Istri pinter masak
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

siapanya yang cari duit..??
nyarinya dimana bay.??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

tuh si bla bla bla.. kita disuruh masak.. jadi si bla bla bla cari duit..

om popoi ini denger duit aj, langsung cpt..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
wew suami pinter masak juga penting tuh buat istri n punya nilai plus juga, biar istri bisa jalan jalan ke mall, merawat diri di salon..
yeaaaaaaaaah hidup bla3 gw suka gaya lo
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
tuh si bla bla bla.. kita disuruh masak.. jadi si bla bla bla cari duit..

om popoi ini denger duit aj, langsung cpt..
ya iya lah bay.. hari gini..
kalo ada cara nyari duit.. selaen nyari di bawah bantal ama di laci laci
gue juga kan pengen tau,...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Istri pinter masak

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
tuh si bla bla bla.. kita disuruh masak.. jadi si bla bla bla cari duit..

om popoi ini denger duit aj, langsung cpt..
iya boleh aku yang cari duit, gampang tinggal buka dompet suami aja
den popoi baru denger udah cepet, palagi kalau udah liat...

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
yeaaaaaaaaah hidup bla3 gw suka gaya lo
kikikik makasih mbak miss mizz...

Kutip:
Oleh popoi View Post
ya iya lah bay.. hari gini..
kalo ada cara nyari duit.. selaen nyari di bawah bantal ama di laci laci
gue juga kan pengen tau,...
gampang tinggal den popoi jagain lilinnya bayu, ntar uang dateng sendiri
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Istri pinter masak



gw dah insyaf..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

Klo Menurut Aq Sih..
Yg Namanya Istri Hrs Pinter Masak..

"harus!"

By The Snow Wolf
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
iya boleh aku yang cari duit, gampang tinggal buka dompet suami aja
den popoi baru denger udah cepet, palagi kalau udah liat...


kikikik makasih mbak miss mizz...


gampang tinggal den popoi jagain lilinnya bayu, ntar uang dateng sendiri
Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post


gw dah insyaf..

oooh pantesan waktu itu elo mau warisin ke gue ya bay... jiah..
untung gue gak mau.. gak taunya untuk maen lilin lilinan ya...???
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

Kutip:
Oleh popoi View Post
mudah mudahan.. nanti melly bisa masak yang enak ya bay..??
makasichh bung popoi

klikkkk dechhh
m3lly
m3lly m3lly is offline
Continent Level

Post: 6.908
 
Reputasi: 0

__________________
Madu Lebah






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Istri pinter masak

Kutip:
Oleh popoi View Post
mudah mudahan.. nanti melly bisa masak yang enak ya bay..??
berarti melly ga' bisa masak dong sekarang'
hehe becanda...

istri tuh harus pintar masak,supaya suamix ga' jajan diluar.
moel_yhadhie
moel_yhadhie moel_yhadhie is offline
National Level

Post: 1.825
 
Reputasi: 12

__________________
detektif ala indonesia

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.