Bikin Orgasme Wanita Dgn Merica Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar



View Poll Results:
0%
Voters: 0. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #111   Report Post  

Bls: Bikin ####### Wanita Dgn Merica

Hm. . .Biji2. Biji itu ada yang gag sempurna. . .Gw juga gag nyari soalnya males juga. Lah wong cewek kalo ketemu gw langsung #######. Ciakakakakaka
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38

 






Reply With Quote     #112   Report Post  

Bls: Bikin ####### Wanita Dgn Merica

@bjhe #######nya dri mulut alias muntah wkwkwkwkw... kluar kluar sorrr.. soorr...
HeLLKiNG_666
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #113   Report Post  

Bls: Bikin ####### Wanita Dgn Merica

Bukan, krena pala gw mirip lawan maen perkakas cewek. . .Gyahahaha
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #114   Report Post  

Bls: Bikin ####### Wanita Dgn Merica

wkwkwk mirip palkon dunks wkwkwkw...
HeLLKiNG_666
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #115   Report Post  

Bls: Bikin ####### Wanita Dgn Merica

Kutip:
Oleh kucrut View Post
Apabila anda dihina atau diremehkan oleh seorang wanita tanpa sesuatu sebab apalagi jika dilakukan di hadapan umum maka berilah dia pelajaran sebagai berikut

1. Ambil 1 - 3 merica jantan (cari merica yang bentuknya lonjong).

2. Lalu pilin-pilinlah satu merica itu dengan tangan kanan sambil membaca ayat di bawah ini dan memandangi terus wanita yang dimaksud. Maka dalam waktu yang tak berapa lama dia mengeluarkan air mani yang luar biasa. Coba anda lakukan.

Inilah doa yang dibaca :

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM KHULIQO MIIMMAA ‘IIN DAA FIQ , YAHRUJU MIMBAINISHULBI WATTAROO ‘IB
emang ada merica betina yah??
kalo merica jantan katanya bentuknya lonjong, nah kalo merica betina bentuknya gimana dong??
bolongkah tengahnya???

gua pengen nyoba juga, tapi ga ada merica yang lonjong, bisa pake yang laen ga??

terus itu doanya berapa kali???
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #116   Report Post  

Jiah kaya gt pake ritual2 ga. Brani jamin ga!
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #117   Report Post  

Dari pada susah susah cari merica lonjong mending bantuin gw cari burung hantu yg matanya sipit.
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #118   Report Post  

Bls: Bikin ####### Wanita Dgn Merica

jaman susah banyak yang aneh aneh nich..
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #119   Report Post  

Bls: Bikin ####### Wanita Dgn Merica

woi lolo berdeha-deha apaan artinya kaga di jawab2 nih sama om lolo....baca nya pake bismilah apa pertama nya aja bismilah
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penyebab Wanita Sulit Mengalami ####### bla_bla_bla Kesehatan 5
Tips dan trik memuaskan wanita agar cepat ####### jutawan Kesehatan 37
Ciri-ciri Wanita ####### dickens Kesehatan 32
pada menit keberapa wanita akan ####### chickenfighter Kesehatan 17


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.