tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

netral

New member
temen2 yg pny tips2/resep bt cantik...masuukkiiin dunkk??
masukan,masalah,solusi,tny jwb,en bahas2 jg boleh..

yg bgus dpt bintang d...hehehehe

misal na:

RAHASIA KULIT CANTIK
Wanita Jepang terkenal dengan kecantikan kulitnya yang putih, bersih, dan terlihat lembut dan halus. Mungkin anda berfikir bahwa mereka menggunakan kosmetik mahal untuk merawat kulit indah mereka. Jangan salah, wanita jepang ternyata lebih menyukai perawatan kulit tradisional seperti nenek kita dahulu, mau tau apa resep cantik mereka? yuks kita tengok tips dibawah ini.

Beras ketan merupakan bahan paling digemari wanita jepang dalam merawat kulit. Cukup menggunakan beras ketan dan kain ditambah ketelatenan dan kesabaran, anda bisa meniru cara wanita jepang merawat kulit.

Caranya:

Pertama masukkan beras ketan dalam kantong yang terbuat dari kain satin atau katun
Tumbuk perlahan-lahan beras tersebut hingga halus. Perhatikan jangan sampai kantong rusak sehingga beras berhamburan kemana-mana.
celupkan kantong berisi beras tumbuk ke dalam air hangat. Diamkan selama beberapa menit, atau hingga air berubah menjadi seperti air susu.
usapkan kantong ke wajah secara merata, diamkan hingga 2 menit.
bilaslah dengan air dingin.
Usai pemakaian, jangan buang kantong beras tersebut, karena tumbukan beras ini bisa dipakai hingga 2 - 3 kali pemakaian. Cukup gantung kantong di tempat kering dan jauhkan dari sinar matahari.


(btuh resep numbuhin rambut neh...yg plg cpet en mujarab bgt..xixixixi
sapa punyaaa???)

^^
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

lupa...td tips na sumber dr:kafebalita.com

hehe
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

1 bintang bdeh buat mbak netral karena dah posting disini.
jangan bosan ya..


Silahkan buat para wanita untuk mencoba tips di atas.
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

1 bintang bdeh buat mbak netral karena dah posting disini.
jangan bosan ya..


Silahkan buat para wanita untuk mencoba tips di atas.
__________________

thaannkksss ^^
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

Tips Awet Muda

Di bawah ini ada beberapa hal yang setahu saya sangat berhasil dalam memeningkatkan prestasi saya selama ini (dari tampak tua, menajdi terlihat awet muda) :

1. Matikan lampu sewaktu tidur malam. Mengapa? Dalam kegelapan, tubuh manusia mengeluarkan sejenis hormon yang membantu sel-sel tubuh memperbaiki dirinya dengan baik. Hormon ini tidak akan dikeluarkan/ diproduksi oleh tubuh kita dalam keadaan terang. Dengan demikian, bila kita tidur dalam keadaan terang benderang, hilang sudah kesempatan tubuh kita untuk memperbaiki dirinya dengan baik bukan? Bila hal ini berlangsung terus, tubuh kita menjadi lebih cepat tua.

2. Konsumsilah vitamin dengan cukup, misalnya vitamin A dan E, penting untuk pembentukan epitel kulit dan rambut. Vitamin B, penting untuk membantu mencerna zat-zat makanan agar dapat digunakan tubuh dengan baik. Vitamin C, sangat baik untuk menjaga keutuhan dinding kapiler/ pembuluh darah, sehingga zat gizi dapat tersalurkan dengan baik melalui pembuluh darah tanpa terbuang gara2 pembuluh darahnya bocor. Vitamin C juga membantu menyeimbangkan kadar kalsium darah, sehingga tidak perlu diambilkan dari tulang (yang dalam jangka panjang dapat menyebabkan kekeroposan tulang).

3. Seimbangkan antara konsumsi lemak, karbohidrat, protein, dan mineral bukan menahan diri salah satu, sementara berlebihan mengkonsumsi yang lain. Mengapa? karena semua bahan makanan tadi sama2 diperlukan tubuh kita dalam keadaan seimbang.

4. Minumlah dengan cukup. Kurang minum dapat menyebabkan kulit cepat keriput dan metabolisme tubuh secara keseluruhan menjadi kacau. Kekacauan metabolisme dalam jangka panjang dapat mempercepat penuaan.

5. Lakukan olahraga dengan cukup, yaitu minimal 1 kali seminggu, maksimal 5 kali seminggu. Saya sendiri rutin melakukan jogging setidaknya 2 kali seminggu masing-masing 2-10 km, sit-up 3 kali seminggu masing2 105 yang saya bagi menjadi 3 set. Olahraga berat (lebih dari 5 jam sehari) selama lebih dari 3 kali seminggu malah membuat kita jadi lebih cepat tua.

6. Biasakan diri bernafas dengan lebih dalam, sekitar 5 detik menghirup nafas dan 5 detik menghembuskan nafas. Bernafas lebih dalam dapat memaksimalkan penyerapan O2 (syarat penting terjadinya aktivitas sel) di satu sisi, dan memaksimalkan pembuangan CO2(sampah aktivitas sel yang harus dibuang oleh tubuh kita) di sisi lain.

7. Gunakan pembersih badan yang ramah di kulit, terutama muka. Tanda pembersih badan yang tidak ramah adalah terasa agak panas di kulit sewaktu digunakan. Khusus muka, paling tidak oleskan krim muka sebelum pergi ke tempat yang terpapar terik matahari. Bila Anda juga rutin membersihkan muka dengan pembersih khusus muka sebelum tidur, itu lebih baik.

8. Hidup memang penuh dengan kesulitan. Dengan membiasakan diri mengambil hikmah (sisi positif) dari kesulitan hidup, akan menciptakan perasaan ringan di dalam hati yang dalam jangka panjang sangat membantu membuat kita awet muda.

9. Biasakan gaya hidup sederhana. Maksudnya, bila pendapatan Anda hanya Rp 1 juta/ bulan, jalankan hidup Anda dengan pengeluaran maksimal Rp 1 juta - X (X adalah tabungan, walaupun hanya Rp 20.000/ bulan). Bila ingin mencoba gaya hidup lebih mewah, naikkan dulu pendapatan Anda. Karena bila Anda memaksakan gaya hidup lebih mewah, sementara pendapatan Anda tetap, ujung2nya akan membuat utang Anda membengkak. Padahal kita tahu bersama bahwa semakin besar utang seseorang, semakin mudah Ia mengalami tekanan mental/ stress (ada kenalan saya yang memiliki utang sekian milyar, keluar masuk perawatan rumah sakit setidaknya 6 bulan sekali, padahal usianya belum mencapai 50 tahun). Kabar buruknya, tapi nyata, semakin sering seseorang stress, semakin capat tualah Ia.

10. Biasakan mengambil jalan kebaikan, karena jalan kebaikan akan menentramkan hati, sementara jalan kejahatan mendatangkan berbagai macam kecemasan mulai dari yang ringan sampai dengan yang berat, tergantung seberapa besar kejahatan yang tega Anda lakukan. Banyak sekali penelitian yang membuktikan bahwa ketentraman hati dapat membuat kita awet muda, sedangkan kecemasan mempercepat proses penuaan.

gituu..
xixi
pgeeen bintaang lagiiiii...^^
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

tips na dari dechacare.com

xixixixii

ayooo duunkk..kuk ga da yg kzh infoo??

ga mw bintang yaaa...^^
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

Tips Menjaga Kesehatan & Kecantikan Kulit Tangan

Berikut beberapa langkah perawatan kulit tangan:

Scrubbing gula atau garam

Seperti halnya kulit wajah, kulit tangan pun perlu melakukan perawatan scrubbing untuk regenerasi sel kulit baru. Anda bisa menggunakan gula dan garam untuk bahan scrub. Campurkan saja satu sendok makan garam atau gula ke dalam bahan scrubbing yang biasa Anda pakai. Kemudian, gosok-gosokkan pada kulit tangan secara merata.

Lakukan scrubbing dua atau tiga minggu sekali. Perawatan ini sangat bermanfaat mengangkat sel kulit mati pada kulit tangan. Setelah perawatan ini, kulit tangan Anda pasti terasa lebih lembut dan halus. Tanpa perlu pergi ke salon, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

Oleskan pelembap setelah mencuci tangan

Zat pelembap dalam losion sangat efektif menjaga kesehatan kulit tangan. Biasakan mengoleskan body lotion segera setelah mandi, saat kondisi kulit mudah menyerap pelembap. Oleskan lagi setelah mencuci tangan dan saat kulit terasa kering akibat AC, misalnya. Letakkan pelembap di tempat yang mudah terlihat, seperti kamar mandi atau wastafel. Kemudian, sesaat sebelum ke luar rumah, jangan lupa mengoleskan sunscreen pada kulit tangan.

Konsumsi multivitamin

Vitamin sangat memegang peranan dalam menjaga kesehatan kulit tangan, di antaranya vitamin A, B kompleks, C, dan E. Faktanya, Vitamin C dan E sangat penting untuk menetralkan efek sinar matahari dan mengurangi kerutan kulit, vitamin A membantu memelihara, dan memperbaiki jaringan kulit. Sedangkan B kompleks sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit tangan dan rambut.

Konsumsi suplemen minyak ikan

Mengonsumsi minyak ikan atau suplemen minyak ikan memberikan pengaruh sangat baik terhadap kesehatan dan kecantikan kulit tangan. Kandungan minyak ikan ini bisa Anda temukan dalam berbagai olahan ikan sarden, makarel, ikan tuna, atau olahan ikan lainnya yang mengandung essential fatty acids (EFAs). EFAs dapat menjaga kulit tangan tetap lembap dan mengurangi peradangan.

Manicure

Perawatan lain yang wajib Anda lakoni adalah manicure setiap bulan. Perawatan ini bisa Anda lakukan di rumah atau salon. Manicure berfungsi menjaga kesehatan kutikula kuku dan tentunya menjadikan kulit tangan terlihat lebih muda.

Kenakan sarung tangan

Saat membersihkan lantai kamar mandi atau berkebun, jangan pernah lalai menggunakan sarung tangan. Sarung tangan berbahan latex mampu melindungi kulit bahan kimia dan panas yang bisa membuat kulit kering. Sarung tangan juga melindungi tangan, kutikula, dan jari-jemari Anda saat sedang berkebun.

Rawat kulit tangan sebelum tidur

Sebelum beranjak tidur, oleskan kulit tangan dengan moisturizer cream atau dengan petroleum jelly. Bungkus kedua tangan dengan sarung tangan atau kaus kaki berbahan katun, agar kulit terasa lebih halus dan terlihat muda hingga Anda memasuki usia senja

okezone
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

makasih....
yang pastinya tips tips cantik di thread ini akan berguna banget buat cewek cewek....;)
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

kalo gue.. kira kira perawatan apa ya.. biar cantik...
hwakakakakaaka..
maaf.. maaf...

yang diatas jangan diambil hati ya..
gue cuma mau nambahin..
wudhu juga bermanfaat utk kesehatan kulit lho....

thanks...
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

Kerutan Hilang Dengan Senam Wajah

Perempuan paling takut dengan garis-garis ketuaan yang muncul pada bagian wajahnya. Meskipun usia semakin bertambah, tetapi kerut-kerut halus pada wajah sebisa mungkin harus ditunda kemunculannya. Cara mudah untuk mengantisipasinya adalah dengan senam wajah. Hanya dengan melakukan beberapa gerakan, wajah Anda akan terlihat lebih kencang dan berseri. Apalagi bila dilakukan dengan rutin, hasilnya akan semakin memuaskan.

1. Mengencangkan kulit pipi
Letakkan kedua tangan Anda di kedua pipi kanan dan kiri, lalu usap perlahan dengan sedikit tekanan dan pijatan dari bawah ke atas. Setelah itu tepuk-tepuk wajah secara perlahan. Lakukan sebanyak 10 kali.
2. Menghalau kerutan di dahi
Tarik bagian bawah dahi ke atas dengan kedua tangan sampai hitungan ke sepuluh, setelah itu arahkan gerakan tangan ke samping dahi agar otot-otot dahi dapat tertarik.

3. Mencegah kerutan di sudut mata
Letakan jari tangan Anda di kedua ujung mata (pelipis). Lalu tarik dengan sedikit tekanan ke arah belakang dengan kedua tangan di mata kiri dan kanan. Lakukan hingga sepuluh hitungan.
4. Menghilangkan kerutan di bawah bibir
Gerakannya hampir sama dengan gerakan mengencangkan pipi, hanya saja dilakukan di bagian dagu. Tetap lakukan dalam sepuluh hitungan.

5. Mengencangkan bibir
Agar otot bibir tetap kencang dan lentur, dapat dilakukan dengan beberapa gerakan berikut :
• Posisi bibir dalam keadaan ingin mencium
• Gerakan menyedot sedotan hingga pipi mengerut ke dalam.
• Kembungkan mulut sehingga pipi menggembung agar otot di leher tertarik dan kerutan di leher hilang.
• Posisikan bibir Anda seperti sedang senyum. Karena menurut para ahli kecantikan, tersenyum dapat membuat 100 otot di wajah bergerak.
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

lupa dr mana..sjenis majalah..hahah
maafkan kecupuan ku...:)(
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

aiiiiihzzz...
tak ada lgi kah yg dermawan bt bgi reseeeeeep???

ato tips2????
masalah??
solusi?

where is woman...>%|
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

Tips bibir merah,halus,menggoda ^^

1. Cuci bersih sebuah tomat matang dan segar, kemudian belah menjadi dua bagian. lalu oleskan ke bibir anda selama 10-15 menit, lakukan 2-3 kali sehari selama seminggu. pasti bibir anda akan berwarna merah dan bebas dari pecah. (imam-studio’s.com)

2. Bibir lembut dan rileks dapat diperoleh dengan melakukan masker bibir yang terbuat dari jus pepaya yang kental. Pepaya memiliki kandungan enzim yang dapat membantu mengelupaskan kulit mata pada bibir, sekaligus menghaluskan.
Caranya: Gosokkan secara perlahan jus tersebut dengan handuk lembut di sekitar bibir. Biarkan selama 10 hingga 15 menit, lalu basuh dan oleskan dengan lip balm (yahoo.ans)

3. Madu agar bibir merah alami.
Aktor Ari Wibowo pernah membocorkan rahasia bibir merahnya, yaitu dengan secara rutin mengoleskan madu di bibirnya. (Bagus na c,malam sblm tidur) Selain madu, jeruk nipis juga mampu menciptakan warna merah alami di bibir
yahoo.ans)

4. Hindari terlalu banyak konsumsi rokok dan kopi, karena dapat membuat bibir menjadi kusam dan menghitam.

5. banyak minum air putih, jaga kebersihan mulut, bersihkan lisptik sebelum tidur, kurangi makanan asin

kalo pecah2 parah, ak saranin coba pake produk oriflame protecting balm yg botol bulat kecil emas...diameter na plg 3cm lha..hehe
bgus itu...agak mhal c..dulu 35rb kalo ga salah


aku mauuu bintangg....(tips na bguuus kaaann huhu)

hehe
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

Iya mbak bagus2 kok, tuh dah ku kasih 2 bintang.


klo ada tips lagi yang berbeda, tolong buka di thread baru aj ya.
(yah mungkin yang g comment bukan berarti g memperhatikan, tapi paling g dah dibaca kok)

makasih ya
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

siip...bagyus dh...aq kasih bintang jg nihhh....

oyak..klo buat memutihkan/ agar wajah jadi putih bersih....yg tradisional aja, selain pake beras ketan, lebih mudah aq biasanya pake AIR LERI, air ini maksudnya hasil dari cucian beras...
klo pagi kita mau nanak nasi, kan berasnya dicuci...air cuciannya terutama air cucian yg pertama bisa kita buat cuci muka...klo rutin seperti itu wajah jadi bersih deh....
 
Bls: tips2 cantiiiiiiiikk?? ayoo gabuuuung!!

ni tipsnya!!!!!:finger:

1.Bersihkanlah wajah Anda secara hati-hati dengan pembersih di pagi dan
sore hari. Kulit yang bersih lebih tahan terhadap jerawat dan bintik-bintik.
2.Bersihkan sisa tata rias dan pembersih dengan toner, yang menjadikan kulit
terasa segar kembali.
3.Ikuti dengan pemakaian pelembab yang melembutkan dan melindungi kulit,
serta mencegah dehidrasi.
4.Krim malam menutrisi dan memperbaiki kulit Anda ketika Anda tidur.
5.Sebagai perawatan khusus, gunakan scrub dan masker sekali atau dua
kali seminggu, dimana hal tersebut akan meningkatkan efisiensi dari
rutinitas harian Anda.

jamin top=b=!!!!
 
Back
Top