Dosakah ciuman, pelukan dan menindih ketika orang berpacaran?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Dosakah ciuman, pelukan dan menindih ketika orang berpacaran?

Kutip:
Oleh netral View Post
hehehe
mnurut ku,,cium peluk blh...
kalo nindih....emm kontroversi c....>.<
Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
yah kalu dilihat secara agama, kalau di agama yang aku anut sih ga bolehin. Ya tentu saja sebenarnya berdosa, hanya saja banyak manusia yang membenarkannya sesuai jalan pikirannya masing masing.

Bagus juga kalo untuk menghindari para cewek agar tidak terjerumus dalam hal hal kayak gitu, dengan berpikiran kayak gini. Para cewek itu cantik, dan selama ini biaya perawatan untuk kecantikan, biaya makanan bergizi untuk kesehatan bukanlah nominal yang kecil. Harusnya para cowok kalau mau pegang kulit halus kita, mau ngapa ngapain tubuh kita ga gratis gitu aja donk, mereka harus berjuang ekstra. Sayang kalau tiap hari sudah merawat tubuh, eh para cowok nikmatin gitu aja. Kompensasinya ya mereka harus mau menghidupi kita, kasih makan kita, bla bla bla , dengan jalan sebuah pernikahan. Jadi sesudah nikah baru boleh ngapa ngapain sepuasnya.

Jadi kalau udah nikah ga rugi juga tuh ngerawat tubuh, selain udah ada kompensasinya, kita juga ngasih yang terbaik buat orang yang kita sayang.
Lagian kalao pacaran kan lom tentu ntar jadi suaminya. Kalau udah ngelakuin macam macam, dijamin besok pasti kalau berhadapan dengan suaminya sendiri ada penyesalan tersendiri.

cewek yang tidak mau di apa apain selama pacaran , kalu jaman sekarang mungkin bisa dikatakan langka, makanya jangan sampai punah, yang cowok juga ikut menjaga.
Kutip:
Oleh Topan7306 View Post
Yah MunKin Ini Lah perGeseran Norma....
w SebgAi ReMaja Pun gak bSa muna dan Tu2p mta
Uz HaL ini dah g aneH,,,

keCuAli tindih2an y,,,kynYa daH oVer Tuh

-----------------------------------------------------------------------------

Best ReGards

@ netral.....

sengaja gue quote pendapat banyak orang diatas ini sebagai contoh buat elo...
specially for you... (and maybe buat topan juga)
biar elo liat bahwa.. utk hal hal tertentu.. memang gak bisa pake menurutku, kamu, kalian atau mereka...
soalnya emang bias dan bisa beda beda...
utk itulah dihadirkan kehadapan kita semua ajaran, dogma, dll (yang biasanya disebut oleh sebagian besar manusia sebagai agama)... yang akan menuntun kita dalam menghadapi hal hal yang kita temui dalam hidup...

terkait masalah yang paling dianggap biasa oleh remaja sekarang semisal pacar pacaran, kissing, hugging, dll variannya..
udah jelas ajaran yang masing masing kita yakini mengatakan bahwa hal hal semacam ini nih gak boleh...

simple sekali..

gak pusing..

tinggal elonya mau ngikutin arus.. yang gak ketauan bakal menghanyutkan elo kemana..??
apa mau ngikutin tuntunan yang udah jelas..

gitu aja..

and.. for your own safety...
jangan ikutin yang udah biasa... (yang kata topan udah gak aneh tadi)...
yang harus kita ikutin tuh yang diperintahkan kepada kita.. bukan yang aneh atau gak aneh.. or biasa atau gak biasa...

peace for all mankind...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

bt popoi....

hehehe
thanks y...emang bener..!!
terbuka lha pikiran kuu...
hoaaaaaahhh...hahahhahaha
1 bintang bt u...^^

eh eh..tny dunkk...

kalo peluk itu ga blh y? ak kdg2 kalo lg jalan2 b2 suka d rangkul bahu na..
ap itu ga blh? bsa ciptain nafsu jg ga...?

trus yg soal kiss with lip, ak mzh nolak..dgn alasan blm siap,blm cukup umur,ato msh terlalu cpt..

dy c cb maklumi..jd cium na d pipi or dahi...ap itu jg ga blh...T.T

truss brp lm ak brtahan mnolakk...uuh~~
jujur ad rasa pnsaran..

jg kyk na romantiiiiiiiss bgt..kyk film2 korea (haha kbykn nton drama cinta):
"ciuman adalah ktika jarak terdekat utk hati berbicara shingga tak dapat melihat kesalahn2"

uwaaahhh...pgeen...gmana tahan??
ap kah ak nafsuu??
netral
netral netral is offline
Village Level

Post: 65
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Dosakah ciuman, pelukan dan menindih ketika orang berpacaran?

Kutip:
Oleh popoi View Post
@ netral.....

sengaja gue quote pendapat banyak orang diatas ini sebagai contoh buat elo...
specially for you... (and maybe buat topan juga)
biar elo liat bahwa.. utk hal hal tertentu.. memang gak bisa pake menurutku, kamu, kalian atau mereka...
soalnya emang bias dan bisa beda beda...
utk itulah dihadirkan kehadapan kita semua ajaran, dogma, dll (yang biasanya disebut oleh sebagian besar manusia sebagai agama)... yang akan menuntun kita dalam menghadapi hal hal yang kita temui dalam hidup...

terkait masalah yang paling dianggap biasa oleh remaja sekarang semisal pacar pacaran, kissing, hugging, dll variannya..
udah jelas ajaran yang masing masing kita yakini mengatakan bahwa hal hal semacam ini nih gak boleh...

simple sekali..

gak pusing..

tinggal elonya mau ngikutin arus.. yang gak ketauan bakal menghanyutkan elo kemana..??
apa mau ngikutin tuntunan yang udah jelas..

gitu aja..

and.. for your own safety...
jangan ikutin yang udah biasa... (yang kata topan udah gak aneh tadi)...
yang harus kita ikutin tuh yang diperintahkan kepada kita.. bukan yang aneh atau gak aneh.. or biasa atau gak biasa...

peace for all mankind...


setuju coy...
kata orang2 " klo kita lagi ber 2 an, org ke 3 nya setan..
sebenar nya setan nya diri kita sendiri...
saat nya bertobat...
aqha
aqha aqha is offline
National Level

Post: 1.163
 
Reputasi: 262






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Dosakah ciuman, pelukan dan menindih ketika orang berpacaran?

ada tindih2an dlm pacaran? itu mah pacarannya papa mamaku.
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Dosakah ciuman, pelukan dan menindih ketika orang berpacaran?

takut,mending sendiri aja ahhhhhhhhhhh
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Dosakah ciuman, pelukan dan menindih ketika orang berpacaran?

pertanyaannya,
kalo itu adek anda,kakak anda dan sodara cewe anda di gituin apa anda ikhlas,dan bilang g pa pa tuh?????
kalo saya tuh co udah saya bunuh karena udah bikin hak wali ayah saya,dan saya jadi berat di pertanggung jawabkan ntar.

jangan tergoda nafsu ya,cium ,pelukan etc itu adalah nafsu.mending nikah aja langsung.semuanya jadi halal.
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Dosakah ciuman, pelukan dan menindih ketika orang berpacaran?

memangnya bang devson dah nikah nih?

@ popoi, awakmu ndeso ae ngomongmu sok 'lu gue lu gue..' kupingku rasane koyok disogrok tugu pahlawan wkwkwkwk..

btw, anak sekarang parah.. kecil2 dah pinter kruntelan..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Dosakah ciuman, pelukan dan menindih ketika orang berpacaran?

mending sendiri aja ah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Dosakah ciuman, pelukan dan menindih ketika orang berpacaran?

Kutip:
Oleh nizhami View Post
memangnya bang devson dah nikah nih?

@ popoi, awakmu ndeso ae ngomongmu sok 'lu gue lu gue..' kupingku rasane koyok disogrok tugu pahlawan wkwkwkwk..

btw, anak sekarang parah.. kecil2 dah pinter kruntelan..
kruntelan tuh apa lagi?? gak paham..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Dosakah ciuman, pelukan dan menindih ketika orang berpacaran?

maaf mbak Kalina

kruntelan = tindih menindih
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Physical Touch dalam berpacaran Megha Cinta & Romantis 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.