emang jomblo bikin mau minum baygon..
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

Kutip:
Oleh al_toink View Post
Enakan mane Baygon ma Bajigur ?
Jomblo tuh serasa Bebas dari penjajah, dari pada maksa pacaran dapet pasangan yang ngekang ?
setuju,jombloh itu=sendiri itu indah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

jomblo ga ad yng ngsih jatah malem minggi hehehehehehe,.
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

bermuka "menengah ke bawah" ntu kaya apa yah? itu kan menurutmu. belum tentu "menengah ke bawah" bagi cowo yg kasih surat itu. lagian ga semua ttg fisik kan?
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

awkawkkawkawk kocak nih thread


Kutip:
wets wets...bbrp hr lalu, temen sekelas saya, (yg *maaf* bermuka menengah kebawah) dapet surat cinta dong dari anak SMA. Betapa terkejutnya seantero sekolahanku..
kumpulan kata kata lebay kawkawkawkawkawk

Kutip:
akupun berfikir..apakah yang menjadi patokan bagi para cowo untuk mencintai seorang cewe?
klo menurut gw sih bisa diajak kondangan and bisa koprol juga lompat kodok + klo bisa cew kudu ada poninya

Kutip:
apakah aku lebih buruk dari si "beliau" yg sy ceritakan kisahnya di atas?
stidaknya lw lebih baik dari lolo
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
waktu itu aku yang nembak temennya kalina..
sopo koe?? kita kan gak satu sekolahhhhh!!!

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
tapi maaf juga ya bay, waktu itu aku nolak kamu, ga enak sama mbak kalina... heheh...
untung lo tolak bla bla

Kutip:
Oleh al_toink View Post
Enakan mane Baygon ma Bajigur ?
Jomblo tuh serasa Bebas dari penjajah, dari pada maksa pacaran dapet pasangan yang ngekang ?
bajigur teh naon, kang??

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
bermuka "menengah ke bawah" ntu kaya apa yah? itu kan menurutmu. belum tentu "menengah ke bawah" bagi cowo yg kasih surat itu. lagian ga semua ttg fisik kan?
hm.. menengah ke bawah kalo umumnya it means miskin.. kalo tentang wajah.. menengah ke bawah.. gue termasuk kagak, ya??
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

jelas saya lebih UNGGUL dibanding sdr.lolo...
kak hayam,bagaimana bincang2 kita tentang mode poni 2009?
ebiebi
ebiebi ebiebi is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

untuk bung parkle bulbe *tak tahulah apa tulisannya*,,

emmm..masalahnya itu cewe udah dikenal dengan sebutan "buduk".
itu bukan sy yg ngarang2 loh...*beneran*..
udah gaada yg suka sm dia *baik sesama/lawan jenis*..
jadi,suatu penghinaan-lah kalo aku kalah ama dia..
ebiebi
ebiebi ebiebi is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

untuk kak kalina,,
bajigur merupakan salah satu spesies minuman khas bandung.
gaenak..rasa2 jahe menyengat...
enak-an FORCEMAGIC..
ebiebi
ebiebi ebiebi is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

wexx x_x

sebaiknya jangan ngomongin lolo dulu, kita kan baru saja kehilangan dia ya mohon kita jangan ngomongin yang sudah tidak ada kasihan dia nanti tidak tenang disana.............


btw masalah poni menurut kamu poninya putri titian gimana?


Kutip:
emmm..masalahnya itu cewe udah dikenal dengan sebutan "buduk".
keren tuh cew mungkin poni lw kalah ma dia kalik

Kutip:
itu bukan sy yg ngarang2 loh...*beneran*..
udah gaada yg suka sm dia *baik sesama/lawan jenis*..
trus tuh cow ganteng kagak?
Kutip:
jadi,suatu penghinaan-lah kalo aku kalah ama dia..
lebih terhina lagi klo lw kalah ama lolo karena lolo makhluk Tuhan paling lolo diantara lolo lolo lainya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: emang jomblo bikin mau minum baygon..

lha gak la yaw emang gak ada yang lain pa
andri_a andri_a is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.