Kekuatan Supranatural Pada Manusia Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Ilmu Gaib/Mantra] Kekuatan Supranatural Pada Manusia

> Percayakah anda bahwa setiap manusia sesungguhnya memiliki kekuatan supranatural ?

Apapun jawaban anda, itu adalah hak anda. Gw hanya ingin sedikit sharing, menurut gw, setiap manusia sesungguhnya memiliki kekuatan supranatural. Dan kekuatan tersebut berbeda-beda antara manusia yang satu dengan yang lain.
Dan..., mungkin hanya sedikit saja yang mengetahui hal tersebut atau bisa memanfaatkan kekuatan tersebut. hal ini dikarenakan belum terbukanya "pintu" dari kekuatan supranatural yang ada dalam diri manusia.

Sebagai contoh:

Ada yang memiliki kemampuan meramal / memprediksi masa depan, menyembuhkan orang lain, hypnotis, telekinetik/psikononetik, dsb.

Coba anda renungkan, tidak jarang kita melihat/mendengar bahwa seseorang yang sebelumnya tidak memiliki kemampuan apa-apa, namun tiba-tiba kini dia bisa menyembuhkan orang lain atau bahkan kemampuan yang lain. Hal itu terjadi setelah orang yang bersangkutan hampir mati ketika disambar petir atau sempat mengalami koma ketika mengalami tabrakan, dsb.

Nah..., pertanyaannya sekarang,

Bisakah kita membuka "PINTU" kekuatan supranatural yang ada dalam diri kita masing-masing ? tanpa harus melewati kejadian "hampir mati". <<Jika ada, mungkin bisa disharing disini>>

Sekian....

the_4_kid
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Kekuatan Supranatural Pada Manusia

Gw bisa membaca masa depan
Contohnya gw ntar bakal nulis "abcdefg"
ihh_harokah
City Level

Post: 252
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Kekuatan Supranatural Pada Manusia

abcdefg
Wah bener??
ihh_harokah
City Level

Post: 252
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Kekuatan Supranatural Pada Manusia

Kalo menurut saya, manusia yang punyai kekuatan supranatural cuma Rasul-rasul yang diridhoi Allah. Itupun mereka terima sangat terbatas. Contohnya, nabi Musa AS bisa belah lautan dengan tongkat ularnya, nabi Isa AS bisa hidupkan orang mati, nabi Muhammad SAW bisa melesat ke langit ke-7. Para Rasul itu hanya bisa melakukannya sekali saja.

Manusia biasa selain para Rasul, tidak mungkin punyai kekuatan supranatural. Nah kalo diceritakan bahwa orang yang pernah hampir mati bisa punyai kekuatan itu, bisa jadi itu salah kaprah. Kemungkinan si orang itu terganggu mental dan jiwanya, karena pengaruh goncangan yang kuat saat dia hampir mati. Thus karena jiwanya agak error, respon-respon dari lingkungan tidak dapat terbaca dengan sempurna demikian pula respon dia ke lingkungan terkadang gak pas dengan situasi. Dari dua hal terakhir inilah orang atau bahkan dia sendiri sering menyimpulkan bahwa dia punyai kekuatan supranatural.

Terus bagaimana kalo ada orang yang seratus persen sehat jasmani rohani mengaku punyai kekuatan supranatural ?

Jawabnya: Itu orang berbohong demi ketenaran, kewibawaan, dan demi perutnya !
Roelly
National Level

Post: 874
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kekuatan Supranatural Pada Manusia

Hhmmm...,
Argumennya bisa diterima. Tapi.., kalo bicara mengenai para Rasul, mungkin kurang tepat jika dikatakan Supranatural, sebab itu merupakan Mukjizat.

Yang gw maksudkan Supranatural disini, yakni kemampuan diluar nalar yang bisa dikendalikan serta bisa diarahkan kegunaannya.

Satu contoh real yg pernah gw alami dan lihat sendiri, temen gw (cewek) pernah divonis "mati" (bahkan sudah sempat dikafani) namun kemudian dia sadar kembali. Hinggal disimpulkan bahwa sebenarnya dia hanya mati suri.

Setelah kejadian tersebut, dia kadang-kadang bs melihat sesuatu yg kasat mata. Namun hingga kini, dia belum bs mengendalikan kemampuannya tersebut karena belum tau caranya.

Sekian & terima kasih atas masukannya.

Salam
the_4_kid
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Kekuatan Supranatural Pada Manusia

Kutip:
Oleh the_4_kid View Post
Hhmmm...,
Argumennya bisa diterima. Tapi.., kalo bicara mengenai para Rasul, mungkin kurang tepat jika dikatakan Supranatural, sebab itu merupakan Mukjizat.

Yang gw maksudkan Supranatural disini, yakni kemampuan diluar nalar yang bisa dikendalikan serta bisa diarahkan kegunaannya.

Satu contoh real yg pernah gw alami dan lihat sendiri, temen gw (cewek) pernah divonis "mati" (bahkan sudah sempat dikafani) namun kemudian dia sadar kembali. Hinggal disimpulkan bahwa sebenarnya dia hanya mati suri.

Setelah kejadian tersebut, dia kadang-kadang bs melihat sesuatu yg kasat mata. Namun hingga kini, dia belum bs mengendalikan kemampuannya tersebut karena belum tau caranya.

Sekian & terima kasih atas masukannya.

Salam
Betuull itu teman.., sorry gw permios, pendatang baru turun dari kolong langit, salam kenal he..he..he,
alfakir
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Kekuatan Supranatural Pada Manusia

Kutip:
Oleh alfakir View Post
Betuull itu teman.., sorry gw permios, pendatang baru turun dari kolong langit, salam kenal he..he..he,
"Betul" yang mana mas ?
Oh ya salam kenal juga, ya. Semoga mas Alfakir betah dan suka saling berbagi ilmu di ii khususnya di kamar misteri ini.
Roelly
National Level

Post: 874
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Kekuatan Supranatural Pada Manusia

Kutip:
Oleh the_4_kid View Post
> Percayakah anda bahwa setiap manusia sesungguhnya memiliki kekuatan supranatural ?
.................................................. .............................................
Coba anda renungkan, tidak jarang kita melihat/mendengar bahwa seseorang yang sebelumnya tidak memiliki kemampuan apa-apa, namun tiba-tiba kini dia bisa menyembuhkan orang lain atau bahkan kemampuan yang lain. Hal itu terjadi setelah orang yang bersangkutan hampir mati ketika disambar petir atau sempat mengalami koma ketika mengalami tabrakan, dsb.

Nah..., pertanyaannya sekarang,

Bisakah kita membuka "PINTU" kekuatan supranatural yang ada dalam diri kita masing-masing ? tanpa harus melewati kejadian "hampir mati". <<Jika ada, mungkin bisa disharing disini>>

Sekian....

yup,..kl mnrt gw sih,.itu emank kategorinya pemaksaan dikiit gituh,..
Seolah olah kejadian2 tsb, memaksa / mendobrak 'pintu' supranatural seseorg.
Dan emank, gw rasa , cara itu trmsk efektif utk mendobrak 'pintu' nya.

Sebetulnya sih bisa aja tanpa melalui cara yg agak extrem spt itu.

Cuman masalahnya,. kekuatan supranatural yg beredar kan banyak versi dan ragam nya. Buanyak sekali.

Dan dr sekian banyak nya,. Belon tentu setiap versi kekuatan supranatural itu bisa bersahabat dgn versi laennya. Belon tentu.. Malah cenderung crash.
Walaupun,. secara fisik, manusianya bisa bersahabat dan berteman.
Tapi belon tentu, metafisiknya bisa mau bersahabat juga.
Hehehe,..tapi lucunya, banyak yg nda tau loh.

Jadi conto nya ginih:
- ada dua org sahabat yg punya kekuatan supranatural beda versi,. mereka berdua kagak menyadari,.kl sebetulnya, kl pas mereka berdua ketemu, metafisik nya berantem secara diem2. Kagak klop gituh.
Dan dua2 nya kagak tau gituh,..hehehe , ya nda papa sih.
Paling Cuman kayak gituh doank kok. Sakit2 an dikiit ,.kagak jadi masalah kok. Banyak dokter dan rumah sakit.

Krn itu,..org musti bisa milih2, antara kekuatan supranatural dan jg sahabat/teman nya , gituh.
Prince_Eck
Village Level

Post: 98
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kekuatan Supranatural Pada Manusia

Hmm..ehemm..tess..tess
Aq ingin sedikit menjelaskan tentang kekuatan alam bawah sadar manusia ataw kekuatan supranatural pada manusia. Setiap manusia diciptakan dari saripati tanah,saripati air,saripati api dan saripati udara, empat inti alam ini menjadi satu didalam tubuh manusia, jikalaw manusia tersebut dapat mengolah daya bathinnya dan memunculkan kekuatan empat inti alam ini maka manusia tersebut akan mempunyai kekuatan alamiah atau dapat mengendalikan kekuatan alam bawah sadarnya, seperti terbukanya indra keenamnya, bisa meneropong atau mendeteksi sesuatu benda,mengendalikan air, mengendalikan hujan, mengobati sesama dsb...,dan bagi yang mau belajar pasti bisa memunculkan dan mngendalikan kekuatan itu.

Pada zaman Rosul kekuatan supranatural sudah ada yang namanya sihir, sedangkan Rosul sendiri dibekali dengan Mukjizat, mukjizat bukan kekuatan supranatural tetapi kekuatan yang datangnya langsung dari Alloh SWT baik berupa keilmuan maupun Firman-Firman_Nya yang dititipkan kepada setiap Nabi dan Rosul.

Pada zaman sekarang kekuatan supranatural itu tetap ada loooh....mau bukti yuuk mass Roelly kita belajar.., kalo udah bisa teropong khan bisa ngintip yang gak keliatan he..he..he ( ojo ngeres le ) kalo ga mau belajar ya jadi manusia biasa wae...., untuk mas the 4kid aq dukung komentarnya reek...Salaam
alfakir
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kekuatan Supranatural Pada Manusia

Kutip:
Oleh alfakir View Post
Hmm..ehemm..tess..tess
Aq ingin sedikit menjelaskan tentang kekuatan alam bawah sadar manusia ataw kekuatan supranatural pada manusia. Setiap manusia diciptakan dari saripati tanah,saripati air,saripati api dan saripati udara, empat inti alam ini menjadi satu didalam tubuh manusia, jikalaw manusia tersebut dapat mengolah daya bathinnya dan memunculkan kekuatan empat inti alam ini maka manusia tersebut akan mempunyai kekuatan alamiah atau dapat mengendalikan kekuatan alam bawah sadarnya, seperti terbukanya indra keenamnya, bisa meneropong atau mendeteksi sesuatu benda,mengendalikan air, mengendalikan hujan, mengobati sesama dsb...,dan bagi yang mau belajar pasti bisa memunculkan dan mngendalikan kekuatan itu.

Pada zaman Rosul kekuatan supranatural sudah ada yang namanya sihir, sedangkan Rosul sendiri dibekali dengan Mukjizat, mukjizat bukan kekuatan supranatural tetapi kekuatan yang datangnya langsung dari Alloh SWT baik berupa keilmuan maupun Firman-Firman_Nya yang dititipkan kepada setiap Nabi dan Rosul.

Pada zaman sekarang kekuatan supranatural itu tetap ada loooh....mau bukti yuuk mass Roelly kita belajar.., kalo udah bisa teropong khan bisa ngintip yang gak keliatan he..he..he ( ojo ngeres le ) kalo ga mau belajar ya jadi manusia biasa wae...., untuk mas the 4kid aq dukung komentarnya reek...Salaam
Waduh, mas Alfakir bisa tau donk warna underwear yg ku pake sekarang.

Tapi mas, yang saya gak abis pikir, kenapa dari dulu, dari puluhan abad yang lalu sampe sekarang koq gak ada rumusan yang baku tentang supranatural. Masing-masing aliran bahkan masing-masing paranormal membawa rumusan sendiri-sendiri.

Kalo nurut hemat saya, seseorang jika berpaling ke supranatural berarti dia itu sebenarnya ingin lari dari realita kehidupan. Ya bisa jadi dia gagal atau takut gagal dalam hidupnya. Berharap dengan kekuasaan supranatural dia bisa atasi semua masalah. Padahal setelah dia "nglakoni", tetap saja realita yang berkuasa dalam nasib hidupnya.

Kalo gak percaya, silahkan baca sejarah. Ya sejarah bangsa manusia tentunya. Tidak ada satupun permasalahan dan sekaligus pemecahan masalah yang tercatat berkaitan dengan andil supranatural. Tentu saja kecuali sejarah kisah para Rasul Allah.

...dan kalo kita bisa belajar meneropong (menerawang ?) berarti kita bisa jadi orang terkaya sekaligus pahlawan terbesar bagi bangsa ini. Kenapa tidak ?! Lha dengan keahlian itu, kita bisa selalu menang dalam lantai bursa. Termasuk bursa moneter ! Kita bisa selamatkan Rupiah kita yg selama ini terpuruk. Kenapa gak dari dulu-dulu ? ha ?

...sorry mas, saking semangatnya kabel mouse-ku kena rokok...he..he..he..
Roelly
National Level

Post: 874
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kekuatan Super yang tertidur dalam Tubuh Manusia radiaku Science & Penemuan 37
kekuatan itu ada pada al qur'an ryadi19 Islam 1
Kekuatan fisik Rosululloh saw di luar kemampuan manusia biasa Movistar Islam 2
Penyakit leptospirosis pada manusia nurcahyo Kesehatan 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.