Indonesia Akt: Mulan Jameela

Bls: Indonesia Akt: Mulan Jameela

1155506p.jpg


Tak Mau Jatuh Terjerembab, Mulan Jaga Performa
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Mulan Jameela mengaku, keberhasilan yang dinikmatiya saat ini merupakan buah manis dari kerja kerasnya sejak lama. Demi tak jatuh terjerembab, ia menjaga performanya.
"Pasti yang kita raih perlu waktu, kerja keras, usaha, dan proses. Aku yakin sesuatu yang mudah didapat pasti mudah hilang," tegas Mulan.
Dengan segala yang berhasil diraihnya saat ini, aku mantan personel grup vokal Ratu ini lagi, hidupnya lebih dari berkecukupan. "Alhamdulillah, yang sudah didapat lebih dari cukup," katanya.
Demi menjaga apa yang ada dalam genggamannya, perempuan yang kerap dihubung-hubungkan dengan artis musik Ahmad Dhani ini menjaga performanya. "Pastinya dengan menjaga kualitas yang berhubungan dengan karier kita. Jaga stamina dan eksplor lagi pas di panggung," pungkasnya.
 
Bls: Indonesia Akt: Mulan Jameela

Mulan Jameela Rayakan Valentine dengan Melakukan Aksi Sosial
JAKARTA - Merayakan momen Valentine's Day (Hari Kasih Sayang) tidak harus dilakukan dengan pasangan. Bisa dengan teman-teman atau keluarga. Penyanyi cantik Mulan Jameela memilih merayakan Hari Valentine dengan melakukan aksi sosial.

Bersama grup band pendatang baru Rafflesia, Mulan mengadakan long march dengan membagi-bagikan bunga dan nasi bungkus. Aksi dimulai di depan Ratu Plaza, kawasan Sudirman, hingga berakhir di kawasan bundaran HI kemarin (14/2).

Penyanyi 30 tahun itu mengungkapkan, Hari Kasih Sayang kali ini terasa cukup spesial meski dirinya tidak didampingi seorang kekasih. Namun, dia justru

senang karena bisa berbagi di Valentine's Day. "Merayakan Hari Kasih Sayang itu kan nggak harus sama pacar. Bisa juga dengan berbagi kasih dengan

orang-orang sekitar," tutur Mulan.

Penyanyi kelahiran 23 Agustus 1979 tersebut menjelaskan, kala Valentine dirinya biasanya juga merayakannya bersama orang-orang spesial. Yakni ibu dan anak-anaknya. "Mereka adalah

orang-orang yang sangat spesial bagi aku," tegasnya.

Karena itu, meski tanpa kekasih, Mulan menyatakan masih bisa menikmati indahnya momen Valentine bersama ibu dan anak-anaknya. Biasanya, lanjut Mulan, kala Valentine dirinya selalu membeli cokelat untuk dinikmati bersama anak-anaknya. Itu dilakukannya setiap tahun. "Cokelatnya kami beli sendiri, lalu kami makan bareng-bareng di rumah. Enak, sambil ngumpul-ngumpul gitu sama anak-anak dan ibu," papar dia.
 
Bls: Indonesia Akt: Mulan Jameela

Mulan Belum Juga Dapat Giliran dari Dhani

2772317359-mulan-belum-juga-dapat-giliran-dari-dhani.jpg


JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah mengeluarkan album keduanya pada Januari 2008, hingga tahun ini penyanyi Mulan Jameela belum juga menelurkan album lagi. Ia hanya merilis sejumlah single. Meskipun demikian, Mulan tetap bersyukur akan tangan dingin Dhani, yang dianggapnya telah membesarkan kariernya.

"Aku selalu mensyukuri apa yang sudah aku dapat, apa yang aku jalani, dan alhamdulillah ini sudah lebih dari yang aku inginkan," tutur Mulan ketika ditemui di lokasi shooting klip video "Cinta Mati III", di Studio Sparcks, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Selasa (6/4/2010).

Mulan mengaku maklum, di depannya sejumlah artis musik masih menunggu giliran untuk memproduksi album di rumah produksi musik Republik Cinta Manajemen (RCM), yang dipimpin dan dimiliki oleh Dhani serta menjadi tempat Mulan bernaung. "Memang RCM banyak banget artisnya sekarang. Aku harus bisa mengerti dan aku orang yang paling bisa mengerti," ucap Mulan, yang mengungkapkan bahwa ia bergabung dengan RCM karena keandalan Dhani.

Walaupun belum mendapat giliran untuk memproduksi album lagi, Mulan mengaku tak pernah berpikir untuk berpaling ke manajemen artis dan rumah produksi musik lain. "Aku bukan orang yang sok-sokan lari-larian. Kalau aku harus ngerjain apa ke depan, ya aku harus bisa melakukannya," ujarnya.

Mulan juga mengaku tak perlu berkecil hati karena kondisi tersebut, karena ia tetap mengeluarkan sejumlah single. "Artinya, masih ada napas buatku, orang bisa aware sama aku, bahwa Mulan Jameela masih ada, dan aku masih bisa menghibur orang banyak," katanya.
 
Bls: Indonesia Akt: Mulan Jameela

126977large.jpg


Mulan Percaya Seratus Persen Kemampuan Ahmad Dhani
Mulan Rela Album Baru Tak Juga Keluar

JAKARTA - Sejak merilis debut album solo berjudul self titled pada 2008, hingga kini Mulan Jameela belum menghasilkan album baru. Dua tahun sudah berlalu, album kedua penyanyi 30 tahun itu tak juga terealisasi.

"Iya, tertundanya lama banget," kata perempuan asli Garut itu saat ditemui di sela pembuatan klip video Cinta Mati III di Studio Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, kemarin (6/4).

Meski begitu, penyanyi yang dulu dikenal dengan nama Mulan Kwok tersebut berbesar hati menerima kondisi yang terjadi. Dia selalu mensyukuri apa yang sudah diraih saat ini. Toh, semuanya sudah lebih dari apa yang dia inginkan. ''Kalau teryata manajemen bilang, sorry ya albumnya keluar lama banget, ya saya harus bisa memahami. Itu adalah sesuatu yang harus saya ambil hikmahnya,'' lanjut artis yang tergabung dalam Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani itu.

Sikap pelantun tembang Wonder Woman yang nerimo tersebut disebabkan RCM sejauh ini sangat membantunya dalam berkarir. Di sisi lain, artis-artis yang bergabung dengan RCM juga semakin banyak. Yang terbaru, RCM dikabarkan merekrut Dewi Perssik. ''Memang, di RCM banyak banget artisnya sekarang. Tapi, saya harus bisa mengerti dan saya orang yang paling bisa mengerti,'' ujarnya.

Dengan alasan itulah, Mulan masih bertahan di manajemen tersebut. Lagi pula, ibu dua anak itu menyatakan bahwa dirinya bukan tipe artis yang sok ingin selalu berlari mendahului yang lain serta memaksakan diri. ''Yang bisa dikerjakan ya dikerjakan. Seperti sekarang, meski album belum keluar, kan single tetap ada. Kemarin Cinta Mati II, sekarang Cinta Mati III yang sedang dibuat klip videonya,'' tuturnya.

Itu berarti, kata Mulan, dirinya masih diberi kesempatan untuk eksis menghibur. Sejauh karir solonya berjalan, bintang film Maaf Saya Menghamili Istri Anda itu memang membiarkan Ahmad Dhani yang mengurus segalanya. Mulai penciptaan lagu hingga aransemen. Seratus persen dikerjakan Dhani. ''Ya, aku juga nggak ngerti tentang aransemen, jadi kenapa mesti harus ikut-ikutan. Itu bukan hal yang mudah,'' ujarnya. Meski kepikiran untuk belajar aransemen, akhirnya dia membiarkan Dhani yang mengerjakan. ''Alasan kuat saya masuk RCM juga karena Mas Dhani. Saya percaya seratus persen pada kemampuannya,'' tambahnya.

Bagi Mulan, Dhani adalah orang yang sangat pintar. Dhani tahu produk apa dan bagaimana yang bisa laku di pasar industri hiburan. Mulan lantas mencontohkan The Virgin. Duo berpersonel Mitha dan Dara itu bisa naik daun dalam waktu yang cukup singkat berkat binaan Dhani. ''Artis hasil Mas Dhani sudah banyak banget dan banyak manfaat dari dia (Dhani) yang bisa kita serap,'' ucapnya.

Klip video Cinta Mati III mengambil konsep surealis dan visual art. Jadi, 50 persen melalui pengambilan gambar, 50 persennya lagi akan digunakan animasi. Mulan diceritakan seperti seorang Hawa yang baru turun ke bumi.

Untuk menggambarkan hal itu, digunakan ornamen akar dan bongkahan batang kayu. Mulan berada di tengah-tengah akar itu dengan mengenakan bustier dan short pendek ketat berwarna pink. ''Kostumnya seperti ini supaya bisa melebur saja dengan suasana alam dan terlihat seperti Hawa. Kalau tidak pakai baju kan tidak mungkin,'' katanya lantas tersenyum. Rambutnya berupa wig panjang berwarna pirang.

Hingga saat ini, sudah ada tiga seri lagu berjudul Cinta Mati. Yang pertama dibawakan Agnes Monica dan Dhani. Sedangkan Cinta Mati II dinyanyikan Mulan duet bareng Mitha The Virgin. Pada Cinta Mati III itu, Mulan menyanyi solo. Tentang lagu-lagu tersebut, Mulan menjawab bahwa semuanya adalah ide Ahmad Dhani. ''Nggak ngerti, itu ide kegeniusan Mas Dhani. Selama ini kan tidak ada judul lagu yang pakai I, II, III,'' jawab Mulan.
 
Bls: Indonesia Akt: Mulan Jameela

semua semua dibilang cantik :D

kalo aku gimana mas?? >%|

kalina adalah wanita tercantik yang pernah ku lihat

kecantikan kalina adalah kecantikan alami

aku suka wanita yang cantik alami seperti kalina

karena cantik nya bukan karena bedak dan kosmetika

banyak orang yang ku kenal dan ku jumpa mereka cantik

ketika hanya memakai bedak dan kosmetika

mereka bukan cantik alami tapi cantik karena bedak dan kosmetika
 
Bls: Indonesia Akt: Mulan Jameela

kalina adalah wanita tercantik yang pernah ku lihat

kecantikan kalina adalah kecantikan alami

aku suka wanita yang cantik alami seperti kalina

karena cantik nya bukan karena bedak dan kosmetika

banyak orang yang ku kenal dan ku jumpa mereka cantik

ketika hanya memakai bedak dan kosmetika

mereka bukan cantik alami tapi cantik karena bedak dan kosmetika

<<3) <<3) <<3)

>:> >:> >:>

speechless...........
 
Bls: Indonesia Akt: Mulan Jameela

Mulan Jameela Pilih Sehat Daripada Gemuk

1462174899-mulan-jameela-pilih-sehat-daripada-gemuk.jpg


Belakangan ini Mulan Jameela memang terlihat lebih kurus dari biasanya. Ternyata ini sama sekali bukan karena program diet. Mulan mengaku ia kurus karena memang dalam keluarganya ada kecenderungan susah jadi gemuk. Kalau disuruh memilih, Mulan lebih cenderung memilih sehat ketimbang menaikkan berat badan.

"Kalo aku kurus karena basic keluarga yang susah gemuk. Gampang kurus, susah gemuk. Aku juga sering di kasih suplemen dokter untuk naik berat badan," ujar Mulan saat ditemui di acara Peluncuran album OST CINTA FITRI 5 di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/05/10) lalu.

Sadar kalau menjadi gemuk adalah usaha yang susah dilakukan maka Mulan pun memilih menjaga kesehatannya saja. "Ya sekarang pengen sehat aja nggak mau ngincer gemuk atau apa," lanjutnya. Sebenarnya kalau mau jujur, Mulan sebenarnya, "Malah pengen gimana bisa chubby."

Lalu sebenarnya seberapa keras usaha Mulan menaikkan berat badannya? "Minum obat apalagi pas 2007-2008 kena maag, dan pada saat

itu aku sempet sampe akupunktur dan lain-lain. Kalo sekarang setiap 2 hari sekali makan telor setengah matang," jelasnya lagi.

Walaupun sempat sedikit minder karena tubuhnya yang kurus namun Mulan merasa bersyukur karena bisa jadi kalau berat badannya naik bakal muncul masalah baru. "Pernah kena radang tulang, kalo berat badan besar tulang aku nggak kuat. Jadi mungkin kalo aku chubby lucu mungkin, tapi ntar tulang aku nggak kuat nahannya," paparnya kemudian.
 
Bls: Indonesia Akt: Mulan Jameela

mulan walaupun kamu kurus tapi tetap cantik dan seksiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
 
Back
Top