iklan SBY kok sm kayak INDOMIE ?????
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: iklan SBY kok sm kayak INDOMIE ?????

yang perlu dipertanyakan itu, tim kreatifnya SBY sdh bayar royalti ke indomie belum ?? kalau sudah ya beres kan. ngapain hrs dipaksain bikin sendiri klo nanti hasilnya nggak familiar sama kuping orang indonesia.
justru pake jingle indomie itu yang kreatif.
indomie = SBY
orang mau masak indomie jadi ingat SBY
orang beli di toko, liat indomie, jadi ingat SBY
lama2 bawah sadar masyarakat itu cenderung milih SBY. . . . .

kalau orang liat sampah ingat siapa ya . . . . .
dumbledore
dumbledore dumbledore is offline
Village Level

Post: 85
 
Reputasi: 11

__________________
Badan lemah ?, lesu ?, tidak bergairah ?
Carilah Dumbledore, di warung2 terdekat dan toko obat
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: iklan SBY kok sm kayak INDOMIE ?????

Weleh pas q liat iklan sby q mo pingsan nich.Tim sukses sebanyak tu pake jingle indomie.Ga kereatip blas bikin wibawa capres turun aja.
ajipangestu
ajipangestu ajipangestu is offline
City Level

Post: 374
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: iklan SBY kok sm kayak INDOMIE ?????

akhirnya aku sudah liat iklannya semalem di trans tv. gila, sampe 2x diulang dalam satu sesi iklan, gimana ga mau hafal?
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: iklan SBY kok sm kayak INDOMIE ?????

Kutip:
kalau orang liat sampah ingat siapa ya . . . . .
inget......................
Ryosan
Ryosan Ryosan is offline
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: iklan SBY kok sm kayak INDOMIE ?????

Kutip:
Oleh dumbledore View Post
yang perlu dipertanyakan itu, tim kreatifnya SBY sdh bayar royalti ke indomie belum ?? kalau sudah ya beres kan. ngapain hrs dipaksain bikin sendiri klo nanti hasilnya nggak familiar sama kuping orang indonesia.
justru pake jingle indomie itu yang kreatif.
indomie = SBY
orang mau masak indomie jadi ingat SBY
orang beli di toko, liat indomie, jadi ingat SBY
lama2 bawah sadar masyarakat itu cenderung milih SBY. . . . .

kalau orang liat sampah ingat siapa ya . . . . .
kalau terlalu banyak inget indomei ( SBY )= Penyakitan
heheh...

kok mau siih disamakan pemimpinnya dengan Indomei...!!! aneh..?
disamakan tuh dengan Fidel Castro, Hugo Chavez, ahmad dinejad...!! baru bangga?

heheh...Piss
dujanah
dujanah dujanah is offline
City Level

Post: 371
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: iklan SBY kok sm kayak INDOMIE ?????

aq punya 2 pertanyaan :

1. apakah iklan tsb sekaligus menunjukkan kedekatan SBY dg pemilik Indomie (kaum konglomerat)?
2. indomie = mie instan. jadi apakah iklan tsb jg menunjukkan program2 kerja SBY kelak akan bersifat instan (seperti, penjualan aset2 strategis bangsa, utang baru, dan menggelar karpet merah bagi modal asing)?
sadasanga sadasanga is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: iklan SBY kok sm kayak INDOMIE ?????

waduh nuansanya mulai panas ya
bahkan ampe pake seuzonisme lagi, pake istilah kedekatan,instan,etc lah walah kacau nih.
buat iklan yang sudah terbiasa di denger oleh masyarakat salah,dibilang g kreatif

lebih parah lagi bangga ma pemimpin bangsa lain demi merendahkan topik permasalahan wah yang g kreatif ini siapa ya?????
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: iklan SBY kok sm kayak INDOMIE ?????

Kutip:
Oleh sadasanga View Post
aq punya 2 pertanyaan :

1. apakah iklan tsb sekaligus menunjukkan kedekatan SBY dg pemilik Indomie (kaum konglomerat)?
2. indomie = mie instan. jadi apakah iklan tsb jg menunjukkan program2 kerja SBY kelak akan bersifat instan (seperti, penjualan aset2 strategis bangsa, utang baru, dan menggelar karpet merah bagi modal asing)?
yang merasa pro SBY , silahkan menanggapi
saya mah mau bersenang2 dulu pake duit hasil masang stiker . . . . .
besok siapa lagi ya yang mau ngasih . . . .

SarkeMaN
SarkeMaN SarkeMaN is offline
City Level

Post: 344
 
Reputasi: 2

__________________
bocah tua nakal

Ajari aku mencintai negeri ini dengan sepenuh hati





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: iklan SBY kok sm kayak INDOMIE ?????

indomie itukan sumber penyakit...banyak banget unsur-2 yang g bagus untuk tubuh manusia,....mungkin dengan iklan ini da maksud terselubungnya...yaitu kalo SBY sebenernya membawa pengaruh dan penyakit untuk Indonesia...that's the point/.....
chikaimoets
chikaimoets chikaimoets is offline
City Level

Post: 148
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: iklan SBY kok sm kayak INDOMIE ?????

klo yang jualan sepatu gimana?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.