Film Hollywood: Terminator - Salvation

Kalina

Moderator
film20781.jpg


Berlatar tahun 2018, John Connor (Christian Bale), pria yang ditakdirkan memimpin para pemberontak melawan Skynet beserta bala tentara Penghancurnya. Namun Connor bimbang saat Marcus Wright (Sam Worthington), sosok asing yang kehilangan ingatan dengan tubuh yang sesungguhnya telah mati hadir di kelompoknya.

Connor harus memutuskan apakah Marcus dikirim dari masa depan, atau selamat dari masa lalu. Saat Skynet bersiap menghancurkan bumi, Connor dan Marcus bekerjasama masuk ke pusat operasi Skynet dimana mereka menemukan rahasia dibalik kehancuran manusia



Jenis Film :
Action/fantasy - Dewasa (adult)
Produser :
Derek Anderson, Victor Kubicek, Moritz Borman
Produksi :
Sony Pictures
Homepage :
http://terminatorsalvation.warnerbros.com/
Durasi :
130


Pemain :
Christian Bale
Sam Worthington
Anton Yelchin
Bryce Dallas Howard
Moon Bloodgood
Helena Bonham Carter
Sutradara :
Mcg
Penulis :
Michael Ferris
John Brancato
Paul Haggis
 
Bls: Film Hollywood: Terminator - Salvation

Christian Bale lagi

Apa jadinya Terminator tanpa Arnold Schwarzenegger? Ketiga Film Terminator: Terminator (1984), Terminator 2 : Judgement Day (1991) dan T-3 : Rise of The Machines (2003) telah sukses ia perankan. Dampaknya, ikon manusia mesin itu melekat pada aktor yang sekarang menjabat sebagai Gubernur California ini. Jabatan sebagai gubernur itulah yang ia jadikan alasan untuk melepaskan perannya di film sekuel Terminator, Terminator Salvation. Ia mengakui kesibukannya sebagai gubernur membuatnya tidak bisa ikut berperan dalam film produksi Warner Bross Pictures ini.


Sekarang peran itu diambil alih oleh Christian Bale, aktor yang sukses berperan sebagai Batman di film Terlaris Kedua Sepanjang Masa : The Dark Knight. Sosok si tubuh kekar Arnold Schwarzenegger sendiri akan dimunculkan dengan menggabungkan kecanggihan teknologi melalui cuplikan gambar dari film asli Terminator.


Selain Christian Bale, film tersebut juga dibintangi Moon Bloodgood, Anton Yelchin, Common, Bryce Dallas Howard dan Helena Bonham Carter. Tidak hanya menggebrak lewat film, game eksklusif di iPhone dan iPod Touch juga dirambah oleh film yang digarap oleh Moritz Borman ini.


Selain itu Terminator Salvation juga merilis games untuk Playstation 3, Xbox 360 dan PC serta dalam bentuk mainan anak-anak, seperti Terminator T-600 Voice and Vision Helmet. Helm yang mempunyai mata menyala dan merubah suara menjadi mesin terminator layaknya dalam film. Terminator Salvation akan diputar di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini. (eM.Yu)
 
Last edited:
Back
Top