utak atik brush
 
Go Back   Home > Art & Design > Photoshop

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Artwork Saya] utak atik brush

ada yang bikin karya pake brush ga?

Attached Thumbnails
utak atik brush-wow3.jpg  
agussetiawan
agussetiawan agussetiawan is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: utak atik brush

klo potoshop gak pake brush tuh kayak hujan tapi ga ada aer
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: utak atik brush

bang...bagi2 brush nya dong...
klo mau donload brush yang oke2 dimana ya..?

mkasih......
demartha demartha is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Kutip:
Oleh agussetiawan View Post
ada yang bikin karya pake brush ga?
pke brush yg kyk gmna mksdny den agus y ? . .
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Kutip:
Oleh demartha View Post
bang...bagi2 brush nya dong...
klo mau donload brush yang oke2 dimana ya..?

mkasih......
Brush

Brush

tapi downloadny satu2..
ada yg punya brush sekaligus bnyk gtu gak ? (format .rar.zip)
thnks 4 share

masih bnyk kug yg lainnya gan.
tanya mbah google aj okey ..
met berkarya
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: utak atik brush

pake brush yang unik 2 , kaya gambar yang g bikin di atas
agussetiawan
agussetiawan agussetiawan is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: utak atik brush

maksudnya bikin design menggunakan brush unik ,kaya yang g bikin di atas ,....klo ada di pajang bareng ya
agussetiawan
agussetiawan agussetiawan is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: utak atik brush

brush itu maksudnya gimana ya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: utak atik brush

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
brush itu maksudnya gimana ya
cxixixixi.. aq ngerti tapi ga bisa nggunain! mousenya ga nurut kemauan. mungkin pakai mouse-pen(+monitor layar sentuh) agak2 mudah(?)
ni banyak brush..
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: utak atik brush

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
cxixixixi.. aq ngerti tapi ga bisa nggunain! mousenya ga nurut kemauan. mungkin pakai mouse-pen(+monitor layar sentuh) agak2 mudah(?)
ni banyak brush..
itu cara pake brush nya di apain?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.