Penting !!! Spesial Sex

Bls: Penting !!! Spesial Sex

  • Tidak ada otot di payudara, artinya tidak ada latihan olahraga yang bisa membuatnya lebih besar, yang bisa kamu lakukan hanya melatih otot dada yang letaknya tepat di bawah payudara.

:tambahilmulagi:

siiippp....setauku jg gtu c....ga bisa diperbesar dengan latihan2 apapun...tapi adanya latihan olah raga yg dipakai untuk mengencangkan...
gtu yak, klo ga salah gt
 
Bls: Penting !!! Spesial Sex

iyah setauku juga hanya mengencangkan doank. Kalu besar to ga kan ada faktor keturunan, terus kalau masa pertumbuhannya juga sudah lewat ya susah untuk bisa besar walo olahraga. Bisanya ya cuma mengencangkan.
 
Bls: Penting !!! Spesial Sex

  1. Menahan diri untuk tidak melakukan ML sampai kamu benar-benar siap dan menginginkannya adalah sesuatu yang normal.
  2. Tingkat kematian akibat kangker leher rahim menurun drastis sejak kaum wanita melakukan pap smear 50 tahun yang lalu.
  3. Ternyata perempuan juga ngalamin ejakulasi dengan mengeluarkan cairan bening yang keluar dari saluran kencing.
  4. Masturbasi tidak menyebabkan kamu terinfeksi HIV.
  5. Semua narkoba, baik yang menyebabkan kecanduan atau tidak, sangat berbahaya atau tidak, bisa menimbulkan efek negatif dalam kehidupan seksmu.


:tambahilmulagi:
 
Bls: Penting !!! Spesial Sex

di baca lagi yuk..

  • Masturbasi tidak akan membuat penismu bengkok, mengecilkannya, membesarkannya, atau mempunyai pengaruh buruk apapun terhadap tubuhmu.
  • Mempunyai banyak bulu atau rambut di bagian-bagian tubuhmu, tidak berarti kamu lebih maskulin daripada cowok-cowok lain, itu berarti nenek moyangmu mempunyai banyak rambut, dan kamu mewarisi gen-gen mereka.
  • Perempuan memunyai dua indung telur yang sebesar kacang almond.
  • Mono adalah semacam virus penyakit yang ditularkan akibat ciuman, gejalanya sakit kepala, demam, sakit tenggorokan, pembengkakan kelenjar getah bening dan gejala lain.
  • Orgasme pada perempuan, biasanya terdiri dari 3-10 kontraksi otot dalam waktu 1 detik, wow!
 
Back
Top