Indonesia Akt: Mulan Jameela

Mulan Jameela - Profile, Berita & Foto (Kolaborasi)

Mulan Jameela, Ingin Seperti ABG




Ganti tahun membuat orang berbondong-bondong mengganti gaya mereka, tak terkecuali Mulan Jameela yang memutuskan untuk mengubah gaya ala ABG.



Penyanyi asal Garut, Jawa Barat ini, sudah punya rencana dengan penampilan barunya nanti, terutama di atas panggung.

Yang pasti, Mulan akan terus memberikan nuansa berbeda dalam setiap aksi panggungnya. Untuk masalah gaya, Mulan ingin terlihat lebih muda dari umurnya.

"Pengennya bergaya agak simpel, jadi lebih remaja. Tapi bukan berarti aku ingin jadi remaja lagi," tutur pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini.


Meski sudah punya dua anak, Mulan kerap berpenampilan layaknya ABG. Baju-baju ketat nan seksi selalu dijadikannya kostum manggung. Meski tahun 2009 ini model baju gombrong sepertinya bakal menjadi tren, Mulan akan tetap dengan pakaian ketatnya.

Mengenai model rambut, bekas Duo Ratu itu enggan mengubahnya.

"Bukan masalah aku tidak mau mengikuti tren 2009. Tapi kalau orang ingin melihat kita, ya kita harus berbeda dong," tutur pelantun Wonder Woman itu.
(rm/ly/foto:ist)
 
Re: Mulan Jameela, Ingin Seperti ABG

kayak abg aja padahal udah tua
tapi mulan emang cantik dan manis walaupun udah tua
 
Re: Mulan Jameela, Ingin Seperti ABG

klo artis yang satu ini mau bergaya seperti apa biarinlah masih tetep cantik kok:D
 
Re: Mulan Jameela, Ingin Seperti ABG

mulan jameela pengen bergaya ala abg, padahal banyak para abg yang pengen seperti mulan jameela...

itulah dunia...

yang tua pengen gaya ala anak muda, eehhh...yang muda malah niru-niru gaya yang udah tua...

piye to....
 
Re: Mulan Jameela, Ingin Seperti ABG

wewwwwwwwww semalam penampilan mulan cantik dan seksi habis
waktu tampil di DMD4 super beken
 
Re: Mulan Jameela, Ingin Seperti ABG

@doni_cool
masih cantikan nyokap gw kali...

pajang dunk photonya biar kita liat
 
Last edited:
Mulan Jameela Tampil Dengan Celana Gombrang

Mulan Jameela Tampil Dengan Celana Gombrang






Setelah ditunggu-tunggu ratusan penggemar dan undangan di panggung terbuka belakang Discovery Kartika Plaza yang menghadap ke Pantai Kuta, Bali, Mulan Jameela atau Mulan Kwok, akhirnya datang dengan kawalan khusus, Minggu (25/1) petang.

Penyanyi dengan nama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu tampil dengan busana khas mengenakan kemben berwarna hitam, namun celananya model gombrang ala India, dengan warna biru, yang sepertinya menyesuaikan warna "brand" pihak pengundang, Bank Rakyat Indonesia.

Meski tampil dengan balutan celana panjang yang terkesan gedomboran, para undangan dan para penggemar, termasuk pengunjung pusat perbelanjaan internasional itu, segera menyambutnya dengan menyebut "seksi...".

Penyanyi kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982, itu terus melaju dan tak lama kemudian tampil ke panggung membawakan sejumlah lagu, termasuk "Makhluk Tuhan Paling Seksi" yang seolah menjawab sebutan dari para penggemar.

Hajah Ita Sintya Dewi, salah seorang undangan yang hadir bersama keluarganya, mengakui bahwa meski Mulan Jameela tampil dengan celana gombrang, dia tetap terlihat seksi.
"Apalagi gerak lincahnya yang pas, semakin memperkuat predikat sebagai 'makhluk seksi'," ucapnya.

Ia tampil membawakan sekitar enam lagu, antara lain "Cinta Kau dan Dia", "Aku Sedang Bercinta", "Wonder Women" dan lagu Ahmad Dhani, "Bukannya Aku Takut".

Meski tak banyak penggemar yang berhasil menyentuh, apalagi berbincang dengan Mulan Jameela, mereka terlihat cukup terpuaskan dengan penampilannya yang mampu menunjukkan predikatnya sebagai penyanyi "terseksi". (ANT/Ezz/foto:shareapic)
 
Re: Mulan Jameela Foto, Gosip & Profile Serunya!!

egha....kamu chantik kayak wulan jamela........aku juga ngefans banget ama mulan jamela......lho....!!! buat..egha pokoknya kamu chantik....banget....
 
Re: Mulan Jameela Tampil Dengan Celana Gombrang

mulan jameeela memang sexy...
seandainya aku dapat memeluknya dengan erat...

sexy I LOVE YOU
 
Back
Top