Polling Presiden 2009-2014

Presiden Indonesia versi Indonesiaindonesia (Kolaborasi)

  • SBY Berbudi

    Votes: 13 40.6%
  • JK Win

    Votes: 5 15.6%
  • Mega Pro

    Votes: 14 43.8%

  • Total voters
    32
  • Poll closed .

devson

New member
Akhirnya udah diputuskan 3 Calon Presiden indonesia 2009-2014
bahkan dengan adanya 3 calon ini bakalan diprediksi pemilu Presiden bakalan di tempuh 2X,wah bakalan banyak libur nasional,dan mudahan g da kisruh ntar.

nah saya membuat polling ini agar kita bisa melihat pilihan warga II moga aja bisa ampe 1000 warga yang ikut memilih polling ini.sehingga menjadi tolak ukur kita siapa sih yang bakalan jadi presiden kita ntar,apa pilihan polling ini merefleksikan kebenaran bulan Juli ntar,ato kebalikannya.


buat yang udah milih masukin ya postingnya,g usah nge junk...........
 
Bls: Polling Presiden 2009-2014

saya TIDAK mendukung SBY-BERBUDI , tapi saya hanya mendukung program program nya (SBY-BERBUDI) , yang menurut saya amat sangat baik , di bandingkan dgn program program CAPRES yang lain nya...?

Dan saya berharap siapa pun yang akan menjadi PRESIDEN kedepan , bisa menepati janji serta memberi kemakmuran bagi rakyat nya....

Dan yang kalah jangan mencari2 alasan kenapa bisa kalah , ayo dukung yang menang .....agar tercipta kedamaian di bumi pertiwi ini ...

viiiiiisssss...................!
 
Bls: Polling Presiden 2009-2014

SBY belum ada lawannya untuk saat ini

jangan berfikir SBY tak punya lawan..
dan juga jangan berfikir kalau SBY tak punya cacat..


SBY Dianggap Mengetahui Keberadaan Orang Hilang '98
- Isu pengusutan penghilangan orang secara paksa '98 mencuat seiring dengan majunya oknum militer yang diduga terlibat dalam Pilpres kali ini. Tak hanya Prabowo dan Wiranto yang disebut-sebut, tetapi juga SBY yang saat itu menjabat Assospol Kassospol ABRI.

"SBY memang terlibat dalam posisinya pada saat itu. Kalau SBY bisa mengelak dari tuduhan itu, maka sedikitnya SBY juga mengetahui kebenaran seputar peristiwa tersebut," ujar Ketua Ikatan Keluarga Orang Hilang Indonesia (IKOHI) Mugiyanto kepada detikcom, Senin (18/4/2009).

Tidak hanya itu, SBY yang juga anggota Dewan Kehormatan Perwira (DKP) saat itu juga dianggap mengetahui nasib 13 orang yang hilang sampai saat ini.

"Karena SBY adalah anggota DKP yang memeriksa Prabowo, Muchdi dan
Chairawan. Jadi SBY kami yakin tahu nasib 13 orang yang masih hilang itu bagaimana," tegasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, jawaban soal nasib 13 orang tersebut sangatlah penting. Karena hal ini yang juga direkomensasikan oleh Komnas HAM agar eksekutif (Presiden) melakukan usaha pencarian.

13 Aktivis yang hilang hingga kini tersebut adalah Abdun Naser, Yani Apri alias Rian, Sonny, Herman Hendarman, Dedy Umar Hamdun, Noval Alkatiri, Ismail, Suyat, Petrus Bima Anugrah, Wiji Thukul, Ucok Munandar Siahaan, Hendra Hambali, dan Yadin Muhyidin.
 
Bls: Polling Presiden 2009-2014

SBY SBY~ tetap sBY~
ih wow~ SBY SBY~
lanjutin yah ayahanda perjuanganmu~<3D=b=
 
Bls: Polling Presiden 2009-2014

kayaknya yang merakyat cuma psangan Mega ddan Prabowo saja,, terutama Prabowo dia sering mendengar aspirasi anak2 muda.. sudah saatnya bangsa ini menuju Perubahan.=b=
 
Bls: Polling Presiden 2009-2014

mo ny sich yg kemungkinan korup ny kecil.. n lbh fokus kRakyat kecil pasti ny... ky ny Om Prabowo tajir tuch, bisa g bantuin wong cilik om....???:D
 
Bls: Polling Presiden 2009-2014

Mega pro..:)

kenapa prabowo ga ngikut susilo bambang yudho..??

jawabnya:
ntar kalo disingkat jadi Supra..
kalo gabung sama mega.. jadinya Megapro.. motor megapro lebih kuat dari supra...
wkwkwk.. garing..
 
Back
Top