Aku gak mengerti ("Inikah namanya jatuh cinta")
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Aku gak mengerti ("Inikah namanya jatuh cinta")

1. Mengapa bisa segitunya jatuh hati padanya..
2. Mengapa rasa sayang ini sepertinya emang dari lubuk hati yang paling dalam..
3. Mengapa aku selalu memikirkannya..sehari 24 jam.. yang ada terus memikirkannya..
4. Mengapa aku selalu merisaukannya..
5. Mengapa aku selalu mencarinya..
6. Mengapa aku ikut merasa sedih dikala dia sedih, aku ikut bahagia dikala dia bahagia..
7. Mengapa aku takut kehilangan contact dengannya..
8. Mengapa aku selalu mengabulkan semua permintaannya..
9. Mengapa aku selalu ingin terus berhubungan dengannya..
10.Mengapa aku selalu merindukannya..

Apakah ini gejala orang2 yang sedang jatuh cinta alias kasmaran ???

Tapi aku tak pernah menyesali yang telah terjadi selama berhubungan dengannya..
Hal yang paling membuatku bahagia saat ini adalah tau bahwa dia baik2 saja, dan tidak membenciku..



lenita_iv lenita_iv is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Aku gak mengerti ("Inikah namanya jatuh cinta")

Betul itu....q juga meraskan pa yg qm rasakan ckrng...enak nie jatuh cinta...
titocupu
titocupu titocupu is offline
Village Level

Post: 29
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Aku gak mengerti ("Inikah namanya jatuh cinta")

gak usah dipikirin
langsung menikah aja mbak......
manzz
manzz manzz is offline
National Level

Post: 1.171
 
Reputasi: 2

__________________

Recent Blog: Duplikat FIle Finder   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Aku gak mengerti ("Inikah namanya jatuh cinta")

sma gue juga
merasa selalu kepikiran nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Aku gak mengerti ("Inikah namanya jatuh cinta")

kayaknya sih km emank lg jatuh cinta tuh...

tp cuma nebak2 aja ya coz gw susah banget jatuh cinta
jd belom prnh rasain yang km rasain.

btw, dianya ngasain jg ga seperti yang km rasain??
heripagayang
heripagayang heripagayang is offline
National Level

Post: 598
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Aku gak mengerti ("Inikah namanya jatuh cinta")

Gak ngerti Juga Nih jadi Maap gak bisa kasi saran
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Aku gak mengerti ("Inikah namanya jatuh cinta")

itu ungkapan rasa hati nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Aku gak mengerti ("Inikah namanya jatuh cinta")

oooo gitu yaaa lolo
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Aku gak mengerti ("Inikah namanya jatuh cinta")

enggak tau aku rasa y kyk gitu apa enggak,,susah mbedain cinta n nafsu.
yang aku tau,aku cinta MAMAh...
emon_simple
emon_simple emon_simple is offline
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Lagi bingung atw lg cinta,nich...?
Kok hanya mengapa & mengapa?
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.