Cara2 orang kaya ngabisin duid
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Bls: Cara2 orang kaya ngabisin duid

kalo gue punya duit banyak, gue mau monopoli pasar ah
ato kasih duitnya ke nyokpa

tapi menurut ghua mah kalo ada orang yang punya banyak duit dan ngabisin buat koleksi itu mah gapapa

namanya juga hobi...
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:
       





    #12   Report Post  

Bls: Cara2 orang kaya ngabisin duid

kalo ada duit segitu mau tak pake untuk bayar biar bisa njitak obama
wakakakakakakakak
mbahsebul
mbahsebul mbahsebul is offline
City Level

Post: 119
 
Reputasi: 0






    #13   Report Post  

Bls: Cara2 orang kaya ngabisin duid

kayak pernah post / baca
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #14   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Cara2 orang kaya ngabisin duid

liat dimana yam ?
Dinogust
Dinogust Dinogust is offline
City Level

Post: 167
 
Reputasi: 0

__________________

Klik Yach !





    #15   Report Post  

Bls: Cara2 orang kaya ngabisin duid

kalau gue cukup 100.000$ untuk menyewa sungai ciliwung di pergunakan untuk hal pribadi yaitu memancing ... ..... --a penting gak yah ahha
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





    #16   Report Post  

Bls: Cara2 orang kaya ngabisin duid

jiah
orang tuh kaya-kaya banget

hmmm
kalo gw mau ngalahin c elvis
punya uang 999,999,999 USD mau gua pake buat beli permen karet di amrik. gua habisin tuh uang buat beli mobil, truz gua ke bandara, gua tinggalin tuh mobil, truz gua naik pesawat, truz gua tinju pilotnya dan bayarin biaya rumah sakitnya. dah nyampe d amrik keliling-keliling cari permen karet gratisan, truz gua pulang lagi ke indo, udah gtu gua nelepon temen gua buar nyopet duit gua. truz nelpon pokis buat nangkep temen gua n gua bebasin temen gua pake tuh uang gua. kalo masih ada sisa gua kasih ke pengemis yang ada di surabaya <humz gua d bandung>, truz gua balik lagi ke bandung.
chena
chena chena is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






    #17   Report Post  

Bls: Cara2 orang kaya ngabisin duid

mereka orang2x kaya...menghabiskan duitnya pada hal2x yang menurut kita mubazir ya bro....
hendriantorsi
hendriantorsi hendriantorsi is offline
National Level

Post: 884
 
Reputasi: 2






    #18   Report Post  

Bls: Cara2 orang kaya ngabisin duid

Kutip:
Oleh chena View Post
jiah
orang tuh kaya-kaya banget

hmmm
kalo gw mau ngalahin c elvis
punya uang 999,999,999 USD mau gua pake buat beli permen karet di amrik. gua habisin tuh uang buat beli mobil, truz gua ke bandara, gua tinggalin tuh mobil, truz gua naik pesawat, truz gua tinju pilotnya dan bayarin biaya rumah sakitnya. dah nyampe d amrik keliling-keliling cari permen karet gratisan, truz gua pulang lagi ke indo, udah gtu gua nelepon temen gua buar nyopet duit gua. truz nelpon pokis buat nangkep temen gua n gua bebasin temen gua pake tuh uang gua. kalo masih ada sisa gua kasih ke pengemis yang ada di surabaya <humz gua d bandung>, truz gua balik lagi ke bandung.
pengemis jg ada dijakarta bro....ntar nggak dikasih......lu didemo ...
hendriantorsi
hendriantorsi hendriantorsi is offline
National Level

Post: 884
 
Reputasi: 2






    #19   Report Post  

Bls: Cara2 orang kaya ngabisin duid

hoho
itu kan hny hayalan c gw kka
chena
chena chena is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.