emang jomblo bikin mau minum baygon..
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

ak juga jomblo,..
emg knp kalo statusnya jomblo,..
malah asyik taokkk,..
bebas mo ngapa2in ga ada yg bawel,.


punya pacar??
sapa seh yg ga pengen,..ak juga mau mba' tp masalahnya kalo emg blom ada yg sreg dihati apa mau dipaksain krn malu statusnya jomblo,..
kalo ak seh ogahhhh,..
biarin aja ngalir,..ntar seiring berjalannya waktu kalo emg dah saatnya punya pacar juga dapet,...
lelle
lelle lelle is offline
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

Kutip:
Oleh lelle View Post
ak juga jomblo,..
emg knp kalo statusnya jomblo,..
malah asyik taokkk,..
bebas mo ngapa2in ga ada yg bawel,.


...

sendiri itu indah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

Kutip:
sendiri itu indah
dari dolo ngemengnya gitu trus mas,. hehehe,...

indah itu sendiri
itu sendiri indah
indah sendiri itu

:d
lelle
lelle lelle is offline
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

kalau pengen minum baygon karena jomblo, minum aja...
sampai segitunya..... mending bersabar tapi menemukan pasangan yang paling tepat, daripada buru buru pacaran dikejar rasa gengsi sama temen dikejar rasa kesepian atau apa...
mumpung masih jomblo, nikmatin aja masa jomblo, terus sekolah dulu yang maksimal pe bisa buat prestasi yang banggain ortu...

emang kalao pacaran itu pasti bahagia seperti yang kita impikan? Itu kalo dapet orang yang baik, kalu enggak??? So, kalo emang masih jomblo, jangan dipaksa cari pacar, biar mengalir seperti air mengalir aza.... toh banyak temen juga masih buat kita happy.....

kalau kriteria cowok dalam memilih pacar ya tentunya relatif, ga pasti sama...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

Kutip:
Oleh ebiebi View Post
masalahnya,
kenapa sih gw masi jomblo??????
sementara yg lain senantiasa sudah berstatus in relationship..
ckck..adakah yang hrs dipermak?
gini ya.. dek....
sekarang kan kamu masih di bangku pendidikan.. (sekolah, ya?)
jangan terlalu memikirkan.. "kenapa aku jomblo, ya? apa karena aku bla bla bla (ew tante)?" sekarang, sebaiknya kamu memikirkan sekolahmu.. ya.. aku tau.. aku bisa ngerti.. karena aku juga pernah seumuran kamu.. liat cowok cakep.. tapi nembak temen sendiri.. ahh.. pernah bangett.. tapi setelah aku pikirkan kembali.. pendidikanku lebih penting.. gak selamanya punya pacar itu asik..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

waktu itu aku yang nembak temennya kalina..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

jomblo itu ada positif nya
1.kemana mana bebas ngak ada yang larang
2. dekat sama siapa aja ngak ada yang cemburuh atau melarang
3.hemat kantong dompet
4.hemat pulsa
5.ngak ada pikiran
6.ngak ada yang mengatur atau mengontrol


jadi ya di nikmati aja jomblo nya

lagian siapa bilang enak punya pacar,blm pernah di depan gue orang bilang enak punya pacar
yang ada mengeluh bahkan ada yang mau bunuh diri hanya gara gara pacar nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

tapi maaf juga ya bay, waktu itu aku nolak kamu, ga enak sama mbak kalina... heheh...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
gini ya.. dek....
apa karena bla bla bla gak selamanya asik..
emang bla bla bla gak asik kok...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

Enakan mane Baygon ma Bajigur ?
Jomblo tuh serasa Bebas dari penjajah, dari pada maksa pacaran dapet pasangan yang ngekang ?
al_toink
al_toink al_toink is offline
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.