bisnis online paling menguntungkan

gr3en

New member
PENTING!!!! sebelum memulai bisnis ini terlebih dahulu anda harus instal opera dan opera turbo. untuk opera turbo bisa download disini . Kalau dah download buruan di instal trus di aktifin tuh opera turboya (bagian pojok kiri bawah opera pastikan sudah menyala )

Ciao! adalah situs review dan social community yang membayar setiap aktvitas membernya sepeti:

1. Membaca review (berpendapat)
2. Mereview sebuah product
3. Memberikan komentar
4. Mengajak orang untuk join Ciao (afiliasi)

Alasan anda harus join di situs ini :

1. Pendaftaran "gratis"
2. Pembayaran melalui paypal
3. Bukan situs scam karena sudah dibeli oleh microsft
4. Untuk mendapatkan dolar sangat mudah
5. Tidak perlu mendaftarkan blog seperti situs review lainnya

CARA MENDAPATKAN DOLAR DI CIAO!

1. KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR DI CIAO

2. Anda bisa membuat Review dalam bahasa indonesia lalu gunakan google translate untuk merubahnya menjadi Edisi English, setelah menjadi Inggris maka bisa anda masukkan dalam kotak review. Silahkan gunakan fasilitas penerjemah online dan gratis dari google translate.

3. Sering login, baca review orang lain, beri rating dan Comment: Anda akan memperoleh tambahan dollar antara 1-3 sen plus tambahan point.. Sebagai contoh anda bisa baca satu review berikan rating misalnya "Helpfull atau Very helpfull , Beri Comment atau "Add to my circle of trust". 3. Gunakan fitur "Invite Friends" untuk mengajak teman anda join Ciao: Klik di bagian Invite friends, masukkan email teman anda atau orang lain yang anda kenal lalu kirim email invitation. Anda akan memperoleh $1 setiap teman anda atau orang yang anda invite mau bergabung dan aktif mereview, Comment, Rate dll. Invite 5 -10 atau lebih setiap hari maka and bisa memperoleh $5 atau lebih dengan mudah, Anda juga mendapatkan 50% pendapatan referral anda selama 6 bulan, semakin banyak referral anda maka semakin besar peluang income yang anda peroleh. Anda bisa promo lewat forum dll. 3. Buat review yang berkualitas: Ciao juga memberikan hadiah sampai $2,000 per bulan untuk review terbaik, baca di bagian FAQ ciao.
 
Bls: bisnis online paling menguntungkan

ciao itu sendiri apa ya?kepanjangan ciao itu apa?
setelah saya baca,saya aga kurang mengerti.sistem kerjanya seperti apa?
 
Back
Top