Burung Merpati (lambang Pernikahan) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Arti Dari Burung Merpati :

Mer-sudi : Mencari sampai mendapatkan.
Pa-titising : Suatu titisan kedamaian lahir batin.
Ti-ndak : Tindakan yang telah di halalkan oleh Allah.
Pu-sakane : Sebagai bekal atau pusaka.
Ti-tising : Insan terkasih (manusia dan segala ciptaan-Nya).
Hening : Suci karena Allah.

Dalam bahasa Indonesia artinya kurang lebih : "Mencari sampai mendapatkan suatu titisan kedamaian lahir batin, akan segala tindakan yang terpuji, untuk bekal atau pusaka ketentraman hidup di dunia sebagai insan suci ciptaan Tuhan Yang Maha Esa". Secara singkat dapat diartikan : "Mencari sampai mendapat tindakan yang benar dengan ketenangan."

Pengertian Hening menunjukkan suatu sikap atau tindakan yang sudah dapat memadukan, menyatukan antara cipta, rasa dan karsa. Pada tahap atau keadaaan Hening ini, watak/perilaku sudah tidak menghiraukan lagi apa yang dirasakan serta dihayati oleh panca indera (dalam pengertian gejala-gejala), kecuali merasakan tekad/kehendaknya saja yang didasarkan atas tindakan spiritual-religius yang mendalam.

Keadaan alam Hening, merupakan alam kehalusan yang tiada batas tepinya. Pada tataran ini seseorang dapat dikatakan telah mampu bersikap pasrah atau nrimo dalam arti positif, yaitu telah mampu mengendalikan diri pribadinya sebagai insan ciptaan Tuhan yang paling sempurna.

Selain itu Merpati Putih juga mempunyai motto : "Sumbangsihku tak berharga, namun Keikhlasanku nyata" yang dapat diartikan bahwa pengorbanan yang dilakukan dengan keikhlasan maka akan bermakna

Sumber:http://scqolbu.com/



Duh kalau yang dah nikah dan mendapatkan JODOH jangan di sia - sia kan harus saling cinta dan ikhlas bener2 sayang ma cinta di lubuk hati yang dalam.

Duh duh sapa ya jodoh gw????


Lihat kanan / kiri...........treeeet treeeeet.....simpang kanan / kiri


Attached Thumbnails
Burung Merpati (lambang Pernikahan)-angel.jpg  Burung Merpati (lambang Pernikahan)-angel.jpg  
gunawancholis
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Burung Merpati (lambang Pernikahan)

aku merged.. as thread (jadi, dua thread satu topik aku gabung)
aku merged.. as post (jadi, dua post.. yang satu berisi yang lain tidak.. aku gabun)

gitu kan lebih sedap dipandangnya..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.934
 
Reputasi: 314

__________________


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Burung Merpati (lambang Pernikahan)

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
aku merged.. as thread (jadi, dua thread satu topik aku gabung)
aku merged.. as post (jadi, dua post.. yang satu berisi yang lain tidak.. aku gabun)

gitu kan lebih sedap dipandangnya..
makasih cit
heeee iah nih lom ngerti sih gw?/??heee salah tadi cit g bisa gw ngapusnya
makasih ya cit


lam kenal deh dr gw Junior
gunawancholis
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Burung Merpati (lambang Pernikahan)

bukannya lambang perdamaian..??

baru tau nih...
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Burung Merpati (lambang Pernikahan)

kirain burung.. taunya lambang toh...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Burung Merpati (lambang Pernikahan)

emangnya lambang bukan burung bay...?? lambang kan cowok...
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Burung Merpati (lambang Pernikahan)

jadi selama ini pipis pegang lambang ya
chickenfighter
World Level

Post: 15.289
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Berhenti Merokok   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Burung Merpati (lambang Pernikahan)

yee.. coba. kalo ada temen elo yang namanya lambang.. pasti tu anak cowok..
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Burung Merpati (lambang Pernikahan)

hemmm apa ya....................?
chickenfighter
World Level

Post: 15.289
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Berhenti Merokok   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Burung Merpati (lambang Pernikahan)

iya ya..??
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
burung merpati pentolan Humor 3
Review : Burung - Burung Kertas : Antara Mitos dan Impian KalinaMaryadi TV & Film 3
Lambang Apotik andree_erlangga Humor 0
Merpati andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.