Hewan-hewan yang Kalian  miliki dan pernah dimiliki
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

klo mao pacaran ama gw dlu
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





    #12   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

jiah.. emang nyiblorong udah pernah elo loloi..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





    #13   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

JAH ketinggalan jaman nih
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #14   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

hhhhh..... ternyata.. nyi blorong.. tak kusangka... betapa malang nasibmu..
Jiakakakakak...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





    #15   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

ea ea OOT
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #16   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

OOt semua yg di atas

Kutip:
Oleh popoi View Post
iya deh.. gue ganti... takdir deh...
ada ga yg mau nakdirin piaraanya ke qw, misalnya kura kura istar.hehe

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
kelinci item, tapi akhirnya kabur, ilang deh, mungkin takut sama yang melihara..
ayam potong, dulu keluarga pernah punya usaha peternakan ayam potong, pas waktunya dijual, ketinggalan satu ekor, karena kalopun disembelih ga tega, aku pelihara aja nyampai mati.
kucing, aku pernah punya kucing 13 ekor, jadi rumah aku ramai kalau pas jam makan.
kalo sekarang aku pelihara kura kura, dikasih ma chickenfighter, dikasih 4 mati 2 tinggal 2 ekor.

udah, terimakasih atas segala perhatiannya, sekian dan terima kasih.
posting foto peliharaanya, kura kura
coura
coura coura is offline
National Level

Post: 1.064
 
Reputasi: 2

__________________
jual movie, kaos under armour, ular, leopard gecko, jasa temenein beli logam mulia. pertanyaan lebih lanjut
085669354222 / whatsup, sms
7568008d
lokasi palembang





    #17   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

ayam, mati d potong n d makan
kambing, masih idup mpe ckrg.
kelinci, dah gk ad lg.( pada mati )
truz, pengen melihara uLar. hehehe....
anizputritantina
anizputritantina anizputritantina is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






    #18   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

daftar hewan yang pernah gue pelihara

ikan tempalo atau cupang uda mati karena ngak di rawat karena sibuk kerja
kucing nambah banyak aja di rumahku
burung kutilang ada 3 lumayan buat meramaikan suasana rumah dengan suara nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #19   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

- jangkrik (pada kabur)
- kura2 (sampe sekarang masi ada gw taro kolam sampe diameter tempurung 56cm ) LoL
- bulus (mate di potong dimakan )
- Ular cobra ( lepas)
- Elang Trondol (di sita perhutani) LoL
- Beo (lepas)
- Jalak Bali (asli klo piara ne burung dari kecil isa nurut tanpa di kasi sangkar di lepas balik lage tapi di curi punya gw ) wkwkw
- ular sawah ( mate dimakan biawak)
- biawak (mate di sembelih)
dan laen laennya lol mpek lupa gw
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





    #20   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

Kutip:
Oleh HeLLKiNG_666 View Post

- Jalak Bali (asli klo piara ne burung dari kecil isa nurut tanpa di kasi sangkar di lepas balik lage tapi di curi punya gw ) wkwkw
gue tertarik melihara jalak bali

emang kalau dari kecil bisa nurut sama tuan nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hewan-Hewan Langka Takoyaki Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 4
Hewan-hewan Aneh Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 15
Hewan-hewan Berbentuk Aneh Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 9
Yuk Belajar menganalisis polah unik hewan-hewan disekitar kita Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 7
Ayo Tebak!! Hewan apa yang bakalan Punah (Lagi) Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.