Hewan-hewan yang Kalian  miliki dan pernah dimiliki Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
gue tertarik melihara jalak bali

emang kalau dari kecil bisa nurut sama tuan nya
isa brow... tp ya perlu perhatian khusus klo mo nurut begeto...
klo dah nurut ati2 ajah ama maling wkwkwk bnyak yg ngincer mslahnya klo dah di lepas dri kecil mo masukin kandang kasian lol
HeLLKiNG_666
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY

 






Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

pengen miara kura kura darat, ada yg mau barter ga ya?
coura
National Level

Post: 1.064
 
Reputasi: 2

__________________
jual movie, kaos under armour, ular, leopard gecko, jasa temenein beli logam mulia. pertanyaan lebih lanjut
085669354222 / whatsup, sms
7568008d
lokasi palembang





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

dulu saya punya kucing ,,kalo sekarang saya pelihara kelinci lokal,,ada tiga ekor,,,
mayangcute
City Level

Post: 183
 
Reputasi: 2

__________________
Gak jaman diselingkuhin pacar…makanya lihat tips-tips jitunya disini!!!! Caranya tekan di HP kamu *999*7*7*1*1# lalu tekan OK/Yes ( khusus INDOSAT/IM3 ) :wow:





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

wekekkekee.. gw sering banget memelihara binatang.. dari binatang peliharaan yang biasa aja mpe yang edun.. :P

misalnya yang biasa, gw pernah pelihara kucing, kelinci, kura-kura, berbagai macam ikan hias, bebek, ayam, burung, dll..

yang sedikit extrem, gw pernah juga pelihara laba-laba, tokek, mpe biawak..

kalo sekarang cuma pelihara ikan mas hias di akuarium kamar, terus hamster, ma ayam :P
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 221

__________________





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

piara ular kobra uda 2 th ampe sekarang masih ada
rx34ak
Continent Level

Post: 4.144
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

Kutip:
Oleh rx34ak View Post
piara ular kobra uda 2 th ampe sekarang masih ada
wedewwwwwwwwwwwww,ngak berbahaya den melihara ular cobra
rizalolo
Mod

Post: 45.548
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

Enngga juga den uda jinak sekalian buat jaga rumah
rx34ak
Continent Level

Post: 4.144
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

jual landak mini
update sementara
jenis sp betina @600 ribu stok 5 ekor
sp jantan @350 ribu stok 7 ekor
albino betina @550ribu stok 6 ekor
albino betina @300ribu stok 8 ekor
Brown betina @800ribu stok 3 ekor
Brown Jantan @450ribu stok 5 ekor
bisa kirim ke luar kota
sms -021-68629267
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

sekarang aku punya kebun binatang mini, yang isinya hewan-hewan lucu dan cute..


namanya fussy. cerewet sekali


Swanneck


Senjenia


gorm

huaa banyak deh... banyak media meliput mereka. karena aku satu-satunya mahasiswi yang memiliki mini zoo dengan beraneka ragam animal. hehehhehe
Marla
City Level

Post: 139
 
Reputasi: 16

jmw01: KL009 Repu 1 :D
__________________
test





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Hewan-hewan yang Kalian miliki dan pernah dimiliki

wewwwwwwwwww keren taman mini nya karla
rizalolo
Mod

Post: 45.548
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hewan-Hewan Langka Takoyaki Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 4
Hewan-hewan Aneh Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 15
Hewan-hewan Berbentuk Aneh Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 9
Yuk Belajar menganalisis polah unik hewan-hewan disekitar kita Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 7
Ayo Tebak!! Hewan apa yang bakalan Punah (Lagi) Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.