emang jomblo bikin mau minum baygon..
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

emang jomblo bikin mau minum baygon..

wets wets...bbrp hr lalu, temen sekelas saya, (yg *maaf* bermuka menengah kebawah) dapet surat cinta dong dari anak SMA. Betapa terkejutnya seantero sekolahanku..
akupun berfikir..apakah yang menjadi patokan bagi para cowo untuk mencintai seorang cewe?
apakah aku lebih buruk dari si "beliau" yg sy ceritakan kisahnya di atas?>
ebiebi
ebiebi ebiebi is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

trus permasalahannya apa...???
hellen
hellen hellen is offline
Village Level

Post: 73
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

masalahnya,
kenapa sih gw masi jomblo??????
sementara yg lain senantiasa sudah berstatus in relationship..
ckck..adakah yang hrs dipermak?
ebiebi
ebiebi ebiebi is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

mungkin blm aja cantik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

emang harus berstatus in relationship..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

tidak selama nya jomblo itu harus di pusingkan atau harus di tangisi
jomblo itu harus di syukurin

ingat satu kata dari aku ya sendiri itu indah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

gimana ya... bingung..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
gimana ya... bingung..
dia lagi sedih karena jomblo ngak punya pacar
teman nya udah pada punya pacar
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

iya... bingung.. kenapa musti iri.. emang tu pacar orang seorang pangeran y..

emang kalo pacaran knp..

emang kalo ga pacaran knp..

biasa sih kalo cowo baik, dia nyari pacar ga terlalu mementingkan fisik,. biasa yang dicari yang kalem.. yang lucu... yang asik ga cerewet,... baru fisik..

kalo cwo nakal biasa cari cw ya liat dari cara berpakaian & fisik si cw, juga asik.. gampang di ajak2.. ntah ajakan apa..

kalo cowo yang menjalankan agama dengan baik (ga kaya gw..>), dia ga pacaran... tapi nti langsung nikah melalui proses ta'aruf dulu..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

Kutip:
Oleh ebiebi View Post
masalahnya,
kenapa sih gw masi jomblo??????
sementara yg lain senantiasa sudah berstatus in relationship..
ckck..adakah yang hrs dipermak?
nyantai aj ya mba`,.. ga usah dbw pusing,. manusia dah ada yang ngatur jalannya, tnggal kita aj ngejalaninnya sesuai alurnya aj, ga usah dipaksaiin,..
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.