3 Tips Ampuh Membuat Situs Web Menjadi Mesin Penghasil Uang

aeroorigami

New member
3 Tips Ampuh Membuat Situs Web Menjadi Mesin Penghasil Uang

By Joko Susilo – http://www.mesinuangku.com / http://www.bisnis-formulabisnis.co.cc

3-tips-ampuh-membuat-situs-web-menjadi-mesin-uang.jpg


Jika modal seorang pedagang adalah uang, maka modal anda sebagai pebisnis internet adalah situs web. Ya, situs web. Karena itu kesuksesan bisnis anda ditentukan dari bagaimana anda mengelola web. Jangan berharap dengan membuat situs web saja anda bisa langsung kaya, bila tak dikelola dengan benar.

Nah, disinilah diperlukan strategi yang jitu. Upayakan agar situs web anda dikenal banyak orang. Katakan, bahwa situs web anda ada. Nah, bagaimana caranya? Anda bisa meniru langkah saya ini.


1. Buat situs web anda menarik
Entah anda percaya entah tidak. Langkah pertama menghadapi persaingan bisnis internet marketing adalah memoles situs web anda. Langkah ini tampak sepele, tapi penting.

Buat situs web anda sebaik mungkin untuk menarik pelanggan. Dalam mengelolanya, anda harus memperhatikan tampilannya, desain, dan kontennya. Saya yakin dengan cara itu pengunjung akan lebih tertarik, bukan sekedar datang.

Jika anda merasa tampilan situs web anda kurang menarik, ubah desainnya. Tapi hati-hati, jangan sampai salah langkah. Jangan membuat situs web anda justru porak poranda. Perhatikan dengan cermat warna, background, gambar, dan ilustrasinya. Usahakan semua itu mendukung isi dan enak dilihat.


2. Akrabkan dengan search engine
Agar situs web anda semakin besar anda harus meningkatkan kualitas layanan dan produk anda. Manjakan para pengunjung dengan banyak manfaat. Beri mereka produk dan layanan yang baik. Saya yakin, pengunjung akan berbondong-bondong. Tapi, jika hal itu anda rasa belum cukup ada cara lain menggiring pengunjung.

Nah, cara lainnya adalah mengakrabkan situs web anda dengan search engine. Upayakan, tiap kali pengunjung menggunakan mesin pencari, situs web anda terdaftar. Caranya, pakai kata kunci yang sering dipakai pengunjung. Integrasikan kata kunci dalam judul situs web, meta description, dan posting.


3. Sebarkan link
Cara lain yang dapat anda tempuh adalah dengan menyebarkan link. Anda dapat memulainya dengan membangun jaringan dengan situs bisnis lain. Manfaatkanlah bookmark agar situs-situs web lain mengenal bisnis anda. Dengan begitu jejak situs anda akan tersebar dimana-mana. Cara lain yang bisa anda lakukan, anda melakukan comment saat berkunjung ke blog orang lain. Lakukan hal itu secara rutin.

Mudah kan? Dengan cara ini pengunjung situs web anda pasti bertambah. Semakin banyak pengunjung semakin besar pula peluang mereka membeli produk anda. Selamat mencoba…





Tetap semangat dan Salam ACTION!

Joko Susilo - Semarang

joko.gif

3 JURUS AMPUH MENGHASILKAN UANG MELIMPAH LEWAT INTERNET !
E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis
Situs: http://www.mesinuangku.com (Baca: Mesin uang ku dot com)
Pondok Bukit Agung no. 3, Semarang
Phone: 024-70250058 (call or SMS)



Dikirim oleh: J. Ganang Andi - praktisi internet marketing - http://www.beritaharianku.blogspot.com




NB : E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis yang diciptakan oleh Joko Susilo asal Semarang,, adalah sebuah produk E book beserta paket bisnis pendukungnya,.. berisi tentang.. Panduan 3 langkah mudah untuk meraih KESUKSESAN dan KEBEBASAN FINANSIAL masa depan hidup anda dengan cara membangun BISNIS INFORMASI dalam bentuk E BOOK lewat INTERNET !.. E book SMUO akan membimbing dan mengajarkan Anda cara nya dari awal hingga sampai dapat membuat bisnis anda menjadi MESIN UANG OTOMATIS yang akan menjamin MASA DEPAN ANDA !.. Langsung dari pengalaman pribadi Joko Susilo yang telah SUKSES BESAR yang mampu meraih hingga lebih dari Rp. 1,5 M ..HANYA dari hasil menjual E BOOK !

Dapatkan pula bimbingan email training untuk menjalankan bisnis e book anda..GRATIS, dan berbagai BONUS lainnya seputar pengetahuan berharga INTERNET MARKETING dari berbagai TOP INTERNET MARKETER DUNIA seharga RATUSAN DOLLAR !...

Untuk pemesanan KLIK DISINI : http://formulabisnis.com/order.php?id=aeroorigami







___________________________________________________________________

INFO LAINNYA:


Iklan kan..situs Anda seperti PENYEBARAN VIRUS !

Anda memiliki situs website atau blog ?... Tentunya Anda ingin situs Anda memiliki BANYAK PENGUNJUNG bukan ?.. Sehingga mampu memberikan NILAI atau OMZET yang BESAR ?.
Temukan tehnik dan cara CEPAT untuk meng IKLAN KAN situs Anda agar lebih cepat dan efektif serta mempu MERAUP BANYAK PENGUNJUNG..! Bergabunglah dalam “BISNIS IKLAN KU” yaitu metode pemasaran/ ber iklan secara VIRAL MERKETING ( Sistem JARINGAN pemasaran)..Yang telah terbukti dan teruji menjadi KUNCI SUKSES STRATEGI PEMASARAN VIA INTERNET..! Situs anda akan mampu menyebar luas secara CEPAT seperti PENYEBARAN VIRUS !.. Hanya dengan Rp 100 ribuan saja !.. Segera klik di: http://www.bisnis-iklan-ku.co.cc/
___________________________________________________________________________

Bisnis internet teruji untuk cari uang internet !

Joko susilo raih Rp 1 milyar dari bisnis internet nya !

Ikuti jejak JOKO SUSILO asal Semarang yang telah terbukti SUKSES BESAR dengan program Formula bisnis! Tentang Cara cari uang dengan ber bisnis via internet !
Dapatkan pula email training berharga GRATIS tips dan STRATEGI INTERNET MARKETING JITU, untuk mempercepat penghasilan anda dalam ber bisnis via Internet!.Sangat membantu Anda yang bingung / pemula menjalankan bisnis internet !..Klik di:http//www.mesinuangku.com


Promosikan bisnis, bisnis internet, bisnis online, atau produk atau
jasa anda.. Agar semakin MENYEBAR LUAS SEPERTI VIRUS secara CEPAT di
Internet ! Dengan bergabung dalam SITUS IKLAN "VIRAL MARKETING" di
alamat ini:
- http://www.iklanwidget.com/index.html?ref=458
- http://www.plazaiklan.com/?id=aeroorigami
- http://www.bisnisiklan.com/?id=ganang
Dapatkan komisi yg. cukup lumayan dengan mengajak setiap orang
bergabung di dalamnya !

__________________________________________________________

Bosan ?..Temukan bacaan menarik,berita ,aneka hiburan dan foto artis !

Kunjungi situs artikel bacaan , berita harian dan hiburan menarik di :
http://www.beritaharianku.blogspot.com

__________________________________________________________

Iklan kan produk anda agar semakin cepat menyebar luas dengan TARGET PASAR YANG TEPAT !.. secara GRATIS lagi.. ! Di milis IKLAN GRATIS KU dgn. alamat: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/! DAPATKAN TIPS DAN TRIK seputar Bisnis Internet, bisnis online, cara cari uang internet, Strategi teruji cara promosi dan ber- iklan di internet..,Cara MELIPAT GANDAKAN PROFIT dll. !..Semuanya GRATIS !

_________________________________________________________

Miliki.. miniatur pesawat tempur dari kertas! Unik dan Langka !

Miliki .. miniatur pesawat/ replika pesawat/ pesawat model militer modern terbuat dari kertas. Dibuat semirip mungkin dan detail seperti aslinya ! Bagus untuk koleksi/pajangan atau hadiah yang unik dan langka bagi penggemar miniatur pesawat! Selengkapnya klik di:http://www.geocities.com/indonesia_papermodel/miniatur_pesawat.html
 
Back
Top