Hal-hal yang baik tentang Indonesia

EsterAntonia

New member
Tambahin aja klo maw...

ORang2nya murah senyum...
terbukti dari artikel berikut :

Indonesia Masih Paling Murah Senyum
cuplikan berita "Berdasarkan hasil survei The Smiling Report 2009, Indonesia adalah negara paling murah senyum di dunia dengan skor 98%. Untuk salam, skor Indonesia sejajar Hongkong, juga 98%."
toleransinya tinggi

makanannya enak2

apa lagi ya?

Truz ini ada hal2 yang melahirkan harapan bahwa Indonesia akan menjadi negara yang lebih baik....

'LASKAR PELANGI' Menjadi Diskusi Hangat di Praha

Produk Indonesia itu bagus
Melly Goeslaw Percayai Produk Indonesia
cuplikan : "Waktu itu beli sepatu di Paris dan pas dilihat-lihat ternyata buatan Indonesia, Bandung tepatnya. Tapi memang sepatu itu nggak dijual di tanah air. Ini membuktikan produk kita mendapat tempat. Soal kenapa nggak dijual di dalam negeri saya juga nggak tahu. Coba tanya pemerintah," urainya panjang lebar.
ntar ditambahin lagi klo ada...
 
Last edited:
Bls: Hal-hal yang baik tentang Indonesia

tambahan lagi...
RI Masih Dipercaya Lembaga Pemeringkat Internasional
cuplikan :
"Sejumlah negara tetanggga sudah mendapatkan outlok negatif dari lembaga pemeringkat. Namun Indonesia yang perekonomiannya dianggap masih stabil, sejauh ini masih mendapatkan kepercayaan dari lembaga pemeringkat"

Oh iya....
di thread ini DILARANG MENGHINA INDONESIA.... cuman boleh memuji dan mengatakan hal2 yang baik...
gw dah cape mendengar info2 buruk tentang Indonesia...

Thread ini adalah tempat dimana qt penduduk i2 bisa melihat sisi baik bangsa sendiri. Bukan aja karena karakter geografis negaranya atw warisan budaya dan peninggalan nenek moyang tapi juga karena karakter bangsanya....

Gw pingin menumbuhkan harapan akan keberhasilan bangsa sendiri bukan membuat qt pesimis pada negara qt tercinta Indonesia...
 
Ku tambahin ahh

mengenai prestasi yang diraih oleh WNI di ajang simposium Internasional

berita lengkap
Satu lagi penghargaan ditorehkan putra terbaik bangsa. Shofwan Al-Banna Choiruzzad, mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Graduate School of International Relations, Ritsumeikan University, Jepang memenangkan The 39th St Gallen Symposium yang berlangsung di Swiss, 7–9 May 2009.

St Gallen Symposium adalah acara tahunan yang dihadiri sejumlah pemimpin bisnis dan politik dari seluruh dunia untuk berdialog dengan para pemimpin muda. Dalam acara tersebut, para ratusan pemimpin muda diseleksi lewat karya tulis bertemakan krisis global, untuk kemudian diambil 3 terbaik dan dipersilakan menyampaikan gagasannya di hadapan forum dunia.

Shofwan, sapaan akrab anak muda kelahiran Juli '85 ini, menjadi pemenang pertama dari tiga besar tersebut. Dengan karya tulis berjudul 'Boundaries as Bridges: A Reflection for Transnational Business Actors', ia mengungguli Jason George, mahasiswa program master dari Harvard University (peringkat 2) dan Aris Trantidis, mahasiswa program doktoral dari London School of Economics (peringkat 3).

"Saya bersyukur dan (penghargaan ini) membuatku yakin bahwa kita semua bisa menciptakan Indonesia yang lebih baik di masa depan," ujar Shofwan saat mengobrol (chat) dengan detikcom, Minggu (24/5/2009).

Menurutnya, kapasitas anak-anak Indonesia tidaklah kalah untuk bersaing dengan siswa asing di bidang pendidikan. Hanya saja, kata dia, sistem pendidikan di Indonesia belum bisa menyatukan potensi-potensi anak bangsa yang tersebar, yang jika disatukan bisa menjadi kekuatan besar.

"Barangkali, selama ini kita hanya kurang baik manajemennya," tutur pria yang gelar S1-nya didapat dari Hubungan Internasional, FISIP UI ini.

Di kota tua St Gallen itu, sejumlah 600 pemimpin bisnis dan politik dari seluruh dunia berkumpul untuk berdialog dengan 200 pemimpin muda mengenai krisis global hari ini.

Dari kalangan politisi, daftar pembicaranya antara lain Presiden Swiss Hans-Rudolf Merz, Presiden Serbia Boris Tadic, Presiden Estonia Ilves, Kepala Japan Bank for International Cooperation Hiroshi Watanabe, Wakil Menteri Luar Negeri Jepang Hiroyuki Ishige, Menteri Perdangan dan Industri India Kamal Nath, sampai Menteri Keuangan Singapura Shanmugaratnam.

Nama-nama besar juga ada di daftar pembicara dari kalangan bisnis. Mulai dari CEO PriceWaterHouseCoopers, CFO Airbus, wakil dewan direktur FIAT, direktur Hindustan Construction, sampai Pimpinan Dewan Direktur Embraer Brazil.

Selain dari kalangan politik dan bisnis, tokoh dunia lain yang tampil di depan adalah para ilmuwan seperti Pemenang Nobel Robert Aumann, Presiden Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir (CERN) Torsten Akesson dan juga jurnalis seperti Riz Khan dari Al Jazeera dan Peter Day dari BBC

q Salut deee =b=
 
Bls: Hal-hal yang baik tentang Indonesia

indonesia tenar nasgornya di hongkong
ini kan satu hal yang baik tentang indonesia......
 
Bls: Hal-hal yang baik tentang Indonesia

orang2 indonesia diakui oleh beberapa negara (kao ga salah waktu itu di surat kabar jerman apa perancis ya) kalo orang kita itu sebenernya cerdas2
 
Bls: Hal-hal yang baik tentang Indonesia

Indonesia negara berpenduduk muslim terbesar di dunia...
 
Bls: Hal-hal yang baik tentang Indonesia

satu prestasi indonesia yang paling populer adalah masuknya indonesia ke dalam jajaran negara terkorup di dunia. prestasi ini tentu sangat membanggakan bagi insan2 yg turut andil membantu indonesia mendapatkan prestasi ini.

peace.....
 
Bls: Hal-hal yang baik tentang Indonesia

hal baik tentang indonesia adalah dengan semakin eksisnya forum kebanggaan masyarakat indonesia, yaitu indonesiaindonesia.com.

di ii banyak hal-hal baik tentang indonesia bisa ditemukan...

hidup negaraku...[<:)
indonesia raya laguku...[<:)
 
Bls: Hal-hal yang baik tentang Indonesia

satu prestasi indonesia yang paling populer adalah masuknya indonesia ke dalam jajaran negara terkorup di dunia. prestasi ini tentu sangat membanggakan bagi insan2 yg turut andil membantu indonesia mendapatkan prestasi ini.

peace.....

sebel banget sih...udah dibilangin dilarang menghina...bikin sedih aja deh kamu mendoza....>:##
 
Bls: Hal-hal yang baik tentang Indonesia

SEMANGAT INDONESIA!!
Gw percaya Indonesia akan jadi negara yang lebih baik karena banyak orang yang bisa melihat sisi positif dari Indonesia...

btw gw baru taw klo nasgor Indonesia terkenal di Hongkong... jadi inget nasgor dideket kosku enakk lho....
 
Bls: Hal-hal yang baik tentang Indonesia

Banyak tempat2 indah yg bisa dijadikan tempat pariwisata.
Banyak sumber daya alam dari mulai bahan tambang,hasil2 laut,tanah yg subur dan sumber daya manusia.
 
Bls: Hal-hal yang baik tentang Indonesia

di sini ikannya masih banyak..
mancing jadi seru.....
xixixixi
 
Bls: Hal-hal yang baik tentang Indonesia

mancing tidak sama dengan bakar ikan...
bisa aja gak dapet...
heheheheh
 
Bls: Hal-hal yang baik tentang Indonesia

orang2 indonesia, terkenal dengan keramahan, lugu, dan sopan...
Hal itu yang telah membuat PRT Indonesia lebih banyak di pilih orang hongkong...
 
Back
Top