Indoensian Akt: Ahmad Dhani

Bls: Ahmad Dhani - Berita, Profile dan Foto (Kolaborasi)

Woooooooowwww, bagus banget, bintangnya sebentar lagi ya Den Jozza...
Saya suka lagu2nya Mas Dhani...
 
Bls: Ahmad Dhani - Berita, Profile dan Foto (Kolaborasi)

Woooooooowwww, bagus banget, bintangnya sebentar lagi ya Den Jozza...
Saya suka lagu2nya Mas Dhani...

:threadnyakeren: jadi layak dapat berita yang diluar dugaan...

kesan arogan yang telah di cap Dhani sungguh harus di perhitungkan lagi dengan semua hasil karyanya...

jari jemarinya yang piawai mampu membuat sebuah nada menjadi satu buah karya seni yang indah

Ahmad Dhani :hebat: dia layak dapatkan yang terbaik dan terbaik...

maaf ini bukan pujian..dan bila di cap untuk memuji seorang Dhani jawabnya tentu tidak,tapi itulah kenyataan dari seorang Ahmad Dhani

gimana bos delapanjagad...anda setuju dengan semua itu...
 
Dhani Bikin 'Cinta Mati' Untuk Sindir Maia?

Dhani Bikin 'Cinta Mati' Untuk Sindir Maia?


Ahmad_Dhani-009.jpg



Musisi papan atas sekelas Ahmad Dhani memang tak bisa dianggap remeh dalam menciptakan sebuah karya. Sudah banyak karya-karyanya yang meledak di pasaran. Yang terakhir, Dhani menciptakan sebuah lagu yang berjudul Cinta Mati. Kabarnya, lagu tersebut dibuat Dhani untuk menyindir mantan istrinya Maia Estianty.

"Saya nggak bilang begitu. Lagu itu hanya nasihat kepada setiap wanita yang belum kehilangan suaminya. Hati-hatilah," ujar Dhani santai.

Ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (17/11) malam, pentolan Dewa 19 tersebut akhirnya menjelaskan jika lagu Cinta Mati sebenarnya dipersembahkannya bagi ketiga anak-anaknya dari pernikahannya dengan Maia. Baginya, ketiga anak-anaknya lebih dari segala-galanya.

"Cinta mati saya hanya untuk Al, El, dan Dul," ujar pria asal Surabaya ini mantap, seakan menegaskan jika ia memang benar-benar seorang sosok family man.

Lalu, adakah rasa cinta mati Dhani akan diberikan kepada calon istrinya mendatang? "Nggak ada wanita yang bisa bikin saya sampai cinta mati," tandasnya, disusul dengan senyum penuh arti khas dirinya

sumber :http://www.kapanlagi.com
 
Bls: Indoensia Akt: Ahmad Dhani

Trio Macan 'Gaet' Ahmad Dhani

Kapanlagi.com - Trio Macan – Lia Ladysta, Yeni Anggreini, dan Ayu Terra, ternyata tidak hanya manis dan cantik, tapi ternyata bisa meluluhkan hati musisi sekelas Ahmad Dhani. Terbukti lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy yang dipopulerkan Mulan Jameela dijadikan single hit album terbaru mereka yang dirilis The Rock Cafe, Selasa (22/12).

Tidak hanya lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy, tapi juga masih ada lagu Dhani lainnya dalam album yang terdiri dari 10 lagu, antara lain, Wonder Woman – Dokter Cinta – Munajat Cinta – Jatuh Cinta Lagi. Padahal selama ini Dhani terkenal 'pelit' lagunya diminta artis dari luar Republik Cinta Management.

Dalam kesempatan tersebut, Dhani dengan enteng mengatakan sebenarnya lagunya tidak masalah dinyanyikan oleh siapa pun di luar RCM, selama lagu tersebut ciptaan dirinya. "Dan untuk lagu ini, saya berharap ada suatu yang berbeda walau tetap ada 'rasa' Dhani-nya. Kalau untuk membuat lagu dangdut secara mainstream terus terang saya tidak bisa," terangnya.

Sementara Trio Macan sendiri mengaku serasa mendapat durian runtuh. Selama ini mereka tidak pernah membayangkan akan bisa membawakan lagu–lagu Dhani dalam genre mereka. "Walau ini lagu daur ulang, sebenarnya siapa yang tidak mau bisa menyanyikan lagunya Dhani. Semua orang tentu kenal Dhani. Dia musisi bertangan dingin," tutur Yeni.

"Pastinya membawakan lagu ini Makhluk Tuhan Paling Sexy yang telah dipopulerkan Mulan Jameela, tentu menjadi tantangan tersendiri. Tapi kami berusaha memberikan sesuatu yang beda serta maksimal dan itu yang dapat menilai masyarakat kembali," sambung Lia.

Sementara Adit dari Valcon selaku label, berharap mudah–mudahan album Trio Macan kali ini dapat mendulang sukses, paling tidak menyamai pencapaian lagu Kucing Garong. "Dan kami berharap dapat menyuguhkan Trio Macan dalam bentuk yang lain," tuturnya.
 
Bls: Indoensia Akt: Ahmad Dhani

Dhani Tak Akan Tarik Trio Macan ke RCM

Kapanlagi.com - Menyanyikan lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy ternyata tak membuat Trio Macan otomatis masuk dalam jajaran artis–artis Republik Cinta Management. Secara tegas bos RCM, Ahmad Dhani menyatakan mereka tidak berada di manajemen artis yang dipimpinnya.

"Kalau pun kemudian saya mempersilahkan lagu saya dibawakan mereka dengan sentuhan dangdut ala Dhani juga bukan saya ingin membuat tren baru, tetapi mencoba mewarnai saja, karena untuk membuat musik dangdut original jelas saya tidak bisa," jelasnya di The Rock Cafe, Selasa (22/12).

Secara pribadi, bapak tiga anak ini menilai Trio Macan bagus dalam membawakan lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy. "Awalnya saya tidak tahu kalau lagu ini akan dijadikan hit single, kalau tahu saya bisa membuatnya menjadi lebih baik lagi," lanjut Dhani.

Menyanyi musik dangdut, menurut Dhani, sebenarnya tidak mudah. "Dangdut punya ciri khas tersendiri. Dan sebenarnya yang membedakan musik dangdut dengan musik lainnya adalah cara menyanyikannya. Kalau lagu Dewa 19 dinyanyikan Rhoma Irama akan jadi dangdut juga."

"Dan dangdut itu musiknya orang Indonesia, hanya saja banyak yang gengsi untuk membawakannya, kalau artis–artis RCM saya suruh nyanyi dangdut akan bisa menjadi lebih bagus. Dan kalau pun saya membawakan lagu dangdut tidak takut jatuh pamor. Mungkin karena saya pede," ujarnya.

Terbukti Dhani menyanyikan lagu Pasrah milik Muchsin Alatas yang dimasukkan dalam album TRIAD. "Itu lagu kesukaan saya waktu SMP. Dan saya menyanyikannya dengan bangga," tuturnya. Bahkan sekarang ini Dhani mengaku sudah memiliki satu lagu dangdut yang dinilai akan menjadi terkenal.
 
Bls: Indoensia Akt: Ahmad Dhani

Pamor Dewi Perssik Turun, Ahmad Dhani Tak Peduli

Kapanlagi.com - Sampai saat ini proses masuknya Dewi Perssik ke Republik Cinta Management sedang berjalan. Ahmad Dhani sendiri tak mempermasalahkan pamor pedangdut ini yang sedang turun, seperti dinyatakannya saat ditemui di The Rock Cafe, Selasa (22/12).

"Mungkin dia akan menjadi penyanyi dangdut pertama di Republik Cinta Management," jelasnya.

Dhani sendiri mengaku mengesampingkan pamor Dewi Perssik yang lagi turun–turunnya. "Saya sih tidak takut dengan hal itu, saya mau dia kerja sama dengan RCM karena dia artis yang potensial," jelas bapak dari Al, El, dan Dul ini.

Begitu juga soal kegemaran Dewi Perssik bermain–main dengan sensasi. "Itu urusan dia kalau soal sensasi," ujarnya enteng.

Dhani yakin kalau Dewi Perssik punya cara tersendiri untuk menaikkan pamornya lagi untuk menjadi lebih terkenal.

"Republik Cinta Management tidak perlu pusing–pusing mikirin caranya untuk menaikkan pamor dia, karena dia artis yang sudah jadi," tandasnya.
 
Bls: Indoensia Akt: Ahmad Dhani

Mantabh bang Dhani.. That always thinking out of the box.. Hahaha..
 
Bls: Indoensia Akt: Ahmad Dhani

[ Kamis, 24 Desember 2009 ]
Ahmad Dhani Garap Album Baru Grup Dangdut Trio Macan
JAKARTA - Menggarap album vokal grup dangdut, Trio Macan, memantapkan Ahmad Dhani Prasetyo sebagai musisi lintas genre. Hampir semua jenis musik pernah dinyanyikan dan dipoles oleh pentolan Dewa 19 itu. Dangdut, kata dia, sangat asyik untuk dijelajahi.

Menurut Dhani, dangdut tidak akan pernah mati. "Dangdut itu mengasyikkan. Di album saya yang baru nanti, saya bakal membawakan lagu dangdut terkenal yang dibawakan Mukhsin Alatas. Judulnya Pasrah," terangnya di The Rock Cafe Selasa lalu (22/12).

Dari dangdut pula, Dhani menemukan penyanyi andal seperti Mulan Jameela, Dara "The Virgin", dan Tata "Mahadewi". "Mereka semua aslinya penyanyi dangdut. Kalau saya, all genre," ujar Dhani.

Dhani tidak takut pamornya jatuh hanya karena musik dangdut. "Bawain lagu dangdut itu susah lho. Jadi, sebenarnya, masalahnya bukan mau atau tidak, tapi bisa atau tidak," ujar ayah Al, El, dan Dul tersebut.

Maka, kata Dhani, ketika diminta mengerjakan album terbaru Trio Macan, dia langsung mengerjakannya sepenuh hati. Ada lima lagu miliknya yang diberikan untuk Trio Macan. Yaitu, Makhluk Tuhan Paling Seksi, Wonder Woman, Dokter Cinta, Munajat Cinta, dan Jatuh Cinta Lagi. Semuanya diaransemen ulang dengan sentuhan dangdut. Sisanya, ada lima lagu milik Dewiq.

Menurut Dhani, dangdut versi dia hanya ada satu di Indonesia. "Tidak ada yang menyamai," tegasnya. Hal tersebut diakui oleh para personel Trio Macan yang terdiri atas Lia Ladista, Iva Novanda, dan Ayu Tera. Karena itu, mereka sangat bangga menyanyikannya, meskipun lagu daur ulang. "Ya pasti semua orang mau, nggak ada yang nggak mau. Ini lagu dangdut ala Mas Dhani. Penuh dengan elektronik," tutur Lia.
 
Mabes Polri: Ahmad Dhani Tidak Tahu Aturan

Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar (Pol) Marwoto Soeto mengatakan, Ahmad Dhani tidak mengerti aturan jika ia mengatakan penahanan Ariel berlebihan.

image-4c5a91ba0c880-Cnr_marwoto01_prv.jpg

Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar (Pol) Marwoto Soeto mengatakan, Ahmad Dhani tidak mengerti aturan jika ia mengatakan penahanan Ariel berlebihan.

"Polri nggak ada berlebihan dalam menangani kasus ini. Jika ia (Dhani) mengatakan berlebihan, itu karena ia nggak mengerti aturan," tegas Marwoto ketika dihubungi, Kamis (5/8/2010) sore.

Marwoto menambahkan penetapan tersangka terhadap Ariel sejak 22 Juni 2010 lalu dilakukan karena ia melakukan perekaman atas video porno sehingga tersebar ke masyarakat.

Soal keinginan Dhani dan sejumlah artis yang berencana akan mengajukan penangguhan penahan terhadap Ariel, menurut Marwoto, tidak mungkin dikabulkan. "Berkas Ariel sudah dilimpahkan kejaksaan dan sudah hampir P21 (lengkap), kok," lanjut Marwoto.

Ia menyarankan Dhani dan teman-temannya jika ingin mengajukan penangguhan penahanan, surat itu dilayangkan ke kejaksaan, bukan lagi ke Mabes Polri. "Itu pun belum tentu dikabulkan," terang Marwoto. (Komar/CnR).
 
Back
Top