Gerakan Pembaruan Membahas Pengamanan Kantor PPP

andree_erlangga

New member
Panitia Muktamar VI Partai Persatuan Pembangunan versi Gerakan Pembaruan PPP, menggelar rapat membahas pengamanan Kantor Pusat PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka juga membahas sejumlah masalah di tubuh partai untuk dibawa ke muktamar. Rapat dihadiri antara lain Panglima Laskar Pembaruan PPP M. Rodja dan Sekretaris Panitia Muktamar VI versi Gerakan Pembaruan PPP Usamah Hisyam.

Setiap hari, sekitar 100 masa pendukung Gerakan Pembaruan PPP dari berbagai daerah menjaga kantor secara bergiliran. Di antaranya dari Medan, Riau, dan Sulawesi Selatan [baca: Gerakan Pembaruan Masih Menduduki Kantor DPP PPP]. Selama menjaga kantor itu mereka menutup seluruh pintu masuk kecuali pintu samping. Mereka diperintahkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Cabang PPP masing-masing.

Hingga hari kelima pendudukan Kantor Dewan Pimpinan Pusat PPP, tidak ada reaksi dari Ketua Umum Hamzah Haz dan pengurus lainnya. Panglima Laskar Pembaruan PPP yang juga ketua Muktamar VI Rodja menilai, hal tersebut sebagai bentuk persetujuan Hamzah. "Kalau dia [Hamzah] tidak setuju pasti panggil saya. Sebagai individu dia [Hamzah] tidak punya hak untuk tidak setuju," kata Rodja.
 
Back
Top