salah or benar??

mamethook

New member
>:l
Di keluargaku, selalu ada aja masalah yang akhirnya bikin orang tuaku marah2, and akhirnya pasti bilang "aku cari2in duit, gede2in lo lo pade, pinter2in lo lo pade, eh udah gede malah jadi nglunjak, sok pinter, ga mo dengerin omongan ortu lagi!!!!"
padahal sich masalahnya cuman coz kakakku ga mo nikah ma orang yang ortuku bilang sebagai cowok yang ok (tajir punya), trus juga coz aku ga pengen usaha buat bisa kerja sebagai PNS.
salah ga sech aku ma kakakku????
 
Bls: salah or benar??

kalau aku pikir sih, komunikasi antara orang tua dan anak harus lebih terjalin. Dan sebenarnya ntu harus terjalin sejak kecil. Sehingga yang muncul adalah saling pengertian dan saling tidak memaksakan kehendak antara orang tua dan anak. Kalau sekarang sih salah salahan tidak akan menyelesaikan masalah. Bina komunikasi yang baik aja antaranggota keluarga.
 
Bls: salah or benar??

yang namanya orang tua, tidak ada yang mau menjeremuskan anaknya sendiri ketempat yang salah,, namun kadang keinginan orang tua yang menurut dia baik kadang tak sejalan dengan pemikiran kita..
mungkin perlu adanya komunikasi tentang ini,, yakinkan apa yang kau anggap terbaik bisa membuat diri dan keluargamu bahagia nantinya..:)
 
Back
Top