku jg pasti bahagiain dia.. walaupun dia ga pinter masak..

yuk.. nikah..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Istri pinter masak

amin, mudah mudahan suami ku nanti juga pinter masak.....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

loh lho.. kewalik toh...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

lebih tepat pinter ngulek....
hwehehehe....
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Istri pinter masak

wew suami pinter masak juga penting tuh buat istri n punya nilai plus juga, biar istri bisa jalan jalan ke mall, merawat diri di salon..
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

juga cari duit ya..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.