Minta saran???
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Minta saran???

"jangan datang ke aku kalo km masih make... aku tunggu kamu... pilih aku atau ganjamu..."
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Minta saran???

asal jgan kawin aja seh, kata gua! ntar anaklo berkualitas buruk lho, secara sperma pengguna ganja getoo..
Armand91 Armand91 is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Minta saran???

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Sebenernya ada beberapa terapi untuk masalah psikotropika. Salah satunya terapi behavior, terapi ini melibatkan orang2 di sekeliling pemakai. Secara simplenya sih, si pemakai di bukakan mata dan pikirannya tentang efek efek negatif dari kebiasan memakai ganja tersebut. Tentu saja hal ini juga membutuhkan dorongan moral yang positif dari orang orang di sekeliling pemakai.

terus ada terapi spiritual, yang intinya mendekatkan diri kepada Tuhan, dan memahami bahwa hakikatnya kebiasaan seperti itu dosa, dan bisa menjerumuskannya ke dosa yang lebih dalam lagi.
:setujuu::setujuu::setujuu:

Bener banget nih, klo g salah dalam Islam mengajarkan bila ada orang salah ingatkan dengan perbuatan, bila tidak bisa dengan lisan terakhir bila tidak bisa dengan hati (dan ini merupakan serendah2nya iman... maaf klo salah).

G dalam masalah penyalahgunaan narkotik aj, dalam ilmu kedokteran juga mengajarkan pentingnya orang lain (perawatan) untuk meningkatkan dan mempercepat proses penyembuhan. Tentu semua ada batasannya, jangan sampai juga kita yang terjerumus. Maka sebelumnya harus memproteksi diri dengan mendekatkan diri kepada Tuhan.
ariefadi
ariefadi ariefadi is offline
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Minta saran???

Kutip:
Oleh Armand91 View Post
asal jgan kawin aja seh, kata gua! ntar anaklo berkualitas buruk lho, secara sperma pengguna ganja getoo..
Wahhh... maaf ya. aku kok belum pernah denger klo anak seorang pemakai kualitasnya buruk. yang aku tau berdasarkan sebuah penelitian mengenai efek ganja terhadap tingkat kesuburan pria dan kualitas sperma menunjukkan hasil bahwa ganja mengandung sebuah zat yang disebut dengan tetrahydrocannabinol (THC) yang dapat menghalangi masuknya sperma ke sel telur.

Lj Burkman dan rekan-rekannya di Laboratorium Andrology, SUNY di Buffalo, New Jersey menguji kualitas semen dan sperma yang diambil dari 22 orang yang telah menghisap ganja rata-rata 5,1 tahun.

Hasilnya, ternyata jumlah semen dan sperma para pemakai ganja jauh lebih rendah dibandingkan mereka yang belum atau tidak pernah menghisap ganja. Akan tetapi anehnya, pergerakan dan aktivitas spermanya jauh lebih tinggi, melebihi normal.

''Hyperactivation'' sperma sebenarnya dibutuhkan untuk membuahi sel telur ketika sperma mendekati sel telur. Tetapi jika hiperaktifitas itu terjadi terlalu dini maka justru akan membuat sperma mati lebih cepat sehingga dapat mengurangi kemampuan sperma membuahi sel telur.

Kesimpulannya hanya mempengaruhi kualitas sperma, BUKAN ANAKNYA.. Klo itu mah urusan Tuhan aj, tapi seperti yang ku pelajari pembentukan organ manusia sampai ditiupkan ruh terjadi pada trimester I dimana banyak terjadi meiosis dan mitosis (seperti yang diajarkan dalam biologi).

Oya, masih kurang. ni ada juga tips untuk meningkatkan kalitas sperma :
1. Berhenti merokok

Jika Anda seorang perokok saat ini, berhentilah. Selain menyebabkan napas tak sedap, merokok juga dapat memengaruhi jumlah sperma. Peneitian menunjukkan, perokok memiliki jumlah sperma lebih sedikit dibanding pria yang tidak merokok.

2. Hindari celana ketat dan air panas


Usahakan testis berada pada suhu sejuk dibanding bagian tubuh lain. Memakai celana dalam atau celana panjang ketat akan mengakibatkan suhu di sekitar testis jadi panas. Usahakan tidak mengenakan celana dalam waktu tidur untuk menjaga suhu di bagian tubuh itu tetap sejuk.

3. Asup makanan yang tepat

Diyakini atau tidak, pola makan memengaruhi produksi sperma. Coba asup makanan rendah lemak dan berprotein tinggi. Pilih sayuran dan jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan.

4. Kurangi hubungan intim dan masturbasi

Banyak pria mengeluhkan spermanya sedikit dan encer. Semakin banyak ejakuasi, semakin berkurang kepadatan sperma. Bila Anda melakukan hubungan intim setiap hari, atau lebih buruk lagi masturbasi, akan berpengaruh pada jumlah dan kepadatan sperma.

5. Kurangi alkohol

Alkohol dapat memengaruhi fungsi lever yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan tingkat estrogen. Jumlah estrogen yang tinggi dalam tubuh akan memengaruhi produksi sperma. Hentikan minum alkohol bila Anda tidak ingin kehilangan produksi sperma.

6. Coba suplemen alami

Obat-obatan buatan pabrikan mungkin bisa menghalangi produksi sperma. Sebaliknya, suplemen alami diyakini dapat meningkatkan produksi sperma. Asam amino L-carnitine, yang ditemukan dalam daging merah dan susu, dan L-arginine, yang terdapat dalam kacang-kacangan, telur, daging, dan wijen, berkhasiat meningkatkan mutu sperma.
ariefadi
ariefadi ariefadi is offline
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Minta saran???

Wah wah...pak dokter thanks infonya ya...
jadi tau sekarang...
LarasDwi
LarasDwi LarasDwi is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 0

__________________
The world is not enough for your fuckin' ego





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Minta saran???

yang paling penting, support dari elu dah...
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.