Film Indonesia: Ketika Cinta Bertasbih Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Ketika Cinta Bertasbih

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
aku masih agak trauma dengan Ayat-Ayat Cinta.. ku kira.. seperti yang ku harapkan.. selayaknya film religi.. ternyata.. boring..
aku ngantuk nonton Ayat-Ayat Cinta.. bukunya bagus.. aku baca cuma enam jam..
gak tau kalo Ketika Cinta Bertasbih..
ujung ujung pasti cinta kal
paling nih film boring juga sama kayak ayat ayat cinta
rizalolo
Mod

Post: 45.549
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan

 






Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Ketika Cinta Bertasbih

kayanya nii film mau ngalahin film ayat" cinta
National Level

Post: 1.427
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Ketika Cinta Bertasbih

Kutip:
Oleh Krisna_aji_K View Post
kayanya nii film mau ngalahin film ayat" cinta
Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ujung ujung pasti cinta kal
paling nih film boring juga sama kayak ayat ayat cinta
maksudku juga gitu
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.690
 
Reputasi: 325


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Film Indonesia: Ketika Cinta Bertasbih

film wajib tonton nieh.......
cucuy
Village Level

Post: 59
 
Reputasi: 0

__________________
Ratu Sejagad





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Ketika Cinta Bertasbih

emang cantik udah nonton ya
rizalolo
Mod

Post: 45.549
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Ketika Cinta Bertasbih

Ketika Cinta bertasbih ,saya sudah lama baca novelnya,isinya bagus sekali.Tapi apa nantinya kalo dibikin film akan sebagus ceritanya dinovel...?Soalnya ayat2 cinta cerita dinovel sangat bagus tapi pas dibikin film agak boring nontonnya.kenapa yah..???
Denokayu
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Ketika Cinta Bertasbih

Kutip:
Oleh Denokayu View Post
Ketika Cinta bertasbih ,saya sudah lama baca novelnya,isinya bagus sekali.Tapi apa nantinya kalo dibikin film akan sebagus ceritanya dinovel...?Soalnya ayat2 cinta cerita dinovel sangat bagus tapi pas dibikin film agak boring nontonnya.kenapa yah..???
aku juga takutnya begitu.. makanya sangsi ajahh sama film-film based on novel.. duh bingung ingin berpendapat.. seperti buah simalakama.. hm.. takut karma na.. soale aku kan ya penulis..
tapi gimana lagi...
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.690
 
Reputasi: 325


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Ketika Cinta Bertasbih

itu lah....semoga aja film nya nggak seperti ayat ayat cinta yang cerita di novelnya keren eh malah di film nya...huuu nyesel dah ngantri tiket lama-lama taunya tu film beda jauh dengan yang di novel

semoga aja ketika cinta bertasbih nggak seperti itu.....
sweetscandy
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Ketika Cinta Bertasbih

iya moga aja film bagus dan tidak jenuh untuk menonton nya
rizalolo
Mod

Post: 45.549
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Ketika Cinta Bertasbih

amin.............
122
122 122 is offline
City Level

Post: 223
 
Reputasi: 0

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Indonesia: Apa Artinya Cinta KalinaMaryadi TV & Film 1
Film Indonesia: Cinta Setaman jago_nonton TV & Film 2
Film Indonesia: Syahadat Cinta KalinaMaryadi TV & Film 6
Film Indonesia: Ada Apa Dengan Cinta KalinaMaryadi TV & Film 6


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.