Indonesia Akt: Yuni Shara

Megha

New member
Yuni Shara Menikah Siri Dengan Anggota DPR




Belum juga setahun Yuni Shara berstatus janda dari pengusaha Hendry Siahaan, kini ia digosipkan tak sedap.




Di kalangan media santer terdengar kabar bila kakak Krisdayanti itu diberitakan telah menikah secara siri dengan anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan.

Kontan berita miring ini membuat pihaknya kebakaran jenggot. Wonty, manajer Yuni pun kelabakan menjawab pertanyaan para wartawan saat ditemui, Senin, 19/1-2009.

"Nikah siri ? Bulan madu ke Batam ? Nggak benar itu," ujar Wonty walau ia membenarkan bahwa Yuni Shara kini tengah berada di Batam karena ada undangan kenegaraan dalam kunjungan Presiden SBY kesana.


Kabarnya juga Yuni dibelikan rumah di Pondok Indah.

"Kalau itu memang benar kita telah pindah di Pondok Indah, tapi bukan dibelikan pejabat," sanggah Wonty lagi, menegaskan.

Seperti kita ketahui, Yuni Shara baru saja bercerai dari Henry Siahaan, dan pernikahannya baru disyahkan pada tahun 2002 di Perth Australia.

Sebelum dengan Henry, pelantun Mengapa Tiada Maaf ini pernah menikah dengan Raymhond Manthey pada tahun 1993, meski hanya sebentar. (R/krc/ly)
 
Re: Yuni Shara Menikah Siri Dengan Anggota DPR

kan belum setahun menjanda yam... trus... kenapa musti ama anggota DPR... lagi lagi... wanita mencari kebahagiaan.... kasian deh gw... pengen nikaahh,,,,,
 
Re: Yuni Shara Menikah Siri Dengan Anggota DPR

kan belum setahun menjanda yam.. trus... kenapa musti ama anggota DPR... lagi lagi... wanita mencari kebahagiaan.... kasian deh gw... pengen nikaahh,,,,,
lw liat dunk istrinya rio febrian yang baru cerai beberapa bulan dah nikah di ausi ama temen nya si rio sendiri
 
Re: Yuni Shara Menikah Siri Dengan Anggota DPR

wah gw ga tau yam gowsip2 yang gituan... trus hubungannya ama yuni shara apa yam...???
 
Re: Yuni Shara Menikah Siri Dengan Anggota DPR

weakkakkakaka..... asli ngakak....

iya ya... mungkin mereka pernah duet...

tapi apa hubungannya ama ni topik... kacau ni ayam...
 
Yuni Shara: Nikah Siri? Itu Bohong!!

Yuni Shara: Nikah Siri Itu Bohong!





Simpang siurnya berita pernikahan siri antara Yuni Shara dan anggota DPR-RI akhirnya dijawab juga oleh Yuni.

Pelantun tembang 'Hilang Permataku' ini mengaku hanya menikah siri satu kali, yaitu dengan mantan suaminya, Henry Siahaan.

"Menikah siri itu hanya saya lakukan dengan Bang Henry saja. Kita lakukan secara diam-diam karena perbedaan agama. Jadi kalau saya diberitakan menikah siri dengan AM itu tak benar," ujar Yuni Shara saat konferensi pers di rumahnya, Villa Fatmawati, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2009).

Ditambahkan Yuni, kalaupun ia akan menikah lagi ia tak mau secara siri.

"Saya ingin menikah syah dimata hukum negara dan agama.Tidak ada nikah siri tapi betulan," ungkap Yuni lagi.


Bagi Yuni, kabar tak sedap ini sebagai cobaan dalam hidupnya, apalagi kini ia berstatus sebagai seorang janda 2 anak.

"Namanya juga hidup, pasti ada yang suka dan nggak. Saya mau hidup saya tenang. Tentu berita ini membuat saya tidak nyaman. Tapi, hidup terus berjalan bukan?' imbuh Yuni dengan nada tenang. (kck/pit)
 
Yuni Shara, Tolak Nikah Dengan Pria Beristri

Yuni Shara, Tolak Nikah Dengan Pria Beristri




Yuni Shara mengakui, status janda yang disandangnya memang berat. Namun Yuni tak akan bertindak bodoh dengan merusak reputasinya sendiri.




"Ya, seperti inilah contohnya. Tidak melakukan apa-apa, bahkan kenal saja tidak dengan sosok yang disebut-sebut itu, bisa jadi berita seperti ini. Apalagi bila melakukan hal yang tidak benar,?" ujar Yuni soal gosip nikah sirinya dengan seorang anggota DPR.

Yuni mengaku tak bakal merusak reputasinya sendiri dengan melakukan hal bodoh.

"Dulu, aku menikah dengan laki-laki berstatus sendiri saja, sudah dihakimi seperti itu. Pengalaman dulu itu benar-benar menjadi pelajaran terbaik untuk ke depan dan bikin aku lebih hati-hati," ujar Yuni yang berprinsip tak mau menikah dengan lelaki beristri.


"Karena akan ada banyak perasaan yang tersakiti. Terutama, perasaan hati perempuan. Jadi, aku tidak akan melakukan itu."

Yang tak kalah membuat kaget, lanjut Yuni, gosip bahwa rumah yang ditempatinya saat ini adalah pemberian dari seseorang yang dekat dengannya.

"Semua itu tidak benar! Aku beli rumah ini secara kredit," ujar Yuni sambil bercerita, betapa Iis Dahlia yang tahu persis riwayatnya membeli rumah ini, turut geram.


"Tapi justru aku santai saja. Buat apa marah ? Toh, aku tidak berbuat salah. Aku tidak merasa rumah ini pemberian seseorang," tandas Yuni yang enggan menuntut pihak-pihak yang sudah menyebar berita tak benar ini.

"Enggak perlu diladeni dan enggak perlu berbalas pernyataan di media. Untuk apa,?". (kck/ly)
 
Re: Yuni Shara: Nikah Siri? Itu Bohong!!

Gw nggak ngerti sama nikah siri, secara agama emang udah sah, tapi agama mana sih yang mengesahkan pernikahan siri kecuali ....... ??
 
Rafi Ahmad Siap Melamar Yuni Shara

Rafi Ahmad Siap Melamar Yuni Shara

raffi_ahmad008.jpg


Gile bener si Rafi Ahmad, lelaki yang terkenal dengan sebutan Playboy ini memang tidak ada matinya. Setelah sukses menjadi presenter acara Dahsyat, dia juga menjadi salah satu personel group vokal BBB (Bukan Bintang Biasa). Sederet nama artis cantik pernah menjadi kekasihnya, dan kini yang tidak kalah heboh ada berita tentang dirinya siap melamar Yuni Shara yang umurnya sudah tentu sangat jauh lebih tua.

Namun ketika dikonfirmasi, ibunda Rafi Ahmad Ny. Ami tidak merestui hubungan mereka. Ny.Ami menganggap mereka hanyalah teman biasa dan media seolah-olah mengambil kesempatan ini untuk membuat gossip yang memang agak ganjil. Ketika ditanyai, Ny. Ami tidak memberikan jawaban yang pasti soal restu anaknya tersebut, namun dari sekian jawaban yang diberikan intinya beliau menolak adanya hubungan yang lebih antara Rafi Ahmad Yuni Shara.

Sumber: http://www.bambosi.com/2009/03/21/rafi-ahmad-siap-melamar-yuni-shara/
 
Re: Rafi Ahmad Siap Melamar Yuni Shara

wah wah, beruntung bener dong yuni Shara nya bisa dapetin daun "muda":))
 
Back
Top