Hewan-hewan yang Kalian  miliki dan pernah dimiliki Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

Mau nanya-nanya neh hewan peliharaan apa aja sih yang pernah kalian miliki dan pernah kalian miliki,bagaimana kehidupannya apakah tragis ato membahagiakan???
1.SD kelas 3-5,miara ayam he he sebenarnya termasuk sukses memeliharanya telur buat konsumsi pribadi dan kadang beberapa ekor buat makan sehari-hari,tetapi akhirnya kandas karena kelas 5 mesti pindah kota karena kerja ortu,jadinya ayam-ayam yang ada di potong ma dikasih ke tetangga ma temen bokap and nyokap sedih mikirnya.
2.smp memeliara ikan koki di aquarium,hem kayaknya g bakat memelihara ikan,ikannya rada sulit berkembang gitu jumlahnya tetep aja 6 ekor gitu.tapi dah mau lulus SMP di cuekin tuh aquarium akhirnya ma bokap tuh aquarium ma isinya dikasih ke tetangga yang pengen melihara ikan gitu."kagak ada rasa sedih karena sibuk belajar gitu ma main ma temen he he he"
3.kuliah ampe sekarang.awal kul miara kelinci,awalnya punya kakak gitu tapi tuh kakak kagak merawat malah dicuekin karena ternyata tuh beli kelinci buat terkesan imut aja dimata cenya,jadinya gue yang melihara 1 bulan sukses but karena kesibukan kuliah,pas beli sayur sawi lupa di cuci bersih,tuh kelinci akhirnya koit gitu,nyesel banget gitu,gue jadi pembunuh......
melihara anak burung hantu(dapet pas liat-liat pasar hewan di deket kraton harga kagak usah tanya) juga pernah tapi rada repot tuh burung ribut malem-malem karena kagak enak ma tetangga ma sodara 1 bulan miara akhirnya dijual ke seseorang.
nah sekarang melihara kucing,ya kucing kampung aja kan tuh kucing punya kemampuan adaptasi lingkungan yang baik.jumlahnya kagak usah disebut banyak racun di lingkungan.

nah kalo kalian hewannya apa aja
devson
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

dulu gw punya ayam....di potong
kelinci,..,.,.mati di makan kucing
kura2 skrg masih idup
burung dara ...,.,.,.,.udah g d urus lgi(liar)
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

gw bukan termasuk yg seneng miara sih, tapi seneng ngeliat 'n seneng pegang2, yang rajin miarainnya bokap gw hehe.. punya piaraan:

- Ayam [pada dipotong]
- Bebek [disantap]
- Kucing [dateng sendiri]
- Kura2 [tambah gede]
- Hamster [dipiara]
- Semut [??]
- Burung Dara [udah kaga ada]

Segitu dulu kali gw lupa udah semua apa belom yah....
manzz
National Level

Post: 1.171
 
Reputasi: 2

__________________

Recent Blog: Duplikat FIle Finder   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

kura kura
- kura patah dada aka ambon
- kura daun
- kura forsteni
- kura byuku
- kura brazil
- kura leher ular (mati >)

leopard gecko(sekarang kabur ga tau kemana, moga aja ketemu)

kadal kebun buntut bercabang 2

landak mini
coura
National Level

Post: 1.064
 
Reputasi: 2

__________________
jual movie, kaos under armour, ular, leopard gecko, jasa temenein beli logam mulia. pertanyaan lebih lanjut
085669354222 / whatsup, sms
7568008d
lokasi palembang





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

kucing
ayam
jangkrik
kura2 brasil
keong ga jelas
kumbang unnamed
belalang abnormal
ramon
koko
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Main Ketoprak   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

ular kadut.. (kalo masih kecil lucu juga.. warnanya bagus.. belang belang hitam dan kuning) gue kasih nama shirly. dibuang bokap
kalajengking... ngambil di sukabumi... makannya cacing.. mati gak jelas..
ular kobra... masih kecil... temen gue dapet di proyeknya.. di cipulir.. diminta orang..
ular kobra lagi.. dikasih temen gue lagi... gue lepas di lobang tikus... tau.. ularnya apa tikusnya yang mati..?
ular pelangi.. mati gak jelas
ular sanca malurut... mati (kayaknya kepanasan deh.. abis. sama temen gue ditaruh di warung kecil gitu... kepanasan kali..)
ikan cupang.. mati gak jelas..
udah...
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

^^^ kok banyak yg ga jelas
coura
National Level

Post: 1.064
 
Reputasi: 2

__________________
jual movie, kaos under armour, ular, leopard gecko, jasa temenein beli logam mulia. pertanyaan lebih lanjut
085669354222 / whatsup, sms
7568008d
lokasi palembang





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

iya deh.. gue ganti... takdir deh...
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

kelinci item, tapi akhirnya kabur, ilang deh, mungkin takut sama yang melihara..
ayam potong, dulu keluarga pernah punya usaha peternakan ayam potong, pas waktunya dijual, ketinggalan satu ekor, karena kalopun disembelih ga tega, aku pelihara aja nyampai mati.
kucing, aku pernah punya kucing 13 ekor, jadi rumah aku ramai kalau pas jam makan.
kalo sekarang aku pelihara kura kura, dikasih ma chickenfighter, dikasih 4 mati 2 tinggal 2 ekor.

udah, terimakasih atas segala perhatiannya, sekian dan terima kasih.
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

kok bisa dikasih ama si ayam..??
gue juga mau dooong yam....
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hewan-Hewan Langka Takoyaki Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 4
Hewan-hewan Aneh Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 15
Hewan-hewan Berbentuk Aneh Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 9
Yuk Belajar menganalisis polah unik hewan-hewan disekitar kita Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 7
Ayo Tebak!! Hewan apa yang bakalan Punah (Lagi) Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.